GEJOLAK NAFSU SANG ART PART 1

3.7K 10 0
                                    

Waktu itu aku baru mulai belajar bekerja utk pertama kali setelah menyelesaikan pendidikan ku yg hanya sampai tingkat SMP saja karena keterbatasan biaya yang memaksa untuk tidak melanjutkan pendidikan ku.

Aku mencoba bekerja di sebuah Toko oleh oleh
Di kota kecilku.aku memang dulu ingin sekali punya warung sendiri, walaupun saat ini belum terwujud tetapi aku suka dgn aktivitas Jualan di Toko.
Sepertinya memang aku ada bakat di bidang ini,jadi aku bekerja pun dgn senang hati.

Di toko ini aku bekerja tidak sendirian ada teman seorang wanita yg sudah lebih dulu alias senior lah ditoko itu,dia seorang ibu memiliki 2 orang Anak, namanya mba Eva dia baik, dia yg mengajarkan cara " nya melayani customer,dan banyak hal lain yang berhubungan dengan pekerjaan ku. Dia banyak membantu ku.
Walau pekerjaan ini sebenarnya bukan kerjaan utamanya, tugasnya adalah ya tugas ART di rumah bos Aku, tetapi dia juga terkadang harus mengerjakan pekerjaan di toko yg seharusnya dikerjakan oleh orang lain.

Dan sekarang Tugas di toko menjadi pekerjaan ku.kita saling bantu membantu dan kerja sama.
Singkat cerita ..Aku sudah bekerja di toko ini selama hampir 4 tahun.lumaayan cukup lama ya karena aku memang betah kerja disini dan merasa cukup nyaman, walaupun sering kali badan ku drop dan sakit karena kecapekan kerja.

Sampai suatu ketika, bos Aku ini jatuh sakit karena memang usianya yg sudah cukup Tua,harus di rawat di RS di kota.Yogyakarta
Bos Aku di temani Anak & keluarga nya.
Jadi waktu itu Toko tutup untuk beberapa hari.
Aku dan mba Eva hanya di suruh jaga Rumah saja bantu "pekerjaan mba Eva

Mba Eva ini dia walaupun seorang ibu tetapi menjaga penampilan nya.dia biasa saja sih standar wanita biasanya.cantiknya juga biasa aja, dia orang nya sedikit genit gitu suka godain aku juga. Awalnya sih aku sedikit risih gitu ..ya secara dia kan sudah bersuami. Jadi aku ya merasa cuek aja.
Tapi malam itu aku kaget di buatnya.. karena tiba tiba dia berpakaian sexy hanya memakai kaos ketat dan rok yg diatas lutut alias rok mini gitu.
Dia menemui ku seperti biasanya menyiapkan makanan utk makan bareng berdua.

Aku sebagai lelaki yang masih cupu belum begitu mengerti apa sebenarnya yang dia inginkan waktu itu.
Tapi jujur pertama kali melihat dia berpakaian sexy akupun terangsang birahi.
Ada perasaan tertarik sama Pesona keseksian nya yg menggoda, ya wajar saja itu normal.
Setelah selesai makan, dia mengajakku ke rumah sebelah tempat aku tinggal,karena kita memang tidur di tempat berbeda.

Mba Eva tinggal bareng sama bos , kalau aku tinggal di rumah satunya yg ini.
Dia mengajakku nonton TV di ruang tamu.dia mematikan lampu ruangan dan hanya cahaya dari tv saja yg agak gelap gitu.pas waktu itu di tv itu dia nonton acara luar negeri gitu ntah apa aku lupa , yg pasti menampilkan cewek sexy hanya berpakaian dalam saja.secara spontan aku ya langsung naik birahi ..dia hanya ketawa saja melihat ku seperti terpana gitu.
Akupun begitu terangsang melihat tontonan di tv ..tiba " dia menarik tanganku meminta ku mendekat kepada nya. Akupun spontan mencium pipinya. Entah apa yg merasuki pikiran ku saat itu.dia hanya tersenyum bahagia,sepertinya memang ini yg dia inginkan.tanganku pun menjalar ke bagian tubuhnya , menjamah bagian tubuhnya..dia pun semakin menggila begitu terangsang oleh sentuhan ku di tubuhnya.
Lalu dia menarikku dan beranjak pergi menuju kamarku yg posisinya di bagian belakang rumah ini.sambil berjalan tanganku masih saja meremas remas payudara nya yg tidak begitu besar tapi masih sekal.

Sampai di kamarku, dia mengunci pintu dan melepas bajunya.
Waktu itu sekitar pukul 22.30 an aku memang tidur nya di kasur lantai di kamar itu.
Karena aku pun sudah begitu terangsang di buatnya maka terjadilah peristiwa yang tidak seharusnya terjadi. Yah akupun terus merangsang tubuhnya menciumi leher,bibir dan bagian tubuhnya yang lain.
Aku tanya sama dia , kenapa dia begini ...
Dan dia pun menjawab dia sudah lama tidak berhubungan intim dengan suami nya di rumah.
Sehingga dia melampiaskan hasrat nya ke padaku, diapun sadar dengan apa yang dia lakukan denganku

****

Pasti penasaran
seperti apa Kelanjutan kisah ini ..
baca part ke 2 nya
gaes ...

Bantu vote gaes
Jangan lupa tinggalkan jejak
👍🙏

GEJOLAK NAFSU SANG ART PART 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang