GEJOLAK NAFSU SANG ART PART 2

2.3K 3 0
                                    

Setelah peristiwa yang terjadi tadi malam ...
Membuat ku terlanjur ketagihan di buatnya..
Sungguh tak kuasa diri ini menahan hasrat birahi ..Yang menggelora.

Karena hari itu Toko masih belum buka jadi aku agak sedikit santai ...
Aku bangun menuju kamar mandi ..
Dan setelahnya aku menuju ke rumah bos
Untuk sarapan pagi ...
Aku terbiasa jarang makan Nasi kalau pagi ..
Hanya segelas kopi hitam & sepotong roti cukup untuk mengganjal perut hingga siang nanti.
Seperti biasa mba Eva melakukan aktivitas nya di dapur memasak.

Setelah sarapan aku membantunya menyapu & membersihkan kamar mandi , membersihkan kaca ,dsbnya ...hingga siang pun berlalu ...
Setelah pekerjaan semua selesai..
Tak terasa hari pun sore menjelang malam..mba Eva pergi Mandi menuju sumur ..karena dia terbiasa mandi di sumur bagian belakang rumah bos ini.
Aku yang tau dia mau mandi ..akupun diam" mengikuti nya dari belakang tanpa sepengetahuan nya..

aku mengintip dari sisi jendela besar di samping pintu ,Dia mandi dengan santainya ...tetapi dia tidak telanjang ..masih menggunakan baju penutup...
Aku hanya sebatas melakukan itu saja lalu pergi kembali ke kamar aku ..

Kemudian setelah mandi dan berpakaian dia menjumpai ku duduk di depan pintu kamar ku
Dia berdandan di depanku memakai bedak yg dia bawa sambil menyisir rambutnya.
Kemudian aku pun duduk di sebelah nya.
" Kamu cantik bgt sih ..pakai dandan segala ..
Gak dandan kamu jg cantik kok ..aku merayunya ..
" Ah kamu bisa aja ..ngerayu aku "..sambil
Tersenyum kepadaku. Aku cubit pipinya karena
Aku gemas sama dia..dia mengaduh kesakitan..
"Aduh kamu nakal ya ..awas ya.."

Melihatnya nampak cantik dan harum wangi aroma parfumnya membuat birahiku kembali bangkit ...Akupun berbisik kepadanya ..
" Nanti malem lagi yah ..kaya semalem ..
Dia pun berkata " Hayo kamu ketagihan ..maunya minta lagi kan..kamu keenakan kan ..? Lalu aku jawab" kamu duluan sih yg suka mancing " aku ..kan aku jadi pengen lagi ..
Kamu harus tanggung jawab nih " kataku.
"Lho " kok kamu jadi nyalahin aku ..dimana " kan laki " yg harus tanggung jawab..kamu ini gimana sih " katanya ..lagian aku rayu " kamu nya nurut aja mau ' aja ya kan ? " Akupun terus menjawab " Jangan salahkan aku ..aku ini kan masih polos masih cupu ..aku masih anak kemarin sore"

Kita jadi berdebat hanya karena masalah ini.
Ya udah akhirnya akupun mengalah ...supaya dia nggak ngambek lagi ...emang dasar cewek maunya selalu bener ..
" Ya udah aku minta maaf ..aku yg salah ..aku khilaf ..kataku pada dia .." tapi intinya kamu masih mau nggak ..sambil aku duduk di belakangnya memeluk nya dari belakang sambil tanganku berusaha meremas payudaranya...
Sambil wajahku mencium pipi dan lehernya.
" Ayo lah sekarang aja .."kataku
" Ngga ah nanti malem aja aku masih ada kerjaan mau nyetrika baju dulu..
" Bener ya nanti malam lagi? " Tanyaku padanya
" Iya sayangku..tapi nanti di rumah bos aja ..di kamar aku " biar aku gak bolak-balik ke kamar kamu ..tapi kamu bantuin aku ya dulu..katanya.
Aku iyain aja dah ..biar cepat kelar urusan nya.

Singkat cerita malam itu setelah makan malam bareng aku menemaninya menyetrika baju ..
Tapi ternyata ..baju yg dia setrika banyak bgt gaess sampai aku kesel di buatnya akhirnya dia suruh aku nunggu dulu sambil nonton TV.
" Ya ampun setrikaan sebanyak ini sampai besok jg gak kelar kali ah ..." Aku kesel di buatnya nunggu lama.
" Sabar dulu Napa yang ...ini setrikaan kalau di tinggal " terus kapan kelarnya ..takut keburu bos pulang ...nanti gak kelar ..abis aku kena omel "
Kamu kalau ngantuk tidur aja dulu lah sana di kamarku ..nanti aku nyusul .."

Akupun ke kamarnya karena ini mataku sudah bener " ngantuk sekali.
Akhirnya dgn penuh kecewa aku tidur saja di kamarnya.
Setelah hampir tengah malam dia baru menuju kamarnya untuk menemui ku yg sudah pulas tertidur.
Dia berusaha membangun kan ku ..tapi karena aku jg masih ngantuk sekali ..akupun tak beranjak bangun.

akhirnya dia tidur di sebelahku memeluk tubuhku layaknya sepasang suami istri.
Ia tetap berusaha membangun kan ku dengan mengelus" bagian gundukan di celanaku ...
Sepertinya Nafsu birahinya mulai naik hingga terus dia berusaha merangsang tubuhku.dia menarik tanganku dan membawanya ke selangkangannya.
Dia mencoba menggerakkan tangan ku untuk mengelus " Mem*knya.
Sambil berbisik" di telingaku ..
" Ayo yank bangun ..jadi nggak nih ...
Aku dah siap ..yang ..bangun donk..katanya '

suara itu terdengar olehku dan aku berusaha membuka mata ..aku kaget dia ..sudah tidak mengenakan baju dia hanya memakai rok dan celana dalamnya pun sudah entah kemana ..aku tak tahu.
Akhirnya aku bangun dan langsung mau ke kamar mandi tapi tanganku di tariknya.." mau kemana kamu yank ? Tanyanya ..
" Aku mau cuci muka dulu biar seger sekalian mau pipis dulu .." kataku
Jangan lama " ya ..
Iya ..sayang.."
Malam itupun aku dan dia kembali bergumul utk yg kedua kalinya..

Hingga kami berdua kelelahan karena dia terus meminta lagi dan lagi hingga hampir menjelang subuh kita berdua baru bisa tidur sambil berpelukan.

Aduhai.. nikmat mana lagi
Yang ku dustakan ..

****

Setelah di rawat di RS di kota Yogyakarta beberapa hari ...

Hari itu kita dapat kabar duka dari sang Anak bosku yg ikut menemani ibunya di sana, kalau Bu bos kita meninggal dunia.kami pun sangat sedih dan berduka dgn adanya berita tersebut, kita pun kembali disibukkan untuk persiapan menyambut Kedatangan jenazah.

Para tetangga pun ikut membantu menyiapkan segala keperluan nya mulai dari tenda,dan semua perlengkapannya.
Tibalah Jenazah sampai di rumah duka.
Keluarga semua menangis termasuk kami para karyawan yang di tinggalkan.sanak saudara handai taulan semua berdatangan untuk bertakziah.
Bos ku ini memang sosok yang di hormati di kota nya meski sifatnya yg cerewet dan sedikit pelit
Namun beliau orang yg baik hati.
Sehingga tamu " yg hadirpun sangat banyak.

Singkat cerita , satu Minggu setelah kepergian bos ku ,Aktivitas pekerjaan ku pun mulai aktif kembali.
Toko yg sudah cukup lama tutup kini mulai buka kembali.
Sekarang yg menjadi bosku adalah anak dari bosku yg sudah meninggal.dengan aturan baru dan sistem gaji yg berbeda tentunya.
Aku pun sekarang terkadang pulang kerumahku sendiri ,karena memang jaraknya tidak terlalu jauh.hanya sekitar setengah jam saja dari rumah.
Terkadang aku ijin sampai satu Minggu di rumah.
Karena aku jg butuh istirahat dan refreshing.
Cape lah kerja tiap hari gak ada liburannya.

Setelah beberapa tahun kemudian, mba Eva pun memutuskan untuk berhenti kerja.karna dia mungkin sudah cape , kitapun akhirnya berpisah.

Dia pun sempat mengucapkan salam perpisahan.
Akupun sebenarnya sedih harus berpisah dengan nya.mungkin karena terlalu lama bersama melewati suka dan duka di tempat kerja.
Dia sempat bilang padaku pengen kerja di tempat lain.dengan berat hati kamipun akhirnya berpisah.

Semenjak kepergian bos ku dan juga Asistennya yaitu mba Eva yg berhenti kerja.akupun masih bertahan di tempat ini ..karena memang belum dapat pekerjaan di kota Jakarta.

Hari " pun sepi tanpanya .
Walau banyak yg mencoba menjadi teman kerjaku
Tetapi kebanyakan mereka tidak bertahan lama karena memang di tempat ku ini gajinya kecil dan tidak sebanding dengan pekerjaannya.
Aku sering jatuh sakit karena kecapekan kerja disini.

Karena seringnya jatuh sakit ini, akhirnya aku memutuskan untuk berhenti kerja juga dari tempat ini setelah 4 tahun bertahan.
Aku berniat merantau ke ibukota.
Dan akhirnya kisah hubungan tanpa Cinta ini pun
Kandas tak berbekas ...
Lenyap begitu saja.

Rupanya Allah masih memberikan petunjuk nya kepadaku.menyadarkanku dari semua ini
Bahwa yg telah terjadi adalah suatu kesalahan
Dosa besar yg harus dihenti kan...

Hingga kini ...bertahun tahun kemudian
Tak ada terdengar kabar darinya lagi...
Kisah ini berakhir dengan penuh penyesalan...
Bukan happy ending seperti sinetron di Televisi.

THE END

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 06, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GEJOLAK NAFSU SANG ART PART 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang