I love you

2K 95 55
                                    

Pusyink bgt ngubah yuyu dari seme jadi uke :( wkwkwk






"Cell Regeneration adalah topik yang sering dianggap topik yang hanya terjadi di film sci-fi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cell Regeneration adalah topik yang sering dianggap topik yang hanya terjadi di film sci-fi. Kenyataannya tubuh manusia biasa juga beregenerasi setiap saat. Sel di liver kita misalnya, beregenerasi setiap lima menit sekali, atau sel kulit kita berganti setiap empat minggu—"

Yunho memandangi kekasih sekaligus kepala Fraser Project. Pengembangan sistem regenerasi sel super cepat untuk memungkinkan manusia menghindari kegagalan fungsi dengan organ vitalnya.

Atau sederhananya: immortality.

Magnus Fitzgerald Song atau Song Mingi, pemegang gelar profesor termuda dari Michigan States University, dalam salah satu penemuannya menemukan jenis stem cell baru. Kali ini didapuk sebagai ketua perancang melibatkan beberapa nama ilmuwan dan teknisi medis untuk menemukan serum dan mesin mempercepat perbaikan sel tubuh manusia. Sebagai kepala proyek, Mingi yang seorang Korea berusaha melibatkan sebanyak mungkin ilmuwan dari Asia. Menggaungkan keberagaman di dalam timnya.

Abraham Zachunter Jung atau Jung Yunho cukup beruntung menjadi salah satu nama Korea yang lolos dalam tim besar ini. Duduk di salah satu kursi panel terdepan berhadapan dengan Mingi yang tampak cemerlang dan penuh semangat berapi-api pada konferensi pers ketiga proyek ini.

Konferensi pers pertama dilakukan pada dua tahun lalu ketika pengumuman proyek besar-besaran secara ilmiah, bahkan menurut desas-desus, proyek ini adalah proyek termahal bidang medis yang dibiayai swasta dan bukan pemerintah suatu negara. WHO juga bukan yang menjadi garda terdepan dalam pemilihan dan pembentukan tim inti mereka yang terdiri dari dua puluh tiga ahli. Ya, mereka dilibatkan, tapi pemodal proyek ini—yang sampai saat ini belum diketahui siapa orangnya—benar-benar menyerahkan otonomi proyek ini pada Mingi.

Yunho tersadar oleh riuh tepuk tangan begitu ia melihat Mingi turun dan membungkuk, memberikan salam penghormatan pada audiens. Song Mingi baru memberikan pidato pembuka.

Sesungguhnya Yunho tidak begitu menyukai kegiatan bincang-bincang ilmiah semacam ini, terlalu banyak basa-basinya. Ia lebih suka berkutat langsung di labnya bersama timnya. Tapi ini bagian dari pekerjaannya, sayangnya. Proyek terbesar sains swasta abad ini, pada surat, entah wasiat atau bukan, karena tidak ada yang tahu apa si pemilik modal masih hidup atau tidak, yang jelas surat perintah yang dibacakan dengan jelas pada mereka meminta setidaknya ada jumpa pers publik diadakan setahun sekali. Mereka memasuki tahun ketiga saat ini. Dan mesin serta serum mereka sudah hampir rampung untuk diujicobakan pada simpanse ... yah, dan jika takdir keberuntungan ada di pihak mereka mungkin tahun keempat mereka sudah bisa mengujicobakannya pada manusia.

Oh ya ... Yunho berada di ujung ketiga barisan, jauh dari tempat duduk Mingi yang berada di sofa paling tengah berhadapan dengan mimbar. Saat ini Zafar Islambouli, ilmuwan kulit hitam keturunan Nigeria yang mengepalai bagian sel darah lulusan Oxford, sedang berbicara. Terkadang Yunho berharap ia bukan bagian dari teknisi medis, bukan si pembuat mesin tapi bagian dari para ilmuwan sel, sehingga ia bisa duduk berdekatan dengan Mingi. Selain itu jam operasional mereka dan ruang mereka jauh dari kata bersinggungan. Selain pada rapat pada Jumat minggu kedua setiap bulan Yunho tidak pernah benar-benar menemui kekasihnya di tempat kerja meskipun mereka kerja di gedung yang sama.

H O M E 🏡 YunGi [⏹]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang