Yunho setelah kejadian blowjob terbaik yang pernah Mingi alami sepanjang hidupnya, kini berjalan di apartemen seperti ia lah Tuan Rumah dan Mingi berada di sana hanya untuk melayaninya.
Dan tentu saja Mingi menuruti apapun kemauan Yunho setelahnya.
Yeosang berkomentar pada suatu makan malam ketika ia mengundang dirinya sendiri ke apartemen Yunho dan Mingi sambil membawakan makan malam berupa mac n cheese dan fried chicken, bahwa Mingi adalah budak cinta.
Dan sesungguhnya Mingi tidak bisa mendebat hal tersebut.
Ia membiarkan Yunho absen dari pemeriksaan darah minggu ini karena Yunho tidak ingin pergi meninggalkan kamar mereka dan ingin berpelukan dengan Mingi. Dan bahwa Yunho kini tidur di kamar utama kembali seperti sedia kala. Yunho yang sedang dalam diet ketat untuk memperbaiki kondisi massa ototnya dan tidak diperbolehkan makan makanan berminyak, Mingi membiarkan Yunho ikut makan malam yang sama dengan dirinya dan Yeosang, dan tentu saja karena yang kita bicarakan adalah Yeosang, tentu mereka membeli ayam goreng cepat saji.
Mingi juga mengurangi jam ia pergi ke kantor. Karena suatu sore Yunho mengeluh ia mulai merindukan Mingi sekitar jam lima sore, Mingi sampai di apartemen mereka sebelum gelap sejak saat itu setiap harinya.
Jongho belum meneleponnya untuk meminta beberapa laporan dari Mingi yang seharusnya sudah ia selesaikan dua hari lalu, setidaknya.
Oh iya, dan tentu saja, sexy time bersama Yunho remaja kini menjadi rutinitas harian.
"Kau akan mendapat masalah besar jika terus menerus seperti ini," ujar San terdengar khawatir ketika ia menunggu Yunho untuk mengantarnya pada fisioterapinya. Mingi ada rapat dengan tim perencanaan mesin berikutnya yang tidak bisa ia tinggalkan.
Tentu saja, Yunho remaja sedikit kesal karena dua hari sebelumnya jurus poutnya berhasil membuat Mingi menyerah dan menunda jadwal rapat dengan tim herbologis.
"Aku tahu." Entah sejak kapan tapi hubungan San dengan dirinya semakin terasa seperti teman. San kini selain mengkhawatirkan Yunho, terlihat cukup peduli juga pada Mingi. Sesuatu yang tidak masuk akal, karena meskipun San adalah sahabat Yunho, selama ini ia mati-matian berusaha menghindari untuk tidak perlu berada dalam satu ruangan dengan Mingi kecuali untuk urusan kerja atau karena Yunho memaksa mereka.
Mingi berpikir bahwa mungkin Wooyoung melakukan pekerjaannya dengan baik sebagai sahabat dan berhasil meyakinkan San untuk memberi Mingi kesempatan kedua.
Kesempatan kedua?
Huh?
Akhir-akhir ini kesempatan kedua adalah tema yang berputar dalam hidup Mingi.
Kesempatan kedua sebagai pimpinan Fraser Project. Kesempatan kedua sebagai teman San. Dan tentu saja kesempatan kedua memiliki Yunho kembali di hidupnya.
"Aku selalu berpikir bahwa kau tidak pernah benar-benar mencintai Yunho, kau tahu," San berkata santai sambil sibuk mengetik di handphonenya, terdengar jarinya mengetik lincah, mungkin membalas laporan atau email. Entahlah. Mingi mengagumi kemampuan multitasking San, melanjutkan pekerjaan sambil mengkonfrontasi isu pertemanan dengan pacar sahabatmu yang sebelumnya tidak pernah kau sukai.
"Kau tipikal Korean male lead pertama pada series sekitar tahun 2000-an, tampan, kaya, tinggi, tidak tahu cara mengungkapkan perasaan tanpa melakukan pemaksaan, penuh dengan toksik maskulinitas yang tentu saja dimaklumi publik karena kau memiliki trauma masa lalu yang memberikan pembenaran pada setiap kekerasan yang kau lakukan."
Oke. Mingi tidak menjadwalkan dirinya untuk ditusuk oleh kata-kata macam begini.
Ia hanya berencana untuk pergi ke kantor, menyelesaikan membaca proposal untuk pendanaan ujicoba berikutnya, menghadiri rapat, dan mungkin membelikan mint choco favorit Yunho agar ia berhenti merajuk pada Mingi.
KAMU SEDANG MEMBACA
H O M E 🏡 YunGi [⏹]
Fanfic"Let's just go home ... okay? I'll cook you something." #1 regression #4 mingiateez #4 regresi #5 ateezmingi #6 ateezyunho #6 erelra #76 out of 234 minyun ©2021, YUNGI version of On the Same Wavelength