Shion ma Syoya masi belum sadar kalok Ruki tengah merhatiin mereka.. Entah apa yg Ruki pikirin buat bikin mereka sadar akan perbuatannya.
"Bang Yaya... Bang Shiooonn!! Ada tante Rukiii" bisik Mame ngingetin.. Tapi tetep aj mereka keasikan nangkep laba-laba.
------
Kita balik dulu ke kapal Skysei."Beb.. Di kulkas kamu bahan makanannya abis yah?" Tanya Sky setelah membuka kulkasnya.
"Iya.. Sky.. Kalok mama yg masak.. Biasanya kalok gk enak dia bakal ngulang lagi sampek menurutnya enak.. Cobak liat di tempat sampah sana" balasnya seraya nunjuk tempat sampah dipojokan.
"Buset!!! Banyak amet!!"
Kejutnya setelah melihat penampakan makanan gagal yg bejibun di tempat sampah itu."Iya ehee.. Kore wa hazukashii no koto desu kedo.. Tapi mamaku emang kek gitu.. Pen bisa masak tapi walaupun berusaha ya tetep aj gagal.. Mamaku tuh pengen banget bisa masakin aku ama papa makanan yang enak.. Mama ngga mau diajarin, maunya belajar sendiri, jan bilang siapa2 yah.. Klok diajarin ma papaku katanya takut terpesona gitu.. Aku aj pas papa ngajarin aku masak.. Lembut bet cara ngajarinnya sampek aku terpaku.." Ujar Shosei dengan senyum manisnya yg sukses ngebuat Sky tersenyum lembut menatapnya.
Shosei pun menghentikan pembicaraannya ketika ia melihat Sky menatapnya dengan penuh perasaan. Dan momen itu bertahan hingga beberapa detik kemudian.
Saat tersadar, Shosei sontak memalingkan pandangannya.
"Ke-kenapa Sky?? Di wajahku ada yg aneh ya?" Tanyanya tanpa berani menatap sky dengan wajahnya yg memunculkan rona merah pudar.
"Ngga.. Aku cuma seneng liat kamu bicara dengan wajah seneng kayak gitu.. Buat hati aku meleleh aja"
"Kamu bicara apa sih?? Bahannya gk ada tuh.. Ayo kita belanja!" Ujar Shosei ketika merasa wajahnya semakin panas"
"Iyaiyaa.. Ademin dulu mukakmu beb.. Udh kek kepiting rebus aj" ledek Sky.
"Urusai! Tonikaku hayaku! Yaya Shion ma Mame dah laper tuh!" Ujarnya sedikit geram.
"Kawaii naaa" gumam Sky sebenarnya dia lebih tersipu dari Shosei, namun dia masih lebih baik dalam menyembunyikannya.
------
Tadaimaaaa!!"Lha sepi"
-
-
-"Syoya.. Shion.." Ujar Ruki seraya berusaha menahan amarah.
"Eh?? Bang Yaya.. Hentiin.."
"Knapa dek? Dikit lagi ketangkep nih!!" Ujar Syoya seraya masih berusaha lompat2 menggapai dua ekor laba2 yg hinggap di tembok yg lumayan tinggi.
"Ituu.. Ada tante Ruki.. Dia keknya marah banget!!" Ujarnya ngingetin.
"Serius kmu dek?"
'Iya... Liat aj sendiri!"
Kemudian, Syoya memutar tubuhnya 90 derajat kebelakang guna mastiin perkataan adeknya.
"Kalian niiiii!!!! Hebat banget yah ngancurin ruangan.. Abis tu pakek nangkep laba2 lagi.. Emang mainan yg tante kasi kurang banyak?"
"Maaf tante.. Mame juga ikut berantakin tadi jangan marahin mereka ya" ujar Mame biar Syoya ma Shion gk dimarahin.
"Diem Mame! Tante tau kamu ngga bakal gitu.. Biar tante yg ngasi hukuman ke mereka" ujar Ruki semakin marah.
"A-abang.. Aku takut hiks" ujar Shion udh nangis duluan.
"Gpp dek.. Ini salah abang.. Biar abang aj yg dimarahin" ujar Syoya ngerti klok dia yg salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
JO1&INI ANJIR DAILY
HumorKlok pen ketawa mampir aj yah.. Klok garing maapkeun (up pas author gabut) cerita aneh sesuai imajinasi author :v