***
Setelah kejadian berebut boneka itu cica dan Ara tampak biasa saja , Bahkan seolah olah tidak terjadi apa apa . Di sekolah pun kegiatan di lakukan seperti biasa nya , Ada yang sedang ngerjain tugas , Ada yang main , Ada yang ngegame di belakang , Ada jugaa yang kumpul di satu meja Hanya untuk mengobrol Hal Hal rendom Seperti yang dilakukan Ara Dan teman teman nyaa .
" Kita buat grup rame rame aja yuk " ucap cica .
" Hayu aja biar gampang juga Kan ga udah chat satu satu " ujar Ina .
" Pake grup Kita aja di tambahin member Nya " ujar candra .
" Grup apaan sih ? " Tanya El kepada candra.
" Ada gua punya grup sama nih Bocah " kata candra menunjuk cica , Ara, rendy , Ina Dan varo .
" Yaudah admin Nya siapa ?? " Tanya Aya.
" Cica " ujar Ina.
Memang sedari Awal Aya , ita , Ina , Ara , cica , varo , El , rendy , candra , Ari Dan dika memang sudah sering main bareng jadi biar lebih gampang komunikasi mereka memutuskan untuk membuat grup saja." Ke cafe yang sering kakel dateng in yuk " ajak cica .
" Di Mana sih tempat Nya ? " Tanya Ara ke cica .
" Yang arah sebelum kolam renang ***** itu " kata candra.
" Kita Kita aja apa ajak sekelas " Tanya El .
" Ajak sekelas aja lah biar rame , belom tentu ikut semua jugaa " kata dika .
" Boleh deh " kata Aya .
Secara tiba Tiba candra berteriak "ADA YANG MAU IKUT KE CAFE **** GA TAR PULANG SEKOLAH "
" Anjir si candra mulut Nya Kaya TOA " kata rendy .
" Kaya ga Tau aja lu ren " jawab Ara sambil ketawa .
Ada beberapa teman Nya yang menanggapi ocehan candra tapi Ada jugaa yang mengabaikan Nya .
" Acak pacar gua jugaa boleh ga " kata Salah satu teman sekelas Nya .
" Ajak aja gapapa" jawab varo
***
"Eh gua nebeng dong " kata Ara kepada teman teman Nya .
" Tuh banyak yang kosong lu mau sama siapa ? " Jawab cica .
" Sama siapa aja gua mah " .
" Yaudah Ayo sama gua Ra " kata dika .
Setelah itu mereka pergi ke cafe yang sudah di tuju sebelum Nya . Sampai di sana meja sudah lumayan penuh di isi oleh penghujung cafe , memang cafe tersebut menjadi destinasi pada siswa dan siswi setelah pulang sekolah karna harganya yang murah Dan tempat Nya jugaa enak buat ngerjain tugas sebab Ada wifi gratis .
"kalian pada mau mesen apa ?" tanya ara kepada teman teman nya.
"sama in aja lah biar ga ribet" ucap varo.
"okay"
setelah semua nya sudah memesan, mereka melanjut kan ngombrol hal-hal yang rendom.
lumayang lama juga bereka berada di cafe tersebut akhirnya mereka memutus kan untuk pulang karna hari sudah semakin sore.
"eh yang kosong antering gua pulang dong" tanya ara kepada temannya.
"rumah lu dimana emang ra" tanya el.
"deket rumah ina"
"yaudah ayo sama gue"
"makasih el"
"yuk pulang udah pada bayar juga kan ?" tanya cica.
"iyaa" jawab aya.
***
PS : hai para reader ketemu lagi kitaa maaf maaf kalo adaa typo hehe
Stay healthy 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND'S
Teen Fiction"apa pun rintanganya kita akan tetap menjadi kita" Berawal dari 4 orang remaja yang berjanji tidak boleh berbohong 1 sama lain hingga menjadi 12 orang remaja yang berjanji menjadi sahabat untuk selamanya , saling menjaga satu sama lain. Apa pun ham...