Prolog

1.3K 12 2
                                    

Hi!! Kalian bisa panggil gw dengan El ini pertama kalinya gw nulis jadi mungkin banyak kesalahan.
Gw minta bantuan ya buat voment, comment kalian sangat dihargai untuk kelancaran cerita ini.
So kalo lo mau dihargai jangan lupa menghargai orang lain.

Prologue.

Hi, gw Valencia Anastasia Alexander. Gw punya 2 kakak dan ke-2 kakak gw itu laki-laki semua. Gw punya orang tua yang kayanya banget (Soalnya gak bakal abis ampe 7 turunan) namanya Christian Alexander dan Dinda Hartanto.

Semua orang di rumah gw selalu manjain gw karena gw emang anak cewek satu-satunya. Oh ya satu lagi kakak gw namanya Valentino Akaroharjo Alexander. Dia itu kakak gw paling pinter dan overprotective banget ama gw dan gw inget banget kejadian pas gw SMP dan dia SMA saat gw mau hang out bareng temen sehabis pulang sekolah dia ikutin gw kaya stalker dan itu buat gw malu, tapi gw bersyukur dia sekarang udah kerja bantuin bokap gw di kantor perusahaannya. Dan kakak gw yang kedua namanya Valencio Sbastian Alexander dia kakak gw pinter tapi ngeselinnya amit dah jail banget. Dia playboy tapi care ama keluarga, si Cio ini cuma beda 1 tahun ama gw jadi masih SMA deh sama kayak gw.

Oke itu perkenalan seputar keluarga gw saat itu gw bahagia banget.

@SPH International School

Gw hari ini nyampe sekolah pagi banget soalnya anterin bokap ama kak Tino ke bandara alhasil ya gw sekarang cuma berdua.

"Kak kita gak salah nih dateng pagi amat." Cibir gw

"Ye masih untung kagak telat."

"Gw kekelas dulu ya Kak mw ngerusuh."pamit gw

Gw jalan di lorong sekolah gw yang panjang dan akhirnya ketemu juga kelas gw '11-2 IPA' ya gw anak ipa karena gak tau kenapa gw bisa pinter aj di semua bidang IPA.

Saat ini kelas udah lumayan rame dan akhirnya sahabat gw itu nongol juga batang idungnya

"Eh Alen lo kok tumben dateng pagi biasa juga masih molor ngidul"ucap si ica yang blak-blakannya luar biasa bikin orang sakit hati alias tersinggung

" wah sompret lo Ca mentang-mentang rajin gw yang lo tindas"kata gw sambil nyerucutin bibir eh malah bel.

Oke hari ini gw bete pelajaran pertama pelajaran si guru killer pak santo tapi gak tau kemana tuh si Santo jadi gw cuek aj tapi baru aja mau seneng tuh guru malah dateng dan ngerusak suasana.

"Pagi murid-murid"

"Hari ini ada murid baru, silahkan kenalkan dirimu nak" ucap si pak Santo

"Hi gw Aldrian Alexander sepupu gw namanya Valencia Anastasia Alexander" sejak si anak baru tadi sebut nama gw, gw langsung liat ,oww si Ari sontak semua anak di kelas gw liatin gw dengan kagum, kesal, dan ada satu lagi muji.

"Hi ri dari kapan balik dari german?"tanya gw hanya untuk basa basi.

"Kemarin cia... lo kemana aja pas tadi di rumah" balesnya

"Gw nganter bokap dan kakak gw" Langsung gw bales ama tatapan maut gw.

"Ok karena Aldrian dekat sama Alen jadi, Aldrian silahkan duduk di sebelah Alen"jelas si pak Santo jadi no comment deh.

"Baik pak" jawab si Aldrian dan masang muka dingin.

Setelah bel pulang gw tunggu kakak gw tercinta untuk pulang bersama tapi karena dia ekskul jadilah gw pulang bareng Aldrian.

Sampe rumah gw liat ada mobil BMW hitam yang keren tapi udah sering gw liat di showroom mobil punya bokap gw . Tapi yang gw bingung siapa yang lagi bertamu jarang banget unyokap bawa tamu akhirnya gw masuk deh kerumah.

"Ma.... cia pulang nih.." ucap gw setelah menutup pintu.

"Ya udah kamu ke taman belakang aja !"teriak mama, kalo mama udah teriak pasti ada apa-apanya.

@taman belakang

"Kenapa ma?"ujar gw sambil liat tamu mama yang ternyata satu keluarga.

"Kenalin ini anak teman mama dan juga cucu sahabat kakek" ucap mama sambil tersenyum.

"Valencia Anastasia"ujar gw sambil tersenyum tipis.

"Dimas Prasetyo Mikail"ujarnya tanpa tersenyum.

"Gw pikir nih cowok ganteng. gw sempat terpesona " batin gw tapi pas kenalan amit-amit de terpesona ama freezer.

"Rencana mama mw manggil kamu kesini karena mama mw jodohin kamu sama Dimas karena itu ada di surat wasiat kakek Alexander"Ucap mama sambil tersenyum dan dibales gw dengan cengo.

Udah dulu nih buat prolog jangan lupa buat voment :)

The Imagine WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang