Chapter 1

1.9K 10 0
                                    

Valencia POV

"HAH! Mama gak salah aku masih SMA mama mau jodohin aku sama si OM aku gak mau."

Gw kaget banget secara gw masih abg dinikahin sama om-om gak jelas eh bukan dinikahin deh masih dijodohin. Tapi gw bete setengah mampus gak abis pikir sama mama.

"Cia mama gak mau tau mama mau jodohin kamu sama nak Dimas."ucap mama yang tidak bisa dibantah.

"Ica udah bilang gak mau mama!"tanpa mendengarkan penjelasan mama gw langsung lari ke kamar gw yang ada di lantai 2.

*POV end

Dimas POV

"Valencia Anastasia"cewek polos di depan gw memperkenalkan dirinya dengan tersenyum tipis.

"Dimas Prasetyo Mikail"gw memperkenalkan diri gw didepan si cewek polos ini juga tetapi bedanya gw bales dengan sikap dingin karena gw bingung harus bersikap apa.

Setelah tante Dinda menantu dari teman opa sekaligus calon mertua gw nanti(yakin bgt ye si dimas diterima) bilang apa maksud perkumpulan keluarga kecil gw ke rumah dia, dia langsung kaget dan yang gw gak habis pikir dia sebut gw 'OM' emang gw setua itu ya gw kan masih 22 tahun.

Setelah acara perdebatan tante Dinda dan si cewek polos alias Valencia selesai, si Valencia tanpa babibubebo lagi langsung lari yang gw pikir adalah kamarnya.

"Maaf ya Dim tante tadi berdebat kecil"ucap tante Dinda dengan nada lesu.

"Iya gak pa pa tante saya ngerti pasti Valencia kaget"ujar gw dengan senyum tipis.

Setelah itu gw langsung cabut dari kediaman keluarga Alexander.

*POV end

@ALEXANDER HOUSE

Setelah itu makan malam keluarga Alexander dipenuhi dengan omongan tentang perjodohan Dimas dengan Valencia.

"Mama gak mau tau Valencia kamu harus dijodohkan dengan Dimas itu sudah ada di surat wasiat kakek"kata mama tegas.

"Tapi Ma... ka..n..a..ku...a..nu"ucap gw gugup takut dibentak mama.

"Gak ada tapi tapian kalo kamu nolak perjodohan ini mama akan hapus nama kamu dalam keluarga Alexander"ucap mama yang bikin gw bergidik ngeri.

"Papa... Cia gak mau dijodohin, kan Cia masih muda mau lanjutin masa depan" kata gw ngerengek sama papa.

"Papa gak bisa apa-apa baby, itu semua sudah tercantum dalam surat wasiat kakek "ucap papa pasrah.

"Gak pa pa kok dek gw kenal sama Dimas dia itu temen gw, emang sih dingin tapi seru. Dan satu lagi yang gw suka dari dia dia itu gak 'Playboy'"ucap kak valentino yang bikin gw kesel setengah mati.

"Ya adek gw mau kawin aja bingung gimana nanti gendong keponakan gw ck..ck..ck"ujar si kutu kupret kak Cio yang bikin gw kesel setengah mati. Kalo gak inget ada papa sama mama udah gw tendang tuh mukanya.

"Udah Cio kamu selalu ganggu adik kamu, jadi kamu mau perjodohan ini gak Cia"tanya papa sabar tenang dan penub wibawa.

Gw terus berpikir percuma aja papa nanya gw orang pasti gw jawab 'gak' lah.

"Cia gak usah jawab pun pasti perjodohan ini dilanjutin"pasrah banget nih gw. Papa dan mama langsung senyum yang pasti senyum itu ada apa-apanya

"Ok pilihan bagus Cia, sekarang kamu mendingan naik ke kamar mu saja dan jangan lupa belajar, biarpun kamu pinter."ujar mama yang langsung gw setujui dan langsung menuju kamar gw.

Keesokan harinya...

"Kamu hari ini pergi sama Dimas kakak kamu sudah pergi"ujar mama yang langsung gw balas dengan anggukan kepala, setelah pamit gw langsung keluar dan melihat mobil yang kemarin.

"Halo kak"ucap gw datar.

"Halo valencia"ucapnya sambil tersenyum tipis(tipis banget)

"Panggil Alen atau Cia aja ya Kak"ucap gw dengan ekspresi yang sama.

"Kakak panggil kamu Sia gimana kamu mau"ucap si Dimas yang hanya gw bales dengan anggukan kepala.

Di perjalanan menuju sekolah gw hanya bisa diam dan bisu tapi saat sudah dekat gw menyuruh si Dimas ini berhenti dan dia bingung kenapa gw turun disini tapi setelah penjelasan yang cukup dimengerti akhirnya dia hanya bisa diam saja dan menepikan mobilnya.

"Udah disini aja"ujar gw

"Ya udah kamu hati-hati nanti kamu pulang telepon aku aj"ucapnya

"Ya om.." ups keceplosan gw tanpa babibubebo lagi gw turun dan nasib gw sial gw ketemu sama preman yang gw keroyok kamaren .

"Hei nona manis mau kemana" ujar si preman sebut aja sompreto, si sompreto ini megang pundak gw agar nahan gw dari pelarian. Namun emang sialnya tuh ada di gw si sompreto ini bawa 3 kawan lainnya. 4 lawan 1 itu dah sering gw lakonin jadi gampang. Tapi bukan gw yang di incer tapi Dimas. Tanpa memandang lebih lama lagi gw langsung ambil kuda-kuda dan membanting si sompreto ada sorot kemarahan dalam diri kawan si sompreto dia ngelawan gw namun gw tepis dan ada beberapa yang gw tendang selangkangannya. Dimas juga turut membantu dan akhirnya 4 sekawan itu pergi dengan terbirit-birit.

"Good Job om...." upss keceplosan lagi

"Bye Kak.."gw liat dia sih kayak lagi marah minta penjelasan tapi gw tinggal aja deh

Udah segitu aja dulu jangan lupa Voment and sorry for typo, sekian dan terima kasih

The Imagine WeddingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang