2

237 43 1
                                    

Happy reading.




"Brengsek!! Kurang ajar, dia pikir dia siapa hahh" Ucap Alexa sambil mengelap wajahnya yang basah dengan handuk kecil duduk didalam salon milik Indri.

"Pake nyombongin diri segala lagi, kalau mobilnya mahal, terus ngapain tuh setan bawa mobil di jalanan pemukiman warga, emang jalan tol sekarang nggak semulus kulit bayi apa!!"

Sedangkan Indri, ia saat ini sedang sibuk menghitung uang yang diberikan oleh pria tadi.

"Jangan ngeluh, lagi pula kita dapet duit sekarang"

Mendengar perkataan Indri, Alexa langsung melemparkan handuk yang ia pegang ke wajah temannya itu.

"Ini semua gara-gara lu tau nggak!! Ngapain lu minta duit segala ke dia!"

"Cari keuntungan! Dengan cara memanfaatkan orang"

"Yang di otak lu duit mulu"

"Nggak ada duit, nggak maka-

"Yuhuuu guaa datang"

Suara seorang wanita membuat Alexa dan Indri menatap kearah orang tersebut.

"Habis dari mana kamu baru nongol ?"

"Ada apa? Kalian berdua udah kangen sama gua"

"Jijay, noh teman ye habis dapet masalah"

"Masalah? masalah apaan? lu nggak bunuh orang kan Xa ?"

"Hampir, dia tadi habis mecahin kaca mobil laki ganteng"

"Eh dia dulu yang bawa mobil nggak bener sampe muka gua kena air lumpur"

"Terus ?"

"Orangnya ganteng, bodynya aduhai dan uuhhh banyak duit boo"

"Oh ya ?"

"Emberaan, in lihat di dalam dompetnya ada Black card boo.. aduuh alemong inces"

"Siapa namanya ?"

"Apaan sih lu Galuh nggak jelas banget, punya temen kaga ada yang waras. Gila semua"

Indri dan wanita yang dipanggil Galuh pun tertawa terbahak-bahak mendengar ocehan dari Alexa.

"Btw gua tadi pagi habis melamar pekerjaan"

"What!!!" Ucap Alexa dan Indri bersamaan dengan kagetnya.

"Apaan sih, biasa aja bisa kan"

"Terus gimana? diterima kah? Eh btw melamar pekerjaan dimana ?" Tanya Alexa terlihat penasaran.

"Uhm, sebenarnya gua bukan melamar pekerjaan di perusahaan, tapi melamar jadi asisten pribadi"

"Asisten pribadi ?" Tanya Indri memastikan.

"Maksudnya gimana ?" kali ini Alexa yang bertanya.

"Apa kalian tau Arasya Lawrence ?"

"Apa orangnya ganteng ?"

Galuh mendelik tajam.
"Bisa tolong serius dulu nggak ?"

"Oh oke"

"Dia itu wanita blasteran Indonesia dan Inggris dari keluarga Lawrence, orang terkaya nomor satu di dunia"

"Ya ?"

"Kalian tau kan bagaimana kaya raya nya keluarga itu, memiliki perusahaan dimana-mana, memiliki bisnis pertambangan emas yang tidak akan habis meski 7 turunan 7 tanjakan dan 7 belokan sekalipun"

"Lalu ?" Tanya Alexa.

"Ya itu sedikit cerita dari kekayaan keluarga Lawrence" Jawab Galuh.

"Tanpa lu ngasih tau keluarga itu juga gua udah tau, tapi yang gua tanyain dari tadi kerjaan lu apa ?" Tanya Alexa yang terlihat kesal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beautiful BodyguardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang