"Kamu kan yang ngasih tau kalo aku suka sama kak Taeil??!!! Ngaku!! Dasar teman biadab tapi sayang!!" bentak Doyoung pada Taeyong.
"Sumpah doyoung, duarius bukan gue yang ngasih tau ke kak Taeil" ucap Taeyong membela.
"Ya terus siapa?? Yang tau kan cuman kamu Taeyong!!" tegas Doyoung.
"Ya mana gue tau.. Tapi, selamat yaa.. Haluan lo menjadi kenyataan, meski uang jajan lo terkuras hahahah" ucap Taeyong diakhiri dengan ledekan.
"Tapi, ini bukan mimpi kan??"
Plak!
"Auwhh.. KENAPA NAMPAR AKU???" ucap Doyoung kesal karena pipinya barusaja ditampar oleh Taeyong.
"Nah sakit kan? Berarti lo lagi gak mimpi" ucap Taeyong.
"YA GAK GITU JUGA BAMBANG!!!" bentak Doyoung.
"APA MANGGIL-MANGGIL NAMA SAYA?"
itu yang teriak Pak Bambang, guru BK di SMA ini.
"E-enggak pak m-maksud aku bukan ke bapak hehe" ucap Doyoung dengan ekspresi kaget.. Itu guru bk tiba tiba nongol disitu kek setan aja.
Sedangkan Taeyong, ia sedang mehanan tawanya melihat ekspresi Doyoung.
"Kamu yang tadi ada di lapangan basket kan? Yang bikin adegan romantis di sekolah?" tanya pak bambang.
"I-iya pak.. Jangan hukum aku pak!!" ucap Doyoung memohon.
"Lain kali kalo mau bikin adegan romantis itu di taman, jangan di sekolah, apalagi di tengah lapangan" ucap pak bambang.
"Harusnya bapak nasehatin kak taeil bukan aku pak!!! Dia kan yang ngajak ke lapangan bukan aku." batin Doyoung
"Iya pak" ucap Doyoung bete.
"Yasudah, kalian cepat ke kelas.. Sebentar lagi jam pelajaran" ucap pak bambang sebelum pergi meninggalkan mereka berdua.
"Hahaha!! Mampus" ucap Taeyong sambil tertawa kencang+ gak tau tempat.
"Udah ya, traktir cilok nya gak jadi" ucap Doyoung sebelum pergi berjalan meninggalkan Taeyong.
"Jangan ngambek ih!! Doyoung!!!"
"Lo mau pulang bareng gue?" tanya Taeyong pada Doyoung.
"Biasanya juga gitu kan?? Ayok kita pulang!! Aku pengen cepet cepet rebahan" ucap Doyoung sambil menarik lengan Taeyong.
"Doyoung, lo kan baru jadian, masa pulang nya gak sama--"
Tin!!
"Baru mau gue omongin, orang nya udah dateng" ucap Taeyong.
Iya.. Baru saja Taeyong ingin menanyakan Taeil, tiba tiba orang nya datang sambil mengendarai motor yamaha xsr 155 pemberian kakek nya.
(Maap.. Bukan promosi ataupun nge endorse)
"Dek doyoung, mau pulang bareng saya?" tanya Taeil pada Doyoung.
Baru saja wajahnya kembali normal, sudah memerah lagi akibat perlakuan manis Taeil jika menurut Doyoung.
"Tuh doi dateng.. Kak Taeil, titip anak dugong ya..kalo dia nakal, turunin aja di pinggir jalan, Dadah Doyoung!!" ucap Taeyong sebelum pergi meninggalkan Doyoung dan Taeil.
"Ihh Taeyong!!" nah jadi doyoung harus bagaimana??
"Ayo dek, pulang bareng saya" ucap Taeil.
"I-iya kak" akhirnya, Doyoung bisa merasakan pulang bareng kak Taeil, apalagi dibonceng.
"Pegangan yang kuat, saya gak mau kamu jatoh dari motor" ucap Taeil sambil menempatkan kedua tangan Doyoung pada pinggang nya.
"Tenangkan jantung ini, Doyoung strong!!!"
Dan akhirnya, Taeil melajukan motor nya pergi meninggalkan area sekolah.
Di sepanjang perjalanan, wajah Doyoung terlihat merah sambil terus menggigit bibir bawah nya.
"Kamu masih keliatan gugup sama saya, kenapa?" tanya Taeil sambil melajukan motornya.
"E-enggak kak, A-aku cuman malu aja" ucap Doyoung.
"Nanti juga bakalan terbiasa.. Besok, saya jemput kamu.. Kita berangkat bareng" ucap Taeil.
"M-makasih kak, Eumm, di p-pertigaan belok kiri, n-ntar ada rumah w-warna abu-abu, i-itu rumah aku" ucap Doyoung yang masih terdengar gugup.
"Tanpa kamu bilang juga saya tau rumah kamu" ucap Taeil.
Tolong katakan... SIAPA YANG NGASIH TAU TAEIL TENTANG DOYOUNG!!!!!??????
hingga akhirnya mereka sampai di depan rumah Doyoung. Ia turun dari motor Taeil sambil merapikan poni nya.
"Makasih kak udah nganterin aku pulang" ucap Doyoung.
"Saya seneng, kamu gak gugup lagi sama saya.. Besok jam setengah tujuh saya jemput kamu disini" ucap Taeil.
"Oke kak"
"Oh iya, senyuman manis kamu ini jangan sering di umbar ke banyak orang, cukup buat saya aja" ucap Taeil sebelum pergi melajukan motornya meninggalkan Doyoung yang sedang mematung.
Fiks, Doyoung akan tumpengan untuk satu komplek hari ini.
.
.
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Salah Jodoh (ilyoung)[on Going]
Teen FictionDitakdirkan jodoh dengan crush nya sendiri?? "kalau ini mimpi, aku mohon jangan bangunin aku sampai kapan pun" cast: Taeil dom! Doyoung bottom! warning: Boyslove area, homophobic?silahkan pergi Lokal area start(18 september 2021) end( ) ...