01. BAD GRIL

3.2K 88 0
                                    

Lalisa gadis cantik seksi dengan pakaian yang minim memasuki sekolahnya di halim , lisa kelas 3 sma jurusan ipa ya walaupun lisa terkenal nakal dan play gril tetapi lisa memiliki otak yang pintar.

Setelah memasuki sekolahnya semua mata tertuju padanya apa lagi kaum adam , lisa dengan pakaian rok pendeknya di atas lutut baju press body , kancing baju terlepas dua , kaos kaki panjang selutut , muka dengan make up tipis tapi cantiknya bukan main seperti boneka barbie.

Pov Lisa
Ternyata enak ya punya muka cantik dan body yang bagus jadi di perhatikan di mana-mana tersenyum miring.
Akhirnya sampai juga di kelas.

Hai lisaya sini , dia rose teman sebangku lisa di kelas.
Tumben kamu baru dateng lisa.
Lisa : ya biasa rose habis maraton lihat drakor.
Rose : kebiasaan lis , eh tumben tadi malam kenapa nggak mau di ajak ke club sama anak-anak.
Lisa : lagi malas aja.

Skipp
Bel istirahat ternyata sudah bunyi .
Rose : lisaya ayo ke kantin aku laper banget nih.
Lisa : sendirian aja lah rose , aku ngantuk pengin tidur , eh itu si yeri nenek lampir kenapa rose buru buru banget keluarnya.
Rose : biasa dia mau nemuin gebetannya kelas sebelah , tapi kasihan banget dia nggak di anggep hahahaa.
Lisa : haha mampus , emang siapa sih gebetan dia , aku penasaran.
Rose : ya masa kamu ga tau sih , padahal dia ganteng banget dan badannya wow seksi namanya jeon jungkook , cobain lis siapa tau kamu ketagihan.

Skip kantin.
Rose : tuh yang namanya jungkook , ganteng kan lis dan seksi
Lisa pun menoleh dan wow bener rose, masa aku nggak tau ya ada cowok seganteng dia di sini , gimana rasanya jadi pengen nyoba deh .. Akhirnya rose pun ngomporin , cobain aja lis dan buat yeri sakit hati kan mantep tuh lis.
Lisa : ok deh aku coba deketin.

Lisa berdiri dari mejanya menuju meja yeri dan jungkook.
Jungkook dan yeri kaget dengan kedatangan lisa yang tiba-tiba duduk di depan jungkook.

Jungkook mandang lisa senang dan kagum.
Jungkook dalam hati ternyata memang cantik dan wow apa lagi badannya sungguh menggiurkan . Ternyata jungkook adalah cowok bad boy.

Yeri : ngapain kamu disini ganggu aja , pergi sana.
Lisa : memang kenapa aku kan juga pengin gabung disini dan kenalan sama dia.

Sudah seminggu lisa dan jungkook dekat, yeri pun marah dan sakit hati melihat mereka berdua .
Bel pulang sekolah berbunyi , jungkook dan lisa pulang bersama , setelah memasuki mobil jungkook langsung nyium bibir lisa penuh napsu lisa juga sama penuh hasrat dan napsu.

Jung , aaahh
Lisa memukul dada jungkook karena kehabisan nafas.
Jangan disini jung , ini masih di sekolah.
Ok kita pulang ke apartemenku ,

Sesampainya di apartemen jungkook langsung nyerang lisa , mencium bibirnya tangannya juga tidak mau kalah meraba tubuh lisa , melepas semua kancing bajunya.
Lisaya tubuhmu sangat indah, apa lagi gunung kembar ini sungguh menggoda.

Jungkook pun langsung melahap payudara lisa menjilat di kulum di gigit .
Jung , aahhh nikmat lisa mendesah.
Jungkook turun kebawah menyusuri perut lisa dan sampai lah di vagina lisa , jungkook menjilat vagina .

Sampai lah pada puncaknya , jungkook memasukan penisnya ke dalam vagina lisa , walaupun lisa sudah tidak perawan tapi sungguh masih sempit dan rasanya nikmat sekali.
Lisaya kamu sungguh nikmat ahhhhh ini menjempit punyaku.
Jungggg ahhhh ah ah , terus ini terlalu dalam.
Aku mau sampai jung.

Ok kita keluar sama-sama lisa , jungg ahhh ya lisaya ahhhhhh nikmat sekali.

End.
Jangan lupa komen dan pencet bintang , terima kasih

oneshoot liskook 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang