05. PENARI CLUB 2

1.1K 47 2
                                    

Lisa mulai meraba wajah jungkook lalu mencium , melumat , mengabsen semua yang ada di mulut jungkook.
Jungkook pun membalas ciuman lisa tak mau kalah.

Tangan lisa meraba perut 8 pack jungkook dan mulutnya turun ke leher jungkook meninggalkan bekas ke unguan disana.
Jungkook yang tidak tahan merasakan kenikmatan ini hanya memejamkan matanya dan mendesah tertahan.
Ssssttt ahh lisaya.

Lisa tersenyum mendengar jungkook mendesah , ayo lisa kamu pasti bisa semangat demi uang , ucap lisa dalam hati.
Uang bagi lisa adalah segalanya , karena ia ingin cepat berhenti dari pekerjaannya dan membuka usaha sendiri.
Ia sudah cape kerja menjual tubuhnya tetapi lisa gadis pemilih dalam melayani laki-laki.

Ok skip kita lanjut ena-ena nya , hahaha.

Lisa sudah siap membuka celana jungkook dan wow ini ukurannya besar sekali , ia sampai kaget dan meneguk ludahnya sendiri.

Aaahhhhh desah jungkook saat lisa memegang kejantanannya mengurut sebentar lalu memasukannya dalam mulut .
Ini sungguh penuh di mulutku , lisa mengemut mengocok menjilat dan memaju mundurkan kepalanya.

Ssttt aahh terus fuck , brengsek !! Mulutmu hangat sekali i-ini ahhh enak sekali lisaya.
Jungkook memegang rambut lisa dan menekannya lebih bawah sampai lisa hampir tersendak , kejantanan jungkook tambah besar dan tegang.
Ya ahhhh terus aahh aku mau keluar lebih cepat lagi lisa dan akhirnya aaaahhhhhh desah jungkook panjang menandakan sudah keluar.
Lisa menelan semua sperma jungkook yang keluar sampai habis.

Lisa naik ke atas tubuh jungkook dan bersiap memasukan punya jungkook kedalam vaginanya .
Ya lisa yang akan mengendalikan permainan sex nya.
Jungkook diam-diam memandangi wajah lisa ia cantik sekali dan aku suka saat melihat wajahny yang horny.

Aahhh desah jungkook dan lisa bersamaan , yaps lisa sudah memasukannya ini rasanya penuh sekali di vaginaku dan nikmat.

Aahhh aahhh ahhh terus , punyamu sempit sekali lisaya ini sangat nikmat lebih dari apapun.
Jungkook mengubah posisinya menjadi duduk lisa di atas masih naik turun menggenjotnya.
Tangan jungkook meremat payudara lisa lalu memainkan putingnya memilin menjilat mengemut menghisap seperti bayi.

Mmmmm aahhh jung , aahhh ia itu e-enak nikmat terus jung jangan di lepas aahh fuck shit !! Lisa meremat rambut jungkook.
Aahhh aku keluar jung.

Jungkook mengubah posisinya , sekarang lisa dibawah ia di atas.
Jungkook menggenjot memaju mundurkan dengan tempo yang cepat sampai bunyi keciprak plok-plok.
Ahh ahh ahhh desah mereka ber 2.
Aku mau keluar lagi jung , keluar bareng lisaya.
Aaahhhh , jungkook mengeluarkan semua spermanya di dalam perut lisa.

Jungkook merebahkan badannya di samping lisa lalu berkata , kamu berhasil membuatku tertarik padamu dan punyamu sungguh jauh lebih nikmat.
Oleh karena itu kamu akan jadi patner ranjang ku , keluar dari club ini dan tinggal bersamaku.

Tapi jung , tidak apa tapi-tapian lisaya dan tidak ada penolakan.
Kamu tidak usah khawatir , karena apapun yang kamu minta akan terpenuhi dan hidupmu juga akan terjamin.
Kamu hanya cukup melayai aku kapan pun aku mau.

Lisa diam berpikir sebentar , lalu berkata baiklah aku mau tapi harus ada surat perjanjian di atas matrei.
Ok deal.

End
Jangan lupa like dan komen.
Terima kasih.

oneshoot liskook 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang