Baiklah oppa , sebelum ikut denganmu aku mau pamit dulu ke unnie-unnie ku.. Lisa melepas pelukannya terhadap jungkook.
Lisaya kamu bawa ponsel tidak , bolehkah aku minta nomer ponsel mu ?
Aku bawa oppa , lisa mengambilnya di belakang saku celananya.Mereka berdua saling bertukar nomer ponsel.
Nanti aku tunggu kamu di parkiran bawah tanah ya" dan aku akan chat kamu untuk memberi tahu berapa plat nomer mobilku.Sebelum pergi lisa menjijitkan kakinya lalu mencium sudut bibir jungkook saat mau lari ternyata jungkook lebih dulu menarik tangan lisa dan mencium bibir lisa.
Lisa kaget , tetapi langsung tersenyum menikmati ciuman jungkook dan tangan lisa melingkar di pundak jungkook.
Lisa membuka mulutnya supaya jungkook lebih leluasa mengabsen semua yang ada di mulut lisa.
Mereka saling membalas, melumat dan tangan jungkook memegang tengkuk lisa untuk lebih memperdalam ciuman mereka.Jungkook melepaskan ciumannya karena tau lisa mulai kehabisan nafas , saat jungkook akan mencium lagi , lisa mencegahnya maaf oppa jangan disini ya aku takut ada yang melihat.. Aku juga takut para unnie mencariku karena pergi terlalu lama.
Ah ya maaf lisa , mungkin para hyungku juga sama akan mencariku.. Kalau begitu kamu keluar lah lebih dulu biar tidak ada yang curiga , baik oppa.
Tunggu lisa , jungkook tiba-tiba melepas jas nya dan memakaikannya ke lisa , aku tidak mau ada yang melihat badanmu ucap jungkook.
Lisa tersenyum malu , pipinya sampai merah. Makasih oppa , aku pergi dulu.
Sial jantungku deg-deg an kata lisa dalam hati.Saat lisa sudah keluar , giliran jungkook keluar sambil mengambil ponsel di sakunya untuk menelfon supir sekaligus penjaganya.
Halo pak jang , tolong jemput aku di acara penghargaan sekarang.
Oh ya nanti tunggu di parkiran bawah tanah , terima kasih.*******
Saat lisa masuk ke ruangan , unnie maaf kalian pasti menungguku lama ya?
Memang tadi kamu ngapain aja lisaya tanya jiso".. Tadi aku terkunci di toilet unnie.Astaga lisaya terus kamu tidak apa kan tanya jenni , aku tidak apa unnie.
Tapi maaf sekali lagi unnie , aku tidak ikut pulang bersama kalian karena aku sudah ada janji sama orang yang menolongku tadi.Memang siapa yang menolongmu tadi dan kamu mau kemana lisa tanya rose !!
Hati-hati lisa jangan gampang percaya sama orang asing , aku takut kamu kenapa-kenapa kembaranku !!
Tenang , kamu dan unnie kenal dia .Memang siapa ? tanya jenni.
Dia jungkook , ucap lisa malu sambil tersenyum .Kring , kring ..
Itu bunyi ponsel lisa bertanda ada pesan masuk .
Lisa setelah membaca pesan tersebut langsung mengambil tas , jaket , masker dan topi.Unnie aku pergi dulu ya , jungkook sudah menungguku .. Aku janji akan baik-baik saja.
Hati-hati lisa kalau ada apa-apa langsung hubungin kita ucap rose.
Lisa mengacungkan jempolnya.Lisa sudah sampai di parkiran bawah tanah , matanya sedang melihat ke sana kemari mencari mobil jungkook.
Ah itu dia ketemu , lisa berniat mengetuk pintu mobil tapi jungkook sudah lebih dulu membuka pintunya dan menarik tangan lisa cepat lalu menutup pintunya kembali.Maaf oppa , kamu pasti sudah menunggu lama ya ?
Hah tidak koh , tenang saja .Pak jang .. Ayo jalan ke apartemenku yang dekat dengan gedung hybe.
Baik tuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
oneshoot liskook 21+
Proză scurtătolong sebelum baca vote terlebih dulu dan komen yang bijak .. maaf kalau ada typo dan cerita kurang bagus. Karena ini cerita pertamaku. Terima kasih