APAKAH SIFAT BERPENGARUH DENGAN BULAN LAHIR?

15 12 1
                                    

Aku mulai tumbuh besar menjadi gadis kecil yang tak terlalu gemuk tapi menggemaskan,setiap hari aku selalu melihat anak sekolah berjalan kaki lewat didepan rumah nenek,aku selalu memperhatikan langkah demi langkah kaki mereka,lalu aku mengerjai mereka dengan coklat dibilang kotoran kerbau "nii eek aku olesin ya ke baju kelian,kalo gak sini kasi jajan!"

Kk itu tidak marah dan tau itu coklat dari aromanya dan warnanya"de kalau mau ngancam itu harus muka garang dan ancamannya bukan coklat" (sambil tertawa) "karna kamu muka comel, suara kecil ,emang ade mau megang kotoran?.dengan lembut....

"Kk ga marah? Nnti pasti ngadu ma bunda akukan?"
"Engga,lain kali kalau mau jajan mintanya yang bagus ya gaboleh gitu..
Merasa malu,aku berlari tetapi membawa jajan juga..
Dan sejak kecil aku sudah punya banyak teman laki laki yang dia ajak memancing,mandi laut,manjat pohon kelapa,menangisi anak orang dan bermain sepanjang hari sampai dicari-cari sudah seperti anak gembel...

Salah satu mamak orang membawa rotan menyuruh pulang kami kocar kacir berlari tanpa arah satu melompat ke sungai,satunya lagi masuk ke rumah tetangga..
Aku adalah anak perempuan yang lebih nakal dari pada anak lelaki sampai sampai salah satu temanku menderita karna ku tapi aku masi sangat peduli...

ANAK KELAHIRAN SCORPIO ⓂTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang