Ditempat yang berbeda (pesantren) aku masuk dan sekolah disitu dengan busana tertutup kecuali muka,dan orang didalamnya sangat sholeh,sholehah aku merasa asing tuk bergabung dengan kk kls,aku tiap hari membuat keributan,masalah dll gak sholat,gak masuk pljaran pertama dan mengusik orang..
Ada kawan ku yg bernama andayani dia dulu menjadi musuh ku di pesantren tiba ia memasak dan aku tak sengaja melihat dia smbil memakan es,aku melempar es dlm mulut ku ke kuali dia,dan suaranya sampai terdengar ke rumah ummi..
Aku takut dan lari kabur,andayani tadi mengamuk"woii siapa yang lempar niii!".
Aku di pesantren dengan kk sepupuku kami asrama pribadi muat 2 orang,tiap kk kls menjemur kain dia selalu mengingat tali di dinding asramaku sudah seperti kandang kambing penuh dengan kain,basah,dan ,lembab, aku marah kesal selepas kainnya Sudah dijemur,aku memutuskan tali jemuran memakai gunting.
Kainnya berserak dan teriak mengejarku,aku sembunyi didalam kamar,malam dakwah ada seorang lelaki yang tampan dan berpendidikan menghampiri ku,yang sedang melamun "kenapa aku sekolh dipesantren padahal,disini tidak ada yang menyenangkan tak berjumpa dengan teman laki²,tak bisa mancing bareng, disini semua perempuan dan kk kls cerewet.."
"Kalau begitu pindah skolah aja" kata kk tampan...
Aku heran dan pergi karna disitu melarang ukhty berjumpa dengan ikhwan..
Besoknya aku melamun lagi "disini tak ada ayah bunda,lagian kalau aku pesantren tak ada juga perubahnnya,bisa koq tanpa skolh pesantrent aku jadi baik dan sopan sntun dan tau pelajaran agama?"
Karna banyak masalah dipesantren akhirnya aku keluar dan tinggal kk spupu aku Dušana
Dan masuk ke SMP N 3 simpang kiri
Disitu aku merasa sangat senang nyaman karna satu lokal bergabung permpuan dan laki laki bahkan aku hanya 3 hari menjadi anak baru sudah banyak teman yang asik denganku....
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAK KELAHIRAN SCORPIO Ⓜ
Historical FictionAssalamualaikum wr wb (Pengantar) Menceritakan sebuah alur hidup saya dari dulu sampai sekarang saya sudah mengalami banyak hal hidup di dunia ini... Dan saya adalah salah satu berzodiak scorpio sata akan menceritakannya...💙 Semoga kelian menyukai...