Gulf mengelus lehernya, tanda merah itu sekarang sudah hilang tinggal menyisakan titik merah sangat kecil seperti gigitan semut.
"Tampan." Dia menunjuk cermin dan mengagumi dirinya sendiri.
Dia sedikit bergaya, sedikit menurunkan kacamatanya menatap bak model terkenal yang sedang berpose di atas catwalk.
Hari ini Gulf ada acara engan Nong Han, wanita incaran Gulf selanjutnya.
Bagaimana dengan Phi Jen?.
Setelah mendapatkan ciuman di pipi dan memenangkan taruhan, Gulf langsung mencampakkan gadis itu.
Tentu saja tidak mudah untuk menghempaskan Star itu, dia bahkan mendapatkan satu tamparan keras di pipinya, miris.
Tapi dia tak peduli, hal ini sudah biasa dia dapatkan.
Gulf mengambil dompetnya di atas naskah, semua kartu kesayangannya sudah bisa di gunakan kembali.
Ternyata ada kesalahan pada semua kartunya, bukan hanya dia tapi semua keluarga nya, termasuk Perth.
Dia tidak peduli kenapa, yang penting dia sudah bisa bersenang-senang dengan uangnya lagi.
Gulf langsung turun ke bawah, orang tuannya sedang tidak ada, mereka bilang ada tender besar yang sedang mereka lakukan.
Matanya melihat-lihat garasi, di berfikir kira-kira mobil mana yang akan dia bawa untuk kencannya kali ini.
"Yang merah seperti nya bagus." Gulf mendekat ke arah mobil merah miliknya yang berjenis Lamborghini
Tangannya menyentuh kap mobil, tapi tiba-tiba dia merasa ada sesuatu yang aneh.
"Shiaaa.. Kenapa mobil ini sangat berdebu." Gulf melihat jari tangannya yang menghitam.
Dia heran bagaimana mobil itu bisa kotor, bukankah para pelayannya sering mencuci mobil-mobil di rumah walaupun jarang di pakai.
Sepertinya para pelayan akhir-akhir ini sering bermalas-malasan, Gulf yakin saat tidak ada keluarganya para pelayan itu pasti bermain tiktok
"Aku akan beritahu Mae nanti." Kesal Gulf memilih mobil lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Khun Phi [ TAMAT ]
Fanfiction(Complete) SELESAI REVISI. 😘 Warning ⚠🚨🚧 BXB√ Boyslove√ Bukalapak√ Ganda putra√ Homophobic Jauh Jauh... Kebetulan ataupun takdir aku tidak peduli, yang aku pedulikan adalah aku tetap bersamamu. Best Rank 👑🏅 #702_boyslove 27/11/21 #01_Thailand...