Karna udh nyampe 50 vote lebih jadi aku up hari ini meskipun telat hihi :)
Okeh sebelumnya absen dulu dongg kalian dapet/ketemu cerita ini darimana?Jangan lupa vote ya zeyenkk
Tuk tuk tuk
'mampuss gua telat' batin si gadis berambut hitam pekat itu.
"Ekhem...pe-permisi pak"
Semua orang yang ada di dalam ruangan tersebut lantas langsung menoleh ke arah sumber suara dan terdiam. Dia Jisella si primadona sekaligus mahasiswi teladan di kampus baru saja telat masuk? Yang benar saja, mau taru dimana muka nya.'ck ini gara gara si Vincent dugong, klo aja dia bilang dari awal ga bisa jemput gua pasti ga bakal telat begini nih, awas aja lu Vincent'
"Kamu telat 10 menit Jisella, ada apa? Tumben sekali kamu telat masuk begini" tanya pria paruh baya yang merupakan salah satu dosen di kampus nya ini. "Eng- itu...saya telat gara-gara ban mobil saya bocor! Nah iya bocor hehe" jawab Jisell gugup seraya menggaruk
tengkuknya yang tak gatal."Oke karna ini pertama kali nya kamu telat, jadi saya maafkan tapi, jangan di ulangi lagi apalagi kamu ini termasuk daftar mahasiswi teladan".
"Baik pak terimakasih banyak, saya janji tidak akan mengulangi nya lagi" senyum manis iya pancar kan ke arah dosen tersebut yang membuat para kaum adam di dalam ruangan tersebut menganga dengan kagum akan kemanisan senyum sang primadona, siapa sih yang ga bakal terkagum-kagum sama Jisella gadis cantik seperti dewi, pintar dan baik itu.
"Ya, silahkan duduk di tempat mu"
'Huh' dengus Jisell setelah duduk di tempat nya
"Nih...lap kening kamu, sampai keringatan begitu" Sodoran sapu tangan dari sebelah kanan nya, dia Leo, laki laki berbadan tinggi seperti tiang itu duduk di sebelah nya.
"Abis lari lari ya tadi?" Lanjutnya seraya menatap pergerakan gadis itu yang sedang mengelap keringat di kening nya.
"huh iya, gua abis lari dari parkiran ke lantai 3 pake tangga gua pikir ga bakal telat, eh tau nya udah telat 10 menit aja"
"haha lagian kenapa harus pake tangga segala sih kan udah ada lift juga, hoby banget mempersulit hidup" Leo terkekeh geli ketika mendengar jawaban dari gadis itu.
"Yaa gimana yaa kan kalau naik lift mesti nungguin dia turun dlu, otomatis kan itu memakan waktu, jadi terpaksa naik pakai tangga" ucap Jisell seraya mengeluarkan buku-buku dan pena dengan ekspresi cemberut.
"Hm iya deh-iya deh"menutup percakapan singkat karna jika mereka lanjut mengobrol bisa kena tegur nanti.
[Primadona]
"Hai guys! ada yang kangen gak sama Aa Vincent yang tampan nan gagah ini?" Datang nya tiba-tiba saat tak sengaja melihat Jisella, Leo serta Jeykey yang sedang duduk santai di halaman belakang kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIMADONA
Teen FictionJisoo ft. Taehyung, Jungkook, Jaehyun, Chanyeol Mohon maaf jika ada kesamaan nama tokoh, pemain, dll.