Yuhu... Epribadehhh....😁Gak mau banyak omong...
Cuss langsung yuk kita baca...!!!
*seperti biasa gak perlu diingetin, semoga kalian sadar dengan sendiri nya*
Itu tu yang ada di pojok kiri bawah pasti tahulah😆
🌼𝙷𝙰𝙿𝙿𝚈 𝚁𝙴𝙰𝙳𝙸𝙽𝙶 🌼
Cafe Janji Jiwa.....
Disinilah El berada, tadinya ia yang hendak berjalan-jalan disekitar komplek rumah nya harus ia urungkan. Karena apa? Ya karena ulah sahabat laknat nya.
Alka dan Abil.
Sahabat dari jaman mereka masih orok (di dalam kandungan mamak) sampai sekarang ini. Pertemanan mereka sangat langgeng, tapi bukan berarti mereka tidak pernah bertengkar.
Selalu ada pertengkaran dari hal yang sepele sampai atasannya sepele. 😂
Maksud nya sampai tingkat yang serius.
Mari kita kenalan dulu dengan dua sahabat El, yang kata nya sangat tampan tapi masih tampanan El.
Alka Putra Sanjaya, putra tunggal dari sepasang suami istri Rea dan Brian. Salah satu jajaran holang kaya (holkay) nomor 4 di Indonesia.
(Di dunia perwattpadan deh)😅
Dengan tampang yang sungguh menawan, juga rupawan membuat ia banyak sekali didekati para wanita. Baik dari segala usia.
Namun Alka tidak pernah menanggapi dengan serius para wanita yang mendekatinya. Jelas saja asal kalian tahu, Alka itu bucin sebucin-bucinnya pada Selly.
Masih ingat kan Selly siapa? Yups... Selly temannya Aina.
Selly adalah anak teman Mamanya,dan mereka tidak sengaja bertemu. Dan disitulah terjadi sebuah tragedi yang membuat Alka menyukai gadis yang umurnya 5 tahun di bawah nya. Segitu aja kenalan nya sama Alka, inget dia itu bucin parah..., HAHAHA.....
Lanjut....
Raden Nabil Kamalyn. Orang yang mengaku-ngaku paling tampan se-Indonesia ini merupakan putra dari pasangan fenomenal Lyna dan Kemal. Sifatnya yang sangat jail dan banyak bicara untuk ukuran seorang laki-laki.
Ia memiliki seorang adik perempuan bernama, Alaira Fasya Kamalyn. Sebelas dua belas dengan sang kakak. Mereka berdua seperti duplikat dari kedua orang tua mereka, Kemal dan Lyna.
Sama seperti Alka, Ia juga merupakan anak orang kaya... Nomor 6 se-Indonesia.
Bedanya sampai sekarang Ia belum mempunyai pasangan, sungguh miris hidupmu nak. Kasian sekali black card di dompetmu kau biarkan menganggur.
Oke cukup sampai situ perkenalan nya, back to topic.
***
Dengan langkah cepat disertai wajah masam El segera mendekati kedua sahabatnya yang sedang bercanda ria.
"Ngapain malem minggu ngajak ngumpul, kayak gak punya pasangan aja" Sinis El ketika sudah dekat dengan meja keduanya.
"Widih sakit cuy dada gue" Ucap Abil sambil memegang dadanya.
"Buset galak amat" Gumam Alka.
Sinis banget gue punya temen, batin Abil.
"Duduklah dulu abang ganteng" Ucap Abil sambil berpindah tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙄'𝙢 𝙉𝙤𝙩 𝙐𝙜𝙡𝙮
Teen Fiction*🗒𝙷𝚊𝚜𝚒𝚕 𝚔𝚊𝚛𝚢𝚊 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒, 𝚖𝚘𝚑𝚘𝚗 𝚍𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚐𝚊𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚝𝚎𝚛𝚒𝚖𝚊 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚗 𝚋𝚊𝚒𝚔 ✏* 𝙳𝚒𝚜𝚊𝚛𝚊𝚗𝚔𝚊𝚗 𝚏𝚘𝚕𝚕𝚘𝚠 𝚊𝚔𝚞𝚗 𝚊𝚞𝚝𝚑𝚘𝚛, 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚎𝚋𝚒𝚑 𝚍𝚊𝚑𝚞𝚕𝚞... 😅 _______🌼🌼🌼 Aku dan segala keceroboh...