" Cha! Ayo bangun cepetan! ini udah jam berapa Hah!" Teriak mamanya Chaca sambil terus mengoyangkan tubuh Chaca yang masih di dalam mimpi indahnya itu.
" CHA!" Teriak mamanya Chaca lagi.
Chaca yang mendengar itupun terbangun, dengan keadaannya yang masih di bawah alam sadar, ia bergegas berlari menuju kamar mandi.
Setelah selesai, Chaca menuruni tangga dan berlari menuju meja makan.
" Mah, telat banget sih bangunin nya? Chaca kan telatt jadinyaaa.." Rengek Chaca.
Sang ibu pun hanya bisa menggeleng pelan." Chaca salahin mama? Yang nge-drakor sampai jam 2 malam siapa? mama juga?"
Chaca pun menunduk kan kepalanya." Jadi Chaca harus gimana dong ma.." Eluh Chaca.
" UDAH! BURUAN KE SEKOLAH NYA SEKARANG! KALO CHACA MASIH DISINI YANG ADA MAKIN TELA-" Ucapan Mamanya Chaca terputus.
" Iyaiya deh ma! Chaca pergi dulu ya! BILANGIN KE KAK MIKEY JEMPUT CHACA NANTI YA!" Ucap Chaca sambil berlari menuju mobil Pribadinya.
Yah, Chaca sebenarnya anak holang kaya. Papa nya manager di perusahaan HYUA, Salah satu perusahaaan terbesar di bandung.
Wajarlah ya, punya mobil pribadi.
📍 SMA GALIH 03
" Pak, boleh dong sekaliii aja. Chaca minta bukain pagarnya ya.. ini hari pertama chaca masuk sekolah ini lho pak. Tolong ya pak.." Bujuk Chaca yang masih diluar pagar dengan wajah memelas.
" Enggak Cha, Ini udah peraturan sekolah. Kalau kamu telat, Pulang." Sinis Pak satpam.
" Yaudah gini deh, Nanti kalau Chaca beliin Jam baru gimana? Tuh Liat, jam bapak udah usang. pantes kan dibeli baru?" Bujuk Chaca.
" Tapi kan bapak gaada uang... apalagi jam nya masih bagus kok." Ujar Satpam.
' Yes! Dapat ! ' Gumam Chaca.
" Gimana kalo jam Bvgary? Tau kan pak?" Tanya Chaca sekali lagi.
" Jam 7,9 jt itu?" Tanya Pak Satpam lagi.
Chaca tersenyum." Iya, Kalo bapak bukain pagar ini, Chaca beliin deh!"
" Bener Cha?" tanya Pak satpam lagi.
" Iyaaaa pak.." Jawab Chaca tersenyum.
Pak Satpam pun membuka kan pintu pagar dan membiarkan Chaca masuk.
Karena takut bel kelas udah berbunyi, Chaca berlari mencari kelasnya.
Sehingga ia menabrak..
BUGH!
" Akh.. sakit.." Ringis Chaca dengan posisi berlutut di koridor sekolah.
Terlihat, Lutut Chaca tergores.
" Maaf, kamu gapapa?" Ujar Nya.
Chaca yang tadinya merunduk karena malu, kini ia mendongakkan kepalanya itu dan melihat..
' SHIT! D-DIA MALAIKAT? GA-GANTENG BANGET! ' Gumam Chaca.
Lalu Chaca yang tersadar sedang menjadi perhatian orang yang berlalu lalang, segera membuyarkan lamunannya.
" Ah.. Gapapa kok." Jawab Chaca.
Kini Lelaki ini pun mengulurkan tangannya dengan berniat membantu Chaca Berdiri.
Dengan perasaan yang mengebu gebu, Chaca pun menerimanya dan berdiri.
" Makasih." Ucap Chaca dengan senyun tipis. lalu saat hendak pergi, lengan nya di tahan oleh lelaki tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILLIAM OR REKI?
RomanceChaca seorang gadis ceria yang cantik. ia mempunyai masalah besar yang selama ini tidak terbayang dalam hidupnya. yaitu CINTA, Dan lebih buruknya, ia menyukai 2 laki laki di sekolah nya sekaligus. Jadi, Chaca pilih yang mana? william atau reki?