03. Nangis

184 35 29
                                    

Typo everywhere~

+

Hari yang SAMA SEKALI GAK dinanti akhirnya tiba.

Pertunangan Noa sama Giselle.

Junkyu udah cakep banget pake baju warna biru hitam dan coma hair.

Bukannya narsis sama kegantengannya hari ini, Junkyu malah ketawa miris liat penampilan dia di depan kaca, "Mau patah hati aja gue harus dandan rapih begini."

Junkyu juga bimbang, haruskah dia dateng? Apakah kehadirannya gak bakal bikin heboh dan canggung para tamu yang hadir?

Soalnya selama ini Junkyu sama Noa itu terkenal kapal langgeng di SMA Treasure, Junkyu dan Noa juga gak pernah nutup-nutupin hubungan mereka di social media, bahkan pas kabar Noa sama Giselle tunangan, DM nya Junkyu langsung penuh sama pertanyaan,

"LO SAMA KAK NOA UDAH PUTUS? KAPAN?"

"KAK NOA SAMA KAK GISELLE BENERAN TUNANGAN?"

"ANJIR KYU LO DI BUANG"

"Apa gak usah aja ya?" Junkyu duduk lemes di pinggiran kasur, entah bakal kayak apa bentuk hatinya nanti kalau belum sampe tempat tunangan aja hatinya udah sesakit ini.

Tok tok tok.

Junkyu melangkah gontai buat ngecek siapa yang ngetok pintu kamar kos nya.

"Selamat malam princess cantik jelita seterang rembulan diangkasa, perkenalkan saya pangeran tampan Watanabe Haruto--"

BRAK! pintu ditutup lagi sama Junkyu.

"--datang dengan kuda putih berniat menjemput permaisuri yang sudah rapih dengan setelah kemeja--"

"Masuk!" Titah Junkyu begitu dia buka pintu,  gak mau denger bualan Haruto lebih lama lagi.

Haruto nyengir.

"Lo mau ngapain bawa buket bunga kayak gitu?" Tanya Junkyu pas liat Haruto nenteng buket bunga mawar gede banget.

"Mau ngelayat," sahut Haruto asal.

"Serius anjir!"

"Ya lo pikir aja sendiri, masa iya gue jemput bidadari pake tangan kosong?"

Junkyu emosi, dia langsung cekek Haruto dan nyeret cowok jangkung itu keluar dari kamar kos nya.

"Keluar! Keluar lo babu!!"

"A-AAKK! AMPUN! AAMPUN SUMPAH!"

+++

Seperti biasa, kondisi jungwon sama Jay adalah kebalikan dari kondisi Haruto sama Junkyu.

Pasangan remaja itu lagi rebahan mesra-mesraan, Jay tiduran di paha Jungwon sambil main game sementara Jungwon cuma merhatiin muka Jay sambil ngelus rambut cowoknya.

"Ay, si Junkyu beneran dateng ke acara tunangan kak Noa?" Tanya Jay tanpa mengalihkan pandangannya dari layar ponsel.

"Hmm," Jungwon jawab pake deheman doang.

"Gapapa tuh dia? Anjir, kuat juga mental nya Junkyu ya, dateng ke acara tunangan mantan yang baru putus 3 bulan lalu."

Jungwon mengehela nafas, mendadak khawatir dia sama kondisi sahabatnya itu, Jungwon pengen ikut ke acara tunangan, tapi Jay ngelarang, mengingat gimana perlakuan Jungwon sama Noa selama ini yang udah kayak kucing sama anjing.

Apalagi setelah Noa nyakitin Junkyu, bahkan Jungwon sampe ngelabrak dan nusuk tangan Noa pake pensil mekanik, bisa-bisa kalo Jungwon dateng entar meja pantry ditebalikin sama Jungwon.

Bulol - Harukyu, JaywonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang