Chapter 3

1.8K 106 1
                                    

Mian kemarin telat update.
Ini kelanjutannya kuy lah dibaca semoga suka hehehe 😁

Taehyung sedang menunggu
jemputan Jimin di depan pagar mansion nya yang tidak datang-datang dan membuat taehyung menjadi kesal oh ayolah dia dari tadi berdiri sudah hampir 2 jam.

Tin tin tin...
(Bunyi klakson mobil)

"Siapa itu kok wajahnya kayak aku kenal ya"gumam taehyung orang yang didalam mobil pun mengerti apa yang taehyung pikirkan akhirnya menyahuti.

"Hai Tae aku Jungkook"ucap Jungkook dari dalam mobil.

"Oh Jungkook" taehyung yang tetap berdiri akhirnya ditarik Jungkook ke mobil taehyung yang ditarik pun hanya memerah malu.

"Kamu lucu dan sangat menggemaskan kalau lagi malu Tae"ucap Jungkook sambil menggigit pipi dalamnya.

"Ish berhenti menggoda taetae Jungkook"ucap taehyung kesal.

"Iya-iya emangnya kamu sedang menunggu siapa"tanya Jungkook yang sedang pokus kedepan mengendarai mobil.

"Jiminie dia lama sekali padahal taetae sudah nunggu hampir 2 jam loh kan pegel kaki Tae uh kesel pokoknya"ucap taehyung sambil mengerucutkan bibirnya.

"Itu bibir keknya mau dilumat dah"batin Jungkook ketar-ketir hanya karna melihat bibir tebalnya taehyung dan berhasil membuat big juniornya bangun.

"Sial-sial kenapa harus tegang disaat seperti ini sih"batin Jungkook kesal.

Jungkook pun hanya menggeram rendah menahan hasratnya agar tidak menerkam taeby nya saat ini dia tidak mau merusak taeby nya saat ini. nanti kalau sudah sah baru dia menerkam nya.

"Jungkook kenapa"ucap taehyung polos sambil memiringkan kepalanya dengan mata membulat berkedip lucu
Kalian membayangkan saja ya soalnya aku nggak dapat fotonya 😀

"Tidak apa-apa kamu pokus aja"balas Jungkook

Didalam mobil pun hanya ada keheningan tak berselang lama mereka pun sampai di perusahaan jeon corp.

Mereka pun masuk pakai lift ke lantai 3 tempat ruangan Jungkook.

"Jungkook apa yang aku bisa kerjakan"ucap taehyung setelah mereka masuk ke ruangan Jungkook.

"Kamu hanya perlu jadi sekretaris ku saja dan kau hanya perlu mengikuti ku dan menuruti perintahku saja mengerti kalau kau bertanya dimana Lisa dia sekarang menjadi sekretaris yugyeom sekarang ambilkan aku dokumen yang ada di atas meja itu"

"Baik"ucap taehyung setelah mengambil dokumen itu setelahnya menyodorkan dokumen itu ke Jungkook.

"Terima kasih setelah itu kau hanya duduk di sofa itu menemaniku di ruangan ini oke"ucap Jungkook dan dibalas anggukan dari taehyung. Taehyung pun mendudukkan dirinya di sofa sedangkan Jungkook dia duduk di kursi nya sambil mengetik laptop.

Drrrrt..drrrrt..
(Bunyi HP berdering)

Taehyung mengangkat HP nya dan nama si penelepon ternyata Jimin.

"Halo Jimin ada apa"

"Gini Tae maaf ya yang tadi aku nggak jemput kamu aku tadi ditelepon yoongi Hyung buat jemput dia bersama namjoon Hyung dan jin Hyung di bandara Incheon sekali lagi maaf ya"

"Oh gitu ya jiminie gapapa kok lagipula aku udah di perusahaan aku tadi berangkat sama Jungkook oh iya kalian lagi dimana"

"Kami lagi isi minyak di pom bensin soalnya mobil kami mogok habis minyak nah mobil kami sudah diisi aku tutup ya"

Duda KV✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang