bagian 1:masa kelahiran

11 11 0
                                    

Di suatu malam, di sebuah desa terdapat rumah terkecil yang didalamnya terdapat seorang begitu hebat yang sedang mempertaruhkan nyawa demi sang buah hatinya suara jeritan dan tangisan yang bercampur membuat suasana menegangkan tidak lama kemudian lahirlah seorang bayi merah yang mungil.

Bertepatan pada hari Minggu,16 November 2003 pukul 10:15
Lahirlah seorang anak yang perempuan sangat putih dan cantik bersih kulitnya dan sangat menggemaskan kehadirannya menambahkan keceriaan di dalam keluarga ia diberi nama Silvia wati
Pada saat itu keluarga telah menanti kedatangannya karena keluarga saya sangat menantikan kedatangan kelahiran saya ,seluruh keluarga menantikan kehadiran oleh saudara-saudaranya.

Di keluarga ayah dan di keluarga pihak ibu kebanyakan anak laki-laki dan bagi mereka anak perempuan itu sangat langka, dan orang tua saya sangat berharap akan kehadiran saya dengan perempuan, dan doa kedua orang tua saya terkabul atas kehadiran anak seorang perempuan nya.

Dan setelah itu lahirlah seorang perempuan yang sangat mungil dan masa perekonomian keluarga itu sangat miris pakaian-pakaian sangat itu juga pakaian yang sangat sederhana dan pada saat itu rumah kami itu masih menyewa itu pun penuh dengan susunan kayu .
Di mana tempat penyewaan orang tua saya itu sangatlah miris tapi tetap semangat kedua orang tua saya setelah kehadiran saya mereka sangat bangga.

cerita hidupkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang