01-02

1.4K 183 60
                                    

ini part 1 nya keapus, KEPENCET BNRN, jdi ini ak tulis ulang seingat mungkin yh kk

Murid baru — 01

Pada suatu hari yang tenang.. sinar matahari yang cerah dengan suara burung yang berkicauan, ya sebenarnya ga tenang sih, soalnya sekolah.

Seorang manusia simpel yg gamau ribet tpi maunya di ngertiin trus, siapa lagi kalo bukan Name?

Ya jadi anggaplah kmu lagi di kelas trus lgi duduk, memandangi teman-teman lain yang sedang berbincang-bincang sedangkan kamu cuma merenung doang. tiba-tiba, ada sesosok setan yang menghampiri mu dengan terburu-buru sambil meneriaki nama mu.

"NAME, NAMEEE" teriaknya sambil menghampiri diri mu yang terkejut oleh dirinya yang tiba-tiba datang, kamu hanya memasang ekspresi kebingungan.

Beliaw adalah Yukihara dewi, teman dekat mu.

"apaan masbro?" tanya mu ketika dia sudah berada di depan mu sambil ngos-ngosan.

"ADA MURBAR COYYYYY" ucap nya dengan ekspresi bahagia.

"hah, murbar apaan" tanya mu lemot, Yukihara pun mengambil nafas sebentar sebelum menjawab. "itu yaelahh, anu, murid baru" jawab nya.

"apaan murid baru di singkat jdi murbar, jelek amat" ucap mu dengan santai.
"ngomong lagi gwe makan rumah lo, serius duarius" jawab nya dengan ekspresi kesal. kau hanya menjawab nya dengan memutarkan bola mata mu.

Kamu menghela nafas dan bertanya,
"jadi? murid baru nya kenapa?" tanya mu dengan nada yang biasa, ga excited sama sekali.
"OWEMJI LO HARUS TAU SIHHH, POKOKNYA GANTENG, BERKHARISMA, AURA-AURA ORKAY, TINGGI POLL" ucap nya bersemangat, tapi kau terlihat tidak tertarik sama sekali.

"ohh"

"oh doang? LO HARUSNYA SENANG AKHIRNYA ADA MANUSIA TER-ATTRACTIVE DI SEKOLAH KITA, miris banget tw sekolah kita cwo-cwo nya isinya jamet semua aih" ucap Yukihara.

"maaf yah, hati ku hanya untuk Ran dan Rindou seorang" ucap mu dengan nada sok imut yang membuat Yukihara seketika mual.

"aduh, Tiba-tiba gwe kepengen muntah deh.. suka kok sama yang ga nyata dek? suka tuh tehyung dong azzekk" ucap Yukihara nyatir.

"halah tehyung gatau klo lo hidup" ucap mu karna tidak mau kalah.

"daripada lo, udah ga nyata, gepeng, beda agama, beda dunia, ga bisa di gapai lagi" ucap Yukihara yang membuat kokoro mu not daijoubu.

nge jleb gtu.

"besok, kalo rumah lo hilang, jangan tanya ya kenapa, mungkin udah gwe makan" ucap mu senyum. Tiba-tiba.. sang guru memasuki kelas yang membuat para siswa buru-buru duduk di tempat masing-masing.

Sang guru pun melihat ke sekitar, menunggu suasana untuk menjadi tenang sebelum berkata.. "oke anak-anak, kita kedatangan murid baru hari ini. Silahkan masuk" ucap sang guru sambil mempersilahkan si anak baru masuk kelas.

terlihat sesosok manusia tinggi dengan paras yang menawan, awalnya kau tidak terlalu memperhatikannya, tapi saat kau perhatikan.. kau merasa familiar dengan sesosok makhluk itu.

murid baru itu pun melihat ke sekitar sebentar. "yak, silahkan perkenalkan diri mu nak" ucap sang guru.

Ini asli? — 02

Murid baru itu pun kemudian menghela nafas sembari memasang ekspresi yang malas.

"hai gwe Haitani Rindou, salken" ucapnya dengan singkat, tapi mempesona kya uwu

Unexpected things. | Haitani Brother x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang