03

1K 160 17
                                    


Buaya horor — 03

"waduh Rin, belum juga sehari udah dapet cewe aja lo ckck" ucap Ran nyeleneh.

"di bilangin gakenal.." jawab Rindou, udah males beliaw. Name mah cm PPKB (planga plongo kayak bidadari, weiss) soalnya emang ga pinter ngajak ngobrol duluan aslinya.

Ran terkekeh sedikit mendengar reaksi Rindou, setelah itu beliaw melihat ke arah mu lalu bertanya. "kamu emang sekolah disini kan?" ucapnya. kamu pun mengangguk dan menjawab. "iya kak"

Ran cuma nge-respon pake senyum, kamu kebingungan ngeliatnya, bingung atau salting terserah lah

Beberapa detik berlalu.. akhirnya Ran ngomong.

"kamu ga peka banget ya, maksudnya tuh ajakin tour gtu, lagian kan udah gwe bilang gausah pake kak, emang smua cewe sama aja" ucapnya sambil merasa menjadi orang terpeka sejagat raya.

Kamu terdiam sebentar melihat Ran yang.. ya gitu. Lalu kamu pun merespon.
"iya deh, saya salah, mian senpai" ucap mu  mengalah. "keliling sekolah aja kan? ayo" ucap mu ngajak Ran.

Ran pun senang mendengar respon mu, sebenarnya Rindou ga minat karna males jalan, tapi Ran narik kerah baju nya terus di seret. Kamu yang melihat hal itu kaget dikit tapi yaudahlah.

"yok gas"

10 menitan berlalu, akhirnya selesai juga keliling sekolah.

"besar juga ya ternyata ni sekolah" ucap Ran sambil melihat sekeliling. kamu cuma ngangguk-ngangguk, sedangkan Rindou diem doang.

"oh ya, makasih ya dah mau nemenin" ucap Ran sambil senyum.

"eh iya, sans aja" jawab mu.

Ran bengong bentar habis tu lanjut ngomong. "okelah, btw kamu punya ig?" tanya Ran dengan santai.

"punya" jawab mu, mendengar hal itu, Ran pun melihat ke arah mu dan berkata. "mau mutualan? gabakal ku unfollow kok" ucap Ran, kamu mah mau mau aja, siapa si yang gamau di follow sama seorang Ran Haitani.

"yaelah modus banget lo bang" ucap Rindou. "ngomong sekali lagi gwe telan bapak lo, Rin" ucap Ran sambil natep Rindou. "kita satu bapak deh perasaan" ucap Rindou, Ran cuma senyum doang. Kamu pun berusaha mencairkan suasana dengan cara nge jawab ajakan Ran tadi.

"boleh nih, ini ig saya" ucap mu sambil buka hp terus nunjukin akun ig mu. Ran pun merespon dengan baik dan benar.

"oiya kak, kakak suka ya sama saya?" tanya mu dengan santai, Ran agak kaget karna kamu langsung nanya gitu. Ran pun menjawab "kenapa bisa ngira begitu??" tanya Ran memastikan.

"kata mamah, aku kamu = suka" jawab mu, itu aslinya kamu berusaha nge jokes.

Ran cuma diem doang.

"yah.. kalo gwe bilang emang suka gimana?" tanya Ran sekarang udah ga aku-kamu.

"saya nikahin kak" jawab mu secara gasengaja tiba-tiba jawab begitu, Ran agak kaget sisanya kaget banget. Rindou yang denger aja kaget ckck.

"hah"

"salah kak, maksudnya saya jauhin, soalnya kata mamah gaboleh pacar-pacaran" jawab mu, nyeleneh banget deh, suka bilang dek.

".. ya.. iya deh" jawab Ran.

Tiba-tiba bell kematian berbunyi, menandakan jam istirahat sudah selesai, berarti harus belajar lagi, beroken hart.

"haduh, udah bell aja.. yaudah, balik duluan ya, Name, dan adek ku tersayang" ucap Ran habis tu hilang dari lane. Rindou yang denger hal itu langsung merinding bulu kuduk bergetar.

Kamu terkekeh sebentar sebelum ngajak Rindou balik ke kelas. "ayo, balik ke kelas bareng" ajak mu, Rindou cuma ngangguk aja.

Skip aja pas waktu sekolah akhirnya berakhir.

Kamu keluar dari pintu keluar sekolah dengan ekspresi lega, lalu kamu ga sengaja ngeliat ada Ran sama Rindou lagi ngambil motor nya dari parkiran, emang cah motoran banget iki.

Ran tiba-tiba sadar ada kamu, habis tu manggil. "Name! sini deh" ucap nya, kamu mah iya iya aja, langsung dateng.

"mau jalan bareng?" tanya Ran. kamu awalnya sih raguu, tapi ya, siapa sih yang gamau yaelah.

"mau" jawab mu dengan singkat, Ran terkekeh habis tu naik motornya. "ayo naik, gwe bonceng" ucap Ran, Rindou yang melihat hal itu cuma memutarkan bola mata nya, melihat sang kakak modus-modusin anak orang.

Kamu pun naik ke motor Ran. akhirnya kalian mulai jalan. Setelah beberapa menit sekitar 14 menitan, akhirnya kalian sampai di tujuan. yaitu Mall dekat situ.

Awalnya kamu ragu yaa, takut tergoda sama barang-barang yang ada di Mall, soalnya kamu mau nabung buat apalah gitu, tapi yaudah, kamu berniat buat nemenin mereka aja.

Setengah jam kemudian.. kalian akhirnya keluar juga dari Mall, kamu udah bercucuran keringat 'mau beli' karna kamu selama di dalam Mall itu nahan mati-matian buat ga tergoda.

Tiba-tiba Ran ngasi kamu tas kertas berisi baju dan aksesoris sebagainya. kamu ngeliat Ran dengan ekspresi bingung. "buat lo" ucap Ran. karna kamu gamau nolak rejeki yaudah, kamu ambil aja. "makasih.."

"nah gitu dong, gausah pake 'kak' gitu, santai aja kali sama gwe" ucap Ran.

"ya kan udah terbiasa, aku mah anaknya sopan santun" jawab mu. Ran cuma nge bales dengan ketawa kecil.

"yok, gwe anter pulang, alamat rumah lo?" tanya Ran sambil menaiki motornya. "eh, jln. pelakor berwujud firaun.." jawab mu ragu-ragu soalnya tau nama jln. ke rumah mu itu agak.. nyeleneh.

Ran agak heran sama nama jln nya tapi yaudahlah gitu, Ran dan Rindou pun nganterin kamu sampe depan rumah modal dengerin kamu bilang kanan kiri kanan kiri.

"waduh, makasih ya, jadi gaenak.. mau minta apa sebagai ganti nya? mau ongkir?" tanya mu, soalnya udah di beliin baju, di anter pulang lagi.

"yoi, sans aja kali.. tapi ya, kalo lo maksa yaa.. minta no wa lo dong" jawab Ran. Rindou ngeliat kemodusan Ran dengan ekspresi lelah ngeliat abang nya modus terus.

Kamu pun ngasi no wa mu ke Ran, sekalian ke Rindou, lagian Rindou juga ga nolak. pas mereka udah pergi, baru kamu masuk rumah.

Pas kamu udah masuk rumah, tiba-tiba ada ibu mu yang sudah nungguin di depan sambil tersenyum.

"itu yang tadi, pacar mu ya?" tanya ibu mu yang membuat wajah mu sedikit memerah.

"hah mana adaaa, itu temen aku mahh" ucap mu malu-malu. "hahah, iya iya karepmu sudah, itu ada makanan favorit mu, tadi mamah masakin" ucap ibu mu.

"eh serius? owemji maaciw mahh" jawab mu dan langsung ke dapur buat makan, laper masbro.

Bersambung..

!New Characters!


Noah Jazil & Kirana Aisyah. Sepasang suami istri yang membesarkan Name. Sang bapak yaitu Noah, dan sang Istri yaitu Kirana.

"Aduhh istri ku yang cantik ngambek teruss, nanti makin cepat tua lohh" -Noah

"Yakan salah mu toh!" -Kirana

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Unexpected things. | Haitani Brother x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang