After Signing In For Three Years, My Identity As Shenhao Was Exposed Chapter 1: Sign in for 3 years, system activation
Next »≡ Daftar Isi
Settings
Daxia, Haicheng, di suatu tempat di desa kota.
Pagi, 9:55.
Yang Chen duduk sendirian di sudut halaman dengan linglung.
Dia menatap waktu di layar ponsel, tidak bergerak.
Dia menunggu jam 10 tiba, dan nasibnya akan berubah.
Hari ini adalah hari dimana saudara perempuannya Yang Yue menikah.
Tapi ada konflik antara kedua belah pihak karena masalah hadiah.
Orang tua Yang Chen meminta 80.000 wanita cantik, tiga emas, dan satu set pakaian sesuai dengan adat setempat kepada pria itu.
Tapi, mahar dan uang tunai akan pulang dengan total sekitar 120.000.
Secara umum, dalam hal uang, tidak ada pihak yang dirugikan dan tidak ada yang mengambil keuntungan.
Tetapi pria itu merasa bahwa hadiah 80.000 itu terlalu mahal, dan dia memiliki kebencian.
Ibu pria itu sengaja membeli pakaian dalam dua ukuran untuk Yang Yue.
Ada kebiasaan tidak tertulis di sini.
Keluarga ibu mertua sengaja membelikan pakaian kecil untuk pengantin wanita, yang berarti mengenakan sepatu kecil dan menampar wajahnya.
Ada gadis-gadis di desa yang pernah mengalami situasi ini sebelumnya.
Mereka berdua menelan amarah mereka dan menikah.
Tim penyambutan semuanya ada di sini, dan mereka harus menikah.
Tetapi setelah mereka menikah, mereka tidak memiliki kehidupan yang baik, dan mereka diganggu oleh ibu mertua yang jahat setiap hari.
Mereka yang tahan akan menanggungnya, dan mereka yang tidak tahan akan berakhir dengan perceraian.
Yang Chen tidak mau membiarkan saudara perempuannya mengulangi kesalahan orang-orang ini.
Saya mendapat masalah di hari pertama pernikahan. Bagaimana saya bisa bergaul dengan ibu mertua saya di masa depan?
Jadi, dia ingin mencegah saudara perempuannya menikah.
Tapi dia tidak menghitung, terserah orang tua untuk memutuskan.
Orang tua meminta Yang Yue untuk berkomunikasi dengan mertuanya, meminta mereka untuk membeli pakaian dalam baru dengan ukuran yang benar.
Akibatnya sikap pihak lain arogan, hanya tidak membeli yang baru.
bahkan mengancam akan memakai yang tua atau kecil.
Apakah ini intimidasi yang tidak jelas?
Setelah kesepakatan bulat oleh keluarga, pernikahan berakhir.
Awalnya, Yang Yue dan mempelai pria Zhang Jun bertemu pada kencan buta tanpa dasar emosional.
Mengapa Anda salah sendiri?
Tadi malam.
Yang Yue telah menelepon Zhang Jun untuk memberi tahu Zhang Jun bahwa dia tidak akan digunakan untuk menjemput kerabat hari ini.
Tapi dia masih datang hari ini.
Oleh karena itu, kedua belah pihak akan bertengkar.
Pada saat ini, orang yang menyambut berteriak di halaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Signing In For Three Years, My Identity As Shenhao Was Exposed
Ficção AdolescenteID MTLNovel Home » After Signing In For Three Years, My Identity As Shenhao Was Exposed After Signing In For Three Years, My Identity As Shenhao Was Exposed  2.0 (41 reviews) Mulai Membaca + Tambahkan ke Pustaka Info 488.4KDilihat 445Chapter 903P...