Pemain:
Aza calista
Rayen alexander
farel akbar
Sandrina scornicy
Fareza bong
Saskia mattea
Kesya sigit
Jefan anugra
Clay gabriellProlog:
Aza gadis jutek dan suka balap liar.
Sandy sahabatnya saskia dan aza yang paling lembut dan baik hati yang slalu nasehati aza.
Sakia sahabatnya sandy dan aza yang cerewet dan bucin banget dengan kesya melain kan sahabat rasya.
Farel adalah cowok yang suka sama aza dia slalu membela aza apa apun masalahnya.
Rasya adalah pria motor tapi ia tidak suka balap seperti aza,rasya anak nya penyayang.
Fareza ia adalah kakaknya rasya dan sahabatnya kesya dan jefan.fareza anaknya tegas dan romantis.
Kesya ia adalah sahabatnya rasya,fareza,dan jefan yang paling bucin sama saskia.
Jefan ia anaknya humoris dan sopan tapi ia gampang terpancing emosi.
Clay gabrielle ia adalah juga sahabatnya rasya,fareza,kesya dan jefan yang paling jutek dan dingin tapi ia lucu.
Part 1
Pada malam hari aza mengikuti balap liar dijalanan kosong dimana tidak siapapun orang yang lewat disitu karna jalanan itu kosong.ditemani oleh dua sahabatnya sandy dan saskia beserta farel.aza memulai balapnya tapi tiba tiba saat aza mengtrek motornya .tiba tiba ada polisi meraka gk tahu siapa yang melaporkan mereka karna panik aza mencoba melaeikan dirinya bersama farel dan kedua sahabatnya."Za,polis" ucap sandy."sial
"Sial siapa yang menelfon polisi" ucap farel kesal.
"Gaes cabut" ucap aza.Aza dan lainya berhasil melarikan diri dari polisi.
"Untung kita cepat cepat pergi kalau gk kita bisa kelar" ucap aza.
"Iya za untuk kita bisa lari ya" ucap saskia.
"Ampun da, saskia kita gk lari tapi kita naik motor" ucap sandy.
"Udah, lu berdua fk usah ribut pusing ni kepala gue" ucap farel.
"Farel kalau lo sakit minum obat sana" ucap saskia.
"Kalian jumpa dia dimana si" ucap farel.Tiba tiba hp aza berdering ,ternyata yg menelfon aza ayahnya.lalu aza mengangkat telfon dari ayahnya.
"Hallo, yah" ucap aza.
"Hallo za,aza kamu lagi dimana" ucap ayahbya khawatir." aza lagi di kafe sama teman teman,emang ada apa yah"ucap aza.
"Ayah,khawatir sama kamu," ucap ayahnya.
"Aza gk ,knp knp kok yah,ya udah aza pulang sekarang.ayah mau apa biar aza belikan" ucap aza."Ayah gkminta apa apa yang penting kamu pulang ya" ucap ayahnya.
Dan aza pamit mau pulang ,kaena takut ayah nya khawatir dengan keadaanya.
"Gaes gue balik ya" ucap aza.
"Lo mau balik sekarang ,za" ucap sandy.
"Ya udah gue anterin ya" ucap farel.
"Gk usah gue balik sendiri aj" ucap aza.
"Lo yakin mau balik sendiri" ucap sandy.
"Iya za,kita temanin ya" ucap saskia.
"Gk usah ,ya udah gue balik ya bay" ucap aza.
"Bay" all.Saat aza diperjalanan pulang tiba tiba motor aza mogok,dengan terpaksa aza harus mengecek apa yang rusak.tapi tiba tiba ada tiga preman yang ingin membegal aza sehingga terjadinya pertarungan antara aza dan tiga preman tersebut.ketiga preman itu tidak bisa mengalahkan aza karna aza sangat hebat dalam ilmu bela diri.tapi salah satu preman itu memukul aza dengan menggunakan balok hingga membuat aza pingsan.
Saat preman itu ingin benyentuh aza tiba tiba ada seorang pria yang menolongnya ternyata itu adalah rasya dan temannya.
"Siapa kalian" ucap preman itu.
"Jangan sentuh dia" ucap rasya.
"Kalian gk usah ikut campur" ucap preman.
"Udahlah sya hajar aja orang kayak mereka" ucap clay.
"Kalian pergi atau mau muka kalian hancur" ucap rasya.Dan ketiga premab tersebut pergi karna takut di keroyok rasya dan teman temanya.
"Belum di apa apain aj udah pada takut " ucap kesya.
"Iy,cemen banget mereka" ucap jefan.
"Sya,cewek itu pingsan,dia belum sadarkan diri" ucap fareza.
Dan rasya dan teman temanya memuruskan untuk membawanya pulang tapi mereka bingung karna mereka tidak tahualamat rumahnya aza."Tapi gaes kita gk tahu dimana rumahnya" ucap rasya.
"Gimana kalau kita periksa didompetnya aj" ucap jefan.
"Iy,coba sya lu periksa" ucap clay.Rasya pun memeriksa dompet yang berisi identitas aza.
"Aza calista,siswi universitas banyuwangi." ucap rasya.
"Siswi babyuwangi,uru bukanya tempat kuliah kita" ucap fareza.
"Kalau alamatnya sya" ucap jefan.
"Klau alamatnya jln salak anugra no 122" ucap rasya.
"Kalau gitu kita antar ia pulang.Dan akhirnya rasya dan temanya mengantarkan aza pulang.
BERSAMBUNG....
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh wasiat ayah
Randomperjodohan terpaksa karna atas permintaa sang ayah sebelum meninggal