Karena kemarin banyak yang protes masalah endingnya yang 'mengecewakan' 🤣🤣 so, Na buatin sequel resminya. Tapi, kalau kalian udah sreg sama ending yang kemarin Na sarankan jangan baca yang part ini biar nggak memecah imajinasi kalian.
So, happy reading dan jan lupa di koreksi kalau ada typo ya guys.
Anti Romantic - Sequel
Gedung putih bertaburan bunga, tempat duduk yang dihias sedemikian rupa cantiknya, para tamu undangan yang sudah duduk dikursi masing-masing, sedangkan seorang wanita nampak berjalan anggun di altar, merangkul lengan seorang pria yang menjadi tulang punggungnya selama ini, pria itu nampak berkaca-kaca melepas putrinya untuk pria yang sebentar lagi akan berubah status menjadi menantunya. Didepan pastor kedua mempelai itu saling berpegangan tangan, saling melempar tatapan penuh cinta pada masing-masing mereka.
"Saya berjanji, akan mencintai ia yang ada didepan saya dengan sepenuh jiwa hingga akhir usia saya, menjadi sandaran serta penopangnya, melindungi juga menjaganya, tidak peduli saat susah ataupun senang saya akan selalu ada disampingnya" ikrar sakral itu di tutup dengan ciuman mesra dari kedua mempelai diikuti dengan lempar bunga yang diterima oleh salah seorang tamu undangan yang datang.
"Happy weeding Myungsoo, aku kira kamu tidak akan menikah hingga tua" ucapan itu membuat sang pengantin pria tertawa, ia sendiri juga berfikir seperti itu dahulu kala.
"Happy wedding juga Suzy, akhirnya petualangan kupu-kupu ini berakhir di dirimu" pengantin wanita itu tersenyum lalu mengangguk membenarkan, dia masih tidak menyangka bisa menaklukkan kumbang bertulang keras ini, hal yang tidak ia harapkan bisa sejauh ini tapi bisa sejauh ini juga pada akhirnya.
Kriiiiiiiiiiing
Gubrak gubrak...
"Hanya mimpi?" Desah wanita yang dipaksa bangun akibat alaram yang ia set tadi malam. Ia meregangkan ototnya yang kaku lalu melamun sejenak.
"Bahkan setelah dua tahun berpisah aku masih bisa bermimpi seperti itu____" matanya menatap seisi kamarnya yang nampak kosong.
"Bahkan semua kenangan dengannya sudah aku buang juga__" sekali lagi wanita itu mendesah mengingat masa lalunya, pria yang pernah masuk jauh kedalam hatinya, pria yang bertahan di hatinya dalam kurun waktu yang lumayan lama sebelum akhirnya terpaksa ia keluarkan.
Saat itu, lebih tepatnya dua tahun dari sekarang. Ia yang sudah menjalin hubungan selama 1 tahun lamanya bersama Kim Myungsoo, pria yang mendapatkan julukan kumbang bertulang keras darinya, pria player yang mengambil hati banyak wanita termasuk dirinya, pria yang berjanji akan meninggalkan semua teman wanitanya demi dirinya.
Ia yang saat itu tengah dimabuk asmara, mendengar janji itu seketika merasa di puncak kebahagiaannya, merasa menjadi wanita teristimewa di muka bumi yang ia pijak, namun semua tak berjalan lancar begitu saja, banyak godaan dari wanita yang pernah dekat dengannya, tentang tidak terimanya mereka karena dipermainkan, tentang tuduhan perselingkuhan yang mereka ajukan bahkan tak jarang ada wanita yang menghampirinya dan mengaku tengah mengandung anak dari pacarnya Kim Myungsoo, walaupun tak terbukti benar tapi ia sudah dibuat lelah, ditambah lagi dengan ketidak adanya kejelasan tentang hubungan mereka kedepannya membuat rasa lelahnya bertambah dan menumpuk menjadi gunung.
Pria itu nampak tak tertarik menjalin hubungan serius dengannya padahal ia memimpikan untuk menikah walau tidak dalam waktu dekat. Menjalin hubungan dengan pria bereputasi buruk itu tidak selamanya indah dan menyenangkan, ia yang berada di puncak jenuhnya itu akhirnya lebih memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti Romantic 🔚
Fiksi PenggemarCOMPLETE STORY ✔✔✔ WARNING : ADA 'SEDIKIT' ADEGAN DEWASANYA, DIMOHON LEBIH BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. Aku fikir perasaan kita sama, tapi nampaknya hanya aku yang berlebihan tentang rasa ini karena ternyata kamu tak tertarik pada hal romantis. Disc...