Heejin berangkat ke rumah sakit tidak lagi bersama Haechan maupun di antar oleh Jaemin ia lebih memilih membawa mobilnya sendiri tak peduli dengan Jaemin yang sudah berkali kali melarangnya membawa mobil sendiri, menurut Heejin tak ada bedanya membawa mobil sendiri maupun di antar toh dia sama sama duduk.
"Heejin tumben banget lo bawa mobil sendiri, emang suami lo izinin lo bawa mobil sendiri??" Tanya Haechan begitu melihat Heejin turun dari kursi kemudi
"Bodoamat " Balas Heejin sambil berlalu mengbaikan Haechan
"Wah nyari gara-gara nih istri Jaemin" gumam Haechan sambil mengikuti langkah lebar Heejin
"Ngomong - -ngomong kandungan lo udah berapa bulan kok belum ambil cuti?" tanya Haechan yang kini sudah berjalan beriringan dengan Heejin
"Masuk 5 deh kayaknya nggak tau gue, belum periksa lagi"
Tiba - tiba Heejin menghentika langkahnya membuat Haechan juga ikut menghentikan langkahnya
"Kenapa Jin" Tanyannya
"Keknya setelah anak ini lahir gue bakal cerai deh sama Jaemin"
Dan ya..., sepertinya Haechan tau jika sahabatnya ini sedang tidak baik baik saja
"Yuk ngobrol dulu ke roftop nanti lo gue ijinin deh ke Dokter Jaehyun tenang aja" ajaknya
Dan Heejin pun tidak menyesal sama sekali memiliki sahabat seperti Haechan biarpun terkadang terkadang sangat sangat menyebalkan. Heejin juga sangan percaya pada Haechan dan yang paling Heejin suka dari Haechan ketika teman temannya punya masalah Haechan pasti ia akan meluangkan waktunya untuk mendengarkan keluh kesah, Heejin mengangguk menyetujui permintan Haechan dan langsung berjalan menuju roftop.
"Lo harusnya punya alasan yang kuat buat bisa ngomong kayak tadi, dan gue pengen lo ngomong ke gue sejujur jujurnya"
Dan disinilah Heejin bisa bercerita tentang semua hal yang telah ia lalui di London bersama Jaemin termasuk perkenalannya dengan Oliv yang sampai sekarang ia belum tau harus menganggap Oliv teman atau hanya sebatas teman kerja suaminya.
"Jadi kesimpulannya lo cemburu kalo Jaemin deket sama Olive?"
"I don't know, tapi gue rasa gue bukan orang yang Jaemin cari selama ini"
"Dan lo merasa kalo Oliv cocok sama Jaemin, dan apa tadi lo bilang bahkan Jaemin udah suka sama Oliv??"
Heejin hanya mengangguk, toh Haechan sudah mendengar cerita darinya tadi kenapa harus beryanya lagi
"Terus lo nggak mikir buat anak lo kedepannya?, dan setau gue Jaemin bukan orang yang gampang jatuh cinta sama cewek cantik"
"Tapi dari apa yang gue liat dan gue rasaain Jaemin seolah olah nyimpan perasaanny buat Oliv Chan"
"Yang lo liat dan lo rasain belum tentu bener Jin mungkin aja lo ngerasa kayak gitu karena efek hamil, satu lagi Jaemin nggak pernah nyari lo tapi takdir yang bikin kalian bersatu dan lo nggak boleh nyalahin takdir"
"Tapi..."
"Tapi apa lagi, udahya gue mau ke UGD dulu nanti kalo sekiranya gue agak selow gue coba bicara sama suami lo dan inget lo nggak boleh ngomong tentang cerai cerai sembarangan"
"Gak Nakyung gak yang ini ngerepotin gue muli Jaem" gumam Haechan
Setelah itu Haechan benar benar pergi meninggalkan Heejin yang masih setia duduk di roftop sepertinya ia masih membutuhkan waktu untuk sendiri, benar kata Haechan bahkan ia tidak memikirkan masa depan anaknya jika dirinya benar benar bercerai dengan Jaemin. Sepertinya berumah tangga tak semudah yang ia bayangkan sejak kecil dan sekarang Heejin tidak punya siapa siapa selain Jaemin dan teman temannya.
"Jaem..."
"Hmm"
"Lo tau tadi pagi Heejin cerita ke gue tentang lo sama Oliv"
Iya sekarang Haechan sedang berada di kantor Jaemin ia sengaja menemui Jaemin untuk memastikan apakah cerita Heejin benar atau tidak
"Terus??"
"Jadi yang di bilang Heejin itu bener??"
Jaemin yang semula sibuk dengan kertas kertas di atas meja kini mengalihkan pandanhannya ke Haechan yang sejak tiga puluh menit yang lalu duduk di kursi tepat di depannya
"Chan, bukannya lo tau gue orangnya gimana gue nggak bakal bisa suka sama orang yang baru gue kenal dan gue suka Olive itu nggak bener" timpal Jaemin merasa apa yang di ceritakan Heejin kepada Haechan sangat berlebihan
"Dan Heejin juga termasuk?"
"Maksud lo?" Tanya Jaemin bingung
"Lo bilang lo nggak bakal suka sama orang baru dan gue rasa keberadaan Heejin juga baru baru aja di hidup lo"
"Dari apa yang gue denger dari Heejin sikap lo awal awal kenal Heejin sama lo kenal Oliv bahkan beda jauh" sambung Haechan
"Gue terpaksa deket sama Oliv karena pekerjaan Chan lo harusnya paham lah sama dunia bisnis kayak gini" bela Jaemin
"Dan lo malah biarin Heejin sendirian, dengerin ya Jaem gue nggak tau persis apa yang terjadi antara lo Heejin dan Oliv temen bisnis lo itu tapi menurut gue lo harus perbaiki sikap lo itu"
"Lagi pula lo sama Oliv tuh cuma partner bisnis kan ngapain pake segala pelukan di depan istri lo, dan satu lagi Heejin lagi hamil gue yakin banget kalo lo bahkan nggak pernah tanya kondisi kandungan dia kesehatan dia bahkan lo belum pernah ngater dia periksa kandungan kan"
Jaemin diam tak bisa berkata apa apa semua yang di katakan tentangnya benar, Jaemin lupa kalau Heejin sedang mengandung buah hatinya lupa kalau Heejin juga butuh perhatiannya ia lupa tujuannya mengajak Heejin ke London untuk liburan dan malah ia habiskan dengan teman barunya.
"Setau gue orang hamil tuh sensitif sama apapun dan harapan gue ya cuma satu lo minta maaf sama istri lo gausah gengsi"
Setelah mengatakan itu Haechan pergi dari ruangan Jaemin memiarkan sang pemilik merenungkan kata katanya.
"Lo bodoh banget Jaem, lo lupa kalo istri lo lagi hamil anak lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Daisy Love
FanfictionBuat gue pernikahan itu sekali seumur hidup.Pasangan yang kamu pilih adalah pasanganmu sampai mati. Salah atau benar, itulah pasanganmu - Jaemin Na #1 Jaejin (04 - 02 - 2021)