000

97 16 0
                                    



dibudayakan vote dan comment sebelum membaca !

ッ𖠋☡♫✮☆↺♥︎↷𖦹✈︎©ꨄ
















" stop! "

" a - ayna? ayna ngapain disini? "

" harus nya aku yang nanya! kamu ngapain disini?! "

" ayna pulang , yuk? Disini bahaya loh "

" GAK ! AYNA GAMAU PULANG KECUALI KAK FOX IKUT PULANG ! DAN KALIAN SEMUA "

" ayna ... nurut yuk ? "

" emm ! Ayna pulang bareng gue aja yuk ? "

" aynaa.. "

ayna melihat ke arah teman teman nya yang sedang membujuk nya untuk keluar dari tempat yang kejam ini . Tempat yang kotor, untuk orang sebaik Ayna.

satu sosok yang menjadi sorotan matanya , remaja laki laki yang berhasil mendapatkan hati Ayna , dan tanpa ia sadari ia juga mengecewakan ayna.

" kamu. Rajendra Zeyuana Foxer. Kenapa kamu jahat sama ayna? Kenapa kamu kecewain ayna? Jawab, Foxer! "

remaja itu terdiam, dan menunduk. Berusaha menutupkan isakan tangis nya, Remaja yang akrab di panggil 'Foxer' tersebut menggeleng

" maafin gua, Ayna. G - gua, gua ga maksud buat ngecewain lo! Tapi ... lo gaakan paham Ayna "

Jawab Foxer dan ditenangi oleh beberapa teman nya , Ayna menghapus airmata nya kasar dan menggeleng .

" ITU BUKAN JAWABAN, FOXER ! ITU BUKAN JAWABAN YANG AYNA MAU ! "

gadis itu menaikkan nada bicara nya kepada Foxer , dan tanpa basa basi , gadis itu langsung meninggalkan tempat yang 'kotor' itu dan hilang dari pandangan .

foxer ; yu zeyu ff Where stories live. Discover now