* * *
Di ruangan yang berisi banyak gelas kaca serta cairan-cairan berbahaya, terdapat dua orang yang sedang berkutat dengan gelas kaca di kedua tangannya. Menggunakan sarung tangan sebagai pelindung diri.
Kegiatan mereka terganggu saat seseorang masuk kedalam ruangan itu.
"Disini kalian rupanya " ucap orang itu
"Ah Profesor Scoot. Ada apa mencari kami? " balas pemuda yang lebih pendek dari pemuda satunya
"Hanya ada kalian berdua? " tanya Profesor Scoot dan mereka berdua mengangguk
"Yang lain sedang ada kelas " ucap pemuda bermata elang
"Tuan Park, Tuan Kim. Jika pekerjaan kalian sudah selesai, tolong datang ke ruangan Profesor Connel. Jangan lupa ajak yang lain nya juga "
"Baik Prof, maaf jika boleh tau. Ada apa memangnya prof? " tanya Taehyung
"Kalian sudah tahu jawabannya bukan? " ucap Profesor Scoot diakhiri dengan senyuman
"Ah baik prof "
Profesor Scoot pun meninggalkan ruangan yang biasa disebut sebagai kelas ramuan.
"Kenapa secepat ini? " guman Jimin
"Memang sudah seharusnya, bukan? para peramal juga sudah memperingati kita jika hari ini akan tiba lebih cepat " ucap Taehyung lalu melanjutkan pekerjaannya
"Tapi, apa harus secepat ini? "
"Bisakah kau melanjutkan nya saja? kenapa kau akhir-akhir ini sangat banyak bertanya? "
"Kau menyebalkan Kim "
"Kau lebih menyebalkan Park "
* * *
Jungkook dan Mingyu sudah berada di ruang tunggu Profesor Connel. Terdapat banyak buku diatas meja miliknya, tempatnya lumayan redup karena pencahayaan yang digunakan sangat sedikit.
Suara langkah sepatu terdengar mendekat ke arah mereka berdua, dengan perasaan penasaran mereka berdua pun menoleh ke arah belakang. Dan terdapat enam orang yang bukan lain lagi adalah Bangtan.
Mata Mingyu sedikit membesar karena kaget melihat seniornya itu, pasalnya tidak ada orang yang bisa melihat mereka sedekat ini kecuali teman satu angkatan dan juga para Profesor.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVIOR : Curse Pendant [BTS]
FantasySebuah kota yang awalnya penuh dengan keceriaan menjadi kota yang penuh dengan kesunyian. Lima ratus tahun yang lalu terjadi sebuah perang dahsyat antara masyarakat kota Àgios dengan bangsa kegelapan. Perperangan dimenangkan oleh masyarakat kota Àgi...