Jose. Jose Joevanka namanya, Jose Joevanka yang berarti Tuhan pasti memenuhi kasih-Nya. Kisah Jose tidak bisa disebut kisah tragis, tak bisa juga disebut kisah sedih, atau pun kisah-kisah lainnya. Karena, kisah hidupnya bagian dari takdir yang telah ditentukan oleh Tuhan. Dari sinilah awal mulanya.
12 tahun yang lalu kita mulai saling mengenal, lalu menjadi akrab, kemudian menjadi teman, dan mulai menjadi pasangan. Semua dilakukan secara perlahan dan bertahap, dan dari sinilah segala kemalangan ku pun datang secara bertahap pula.
--------
Aldred Albercio, Laki-laki yang disebutkan oleh Jose. Arti nama Aldred Albercio tersebut adalah pemimpin yang bijaksana, tapi sepertinya sikap ku tidak se bijaksana arti nama ku. Selama mengenal Jose hidup ku jadi lebih cerah -mungkin- . Pada dasarnya perubahan yang terjadi dalam diriku tidak se-signifikan itu, tapi dengan dirinya yang berada di dekatku aku merasa lebih nyaman. Entah nyaman dalam artian apa, tapi dirinya seperti mempunyai magnet tertentu yang membuatku selalu ingin di dekatnya.
Beruntung rasanya bisa menjadi bagian dari dunia kecil-nya Jose, hanya saja sikap ku inilah yang tidak bisa menunjukkan rasa sayang ku padanya. Apalagi tekanan dari Ibu-ku pasti itu membuatnya kesulitan dan aku terlihat seperti pria tak bertanggung jawab, karena ketika dia ditindas aku hanya diam dan tidak membantunya.
--------
Tekanan, kesalahpahaman, restu, dan berbagai banyak masalah menghinggapi hubungan mereka berdua, seakan-akan takdir yang menyeret mereka untuk bertemu dan bersama tetapi takdir pula lah yang menarik mereka menjauh. Entah ini kesalahan Jose, atau Aldred, atau ini adalah kesalahan takdir, kita tidak tahu, Tapi satu hal yang pasti mereka harus menjalani semua apa yang takdir berikan pada mereka.
--------
Yahuuuuuu.....
aku excited banget sama book yang ini karena ini bakal jadi book pertama aku yang bukan oneshoot. Kemungkinan kalian nanti bakal bingung ini tuh berdasarkan pandangan nya siapa, jadi bakal aku kasih tau sekarang, rata-rata POV nya ini berdasarkan Jose yaaw.... terkadang berdasarkan pandangan penulis atau bisa disebut pihak ketiga, dan ya terkadang berdasarkan pandangan Aldred juga. Jadi masalah POV itu disesuaikan dengan situasi yang sedang dibahas.
Kalau mengenai tipe bahasa yang aku pakai, aku lebih milih menyesuaikan aja sih, jadi ada kala dimana aku menggunakan bahsa baku dan ada kalanya aku menggunakan bahasa non-baku. Jadi, mohon dimaklumi yaaa.
Cerita ini akan keluar bulan Desember tepat saat libur natal tiba, silahkan menunggu ❄️❄️❄️
Yaudah deh kalo begitu,
BuBYEEEEEE....
Salam manis, Anastasia 🤗🤗😘🥰🥰
Jumat, 24 September 2021 Bekasi, 20:37 WIB
KAMU SEDANG MEMBACA
Destined by Red Thread
Подростковая литератураTakdir lah yang membuat ini semua terjadi Takdir yang mempertemukan mereka Takdir yang membuat mereka bersama Tetapi, tidak selamanya takdir berpihak pada mereka Karena, Takdir pula lah yang merengut semua itu - Mini Project #1 -