Hai pren ini cerita pertama aku jadi di maklumi kalau ada yang salah ya...
Selamat membaca...
~~~~~~~~
" Tak ada manusia yang sempurna kecuali pencipta-Nya"
- CALISTA OKTARI BAKHARI-..
Di suatu hari tepatnya pada tanggal 15 Januari 2014. Seorang gadis yang bernama CALISTA OKTARI BAKHATI. ia sedang menangis atas kepergian orang tua nya, ia tak sanggup akan kepergiann orang tuanya itu. Ia harus kuat akan semua itu karena ada sesosok adiknya yang masih bayi berumur 3 bulan. Yang harus ia rawat sepenuh kasih sayang meskipun tak bersama sang ibu dan ayah nya itu..
CALISTA OKTARI BAKHARI, ialah hanya seorang anak dari pengusaha yang kaya raya. akan tetapi,ia selalu menutupi itu semua ketika berada di luar rumah. Ntah apa maksudnya itu?.
ia kerap di panggil tari, Oleh teman-teman nya.Jangan lupakan ia pribadi yang sangat dingin dan tak tersentuh jika diluar rumah dan akan berbeda jika bersama sang adik tersayang dan orang yang terdekat nya...
...
Di lain tempat dan di hari yang sama juga. Ada seorang pria yang bernama GHIFARI PUTRA EXSALE. ia sedang pusing memikirkan akan perkataan sang ayah tentang ia harus mendapatkan istri di tahun ini kalo tidak ia akan di jodohkan oleh sang ayah. Ouh tidak mau, ia di jodohkan sang ayah yang di mana orang yang di jodohkan oleh sang ayah adalah wanita yang gak baik menurut ia sendiri...
GHIFARI PUTRA EXSALE, ialah seorang CEO di salah satu perusahaan yang besar se asia dan mencapai Eropa. Ia sebagai di CEO di perusahaan tersebut menganggantikan sang ayah, dan perusahan tersebut adalah perusahan G'E GROUP . Yang bekerja di bidang properti dan industri..
Jangan lupa kan ia orang kejam dan sadis jika diluar rumah dan beda lagi jika di rumah....
Masih mau lanjut kah akan kisah ini?..
Sekian dari saya bila kalian semua menyukai cerita ini jangan lupa vote dan comet ya pren..
Bababay semua nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CEO MUDA ITU TERNYATA SUAMIKU
Teen FictionHAI PREN.... KALAU MENURUT KALIAN INI CERITA INI MENARIK TOLONG TINGGAL KAN JEJAK.. DAN KALAU CERITA INI KURANG MENARIK TOLONG TINGGALKAN LAPAK INI SEGERA... SEBELUM MEMBACA DI LAPAK INI DI MOHON UNTUK FOLLOW TERLEBIH DAHULU... Ini kisah seora...