9

213 27 3
                                    

'hyung makasih udah jagain rui maaf gue telat datangnya'

sayup sayup jisung mendengar suara yang membuatnya terbangun.

"yoi santai aja" jawab mark.

Jisung perlahan membuka matanya, dia yang tertidur di sofa langsung duduk dengan wajah bantalnya.

"hyung siapa yang datang malam malam?" ujar jisung dengan suara khas baru bangun.

"ini sung Chenle mau jemput rui" jawab mark.

"h-halo hyung aduh jisung masih jelek" sapa jisung sambil menutupi wajahnya.

Chenle menatap jisung tanpa berkedip, kenapa anak ini sangat menggemaskan? pikir chenle.

"makeu hyung ah ga bangunin jisung" rajuk jisung.

"kamu yang ketiduran di situ sana tidur lagi di kamar" jawab mark.

"huum" gumam jisung lalu beranjak menuju kamar.

"eh iya lupa" tiba tiba jisung berjalan menuju Chenle dan mark lalu mengecup pipi Chenle.

"good night lele hyung" ujarnya lalu langsung berlari meninggalkan chenle.

"jisung gak boleh gitu" tegur mark yang kaget.

"maafin adek gue ya le".sambung mark namun tidak ada respon dari chenle.

"le? Lu gpp kan?" panik mark yang melihat chenle sudah membeku seperti patung.

"e-eh iya gue pulang dulu" jawab Chenle dengan gugup lalu berjalan keluar dari rumah mark.

...

"pagi hyunggg" sapa jisung pada mark yang sedang sarapan pagi.

"pagi" sahut mark.

"oh iya sung lo udah mulai ngerjain skripsi kan?" tanya mark.

"iya hyung" jawab jisung.

"kalau bisa selesaikan secepatnya ya biar lu cepat tamat nya ntar bisa bantu gue" ujar mark.

"iya" jawab jisung dengan patuh.

"gue berangkat dulu ya bentar lagi jaehyun hyung datang buat jemput lu" pamit mark sambil mengusap kepala jisung lalu berjalan menuju haechan untuk mencium kening lelaki manis itu.

"ntar pas makan siang echan ke kantor ya hyung" ujar Haechan.

"iya sayang" jawab mark sambil tersenyum lalu pergi menuju pintu keluar.

"iri banget iri bangeeeeet" cibir jisung dan langsung di balas Haechan dengan tatapan tajam.

"makanya cari pacar" ejek Haechan.

"chenle hyung gak mau sama gue" ujar jisung dengan nada memelas.

"maaf sung adek gw doyan tete, coba deh lu oprasi buat tete" ujar Haechan asal.

"anjing lu gempal" emosi jisung pun terpancing dan berujung jambak jambakan dengan Haechan.

"lepasin bangsat sakit ini" maki Haechan yang semakin menarik kuat rambut jisung.

"ya lu dulu lepasin" ujar jisung tak mau kalah.

"jisung! Haechan! Stop" tiba tiba terdengar suara tegas milik taeyong.

"Hyung?" heran jisung yang menoleh ke arah taeyong. Tentu saja yang pertama di lihatnya wajah kesal taeyong dan wajah menyebalkan Jaehyun yang sedang menahan tawa.

"kalian masih aja kaya anak anak ingat umur dong" omel taeyong.

"huhuhuhu jisung duluan yang jambak echan" adu Haechan sambil menunjuk nunjuk jisung.

My Boo //chensung//✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang