PENGENALAN DAN AWAL CERITA

7 5 2
                                    

Hallo Minna, perkenalkan namaku m.rendhi wahyu arifi
biasa dipanggil rendhi, aku lahir di keluarga yang bisa dibilang memiliki ekonomi yang serba berkecukupan.
sejujurnya aku gak terlalu ingat kenangan ku pada saat masih balita, tapi aku akan coba beberapa kejadian yang aku ingat ;)
Aku lahir pada malam sabtu tepatnya pada
tanggal 3 Desember 2004 di Subulussalam Aceh. Dan untuk nama ku sendirian,aku juga tidak tau siapa yang memberikannya.
Sempat beberapa kali aku bertanya kepada kedua orang tua ku , ibu ku berkata bahwa kakek ku lah yang memberikan aku nama rendhi, sementara ketika aku bertanya kepada my fadher ;) justru ia hanya diam.
yahh seperti itu lah........

#COBALAH UNTUK TERUS MELANGKAH MAJU DAN TERUS INGAT LAH KENANGAN PAHIT MU DIMASA LALU ,KARENA SESUNGGUHNYA YANG MENJADIKAN MU SUKSES BUKANLAH HARTA, MELAINKAN PENGALAMAN PAHIT MU DIMASA LALU. KARENA DENGAN ITU ENGKAU DAPAT BELAJAR CARA UNTUK MENJADI LABIH BAIK DARI SEBELUMNYA.

* KEMBALI LAGI KE My life story
Setelah aku berumur sekitar 2 tahun, aku pun berpindah tempat tinggal ke RIMO. Masih didalam area kawasan Aceh lebih tepatnya Kabupaten Aceh singki.
ok lanjut....
sebenarnya aku kurang ingat kejadian sewaktu aku masih balita, dan aku baru mendapatkan kesadaran ku sepenuh nya pada umur 2 tahun 3 atau 8 bulan.Dan sejujurnya ada satu kejadian, entah itu mimpin atau kejadian nyata tapi satu hal yang jelas pada saat itu aku melihat ada dua tubuh, tubuh yang pertama adalah sesuatu yang memiliki empat kaki dan tubuh yang kedua adalah sesuatu yg memiliki dua kaki dan di belakang ku ada cahaya bulat besar . setelah itu aku secara spontan memilih diantara dua tubuh tadi, dan aku pun memilih tubuh yang memili dua kaki, dan setelah itu aku memejamkan mata dan secara tiba-tiba aku sudah berada diatas tempat tidur.
Dan yahh seperti itulah pengalaman aneh dalam hidup ku, tapi itu hanyalah permulaan pada saat aku berumur 7 tahun masih banyak kejadian yang lebih aneh dari pada itu. Tapi sebelum kita lanjut ke usia 7 tahun, mari kita selesaikan terlebih dahulu cerita pada saat aku masih balita ;).
OKEH.... KITA SAMBUNG CERITA TADI....
Dan setelah aku berumur 3 tahun aku pun masuk ke sebuah TK sebagai landasan pertama pembentukan karakter dan pemikiran untuk melanjutkan ketingkat SD.
Disini aku tidak bisa menceritakan terlalu banyak tentang pengalaman ku sewaktu aku masih TK.
OKEH LANJUT.......... ;)
Nah, aku ada mengalami hal ganjil nihh
tepatnya saat aku berumur 4 tahun, jadi pada saat itu aku lagi ada reuni keluarga di rumah nenek ku. Jadi pada saat itu ,aku mau beli jajan di warung , biasalah masih bocah suka jajan. Nah warung nya itu ada di seberang jalan raya didepan rumah nenek ku, awal nya sih aman aman aja , tapi pas pulangnya nihh. kalian tau sendiri lahh namanya juga masih bocah, gak ad tengok kiri kanan main asal nyeberang jalan aj. yahh pada saat itu aku nyaris mati ditabrak sepeda motor, tapi yang aneh nya pada saat aku sedikit lagi dihantam oleh sepeda motor ,nah pada saat itu ad kejadian yang bisa dibilang janggal .pada saat itu waktu terasa seperti sangatttt lambat ,aku juga sempat merasa heran pada saat itu.Dan selanjut nya tampa pikir panjang aku langsung melompat kepinggir jalan dan aku pun selamat dari maut. yahh walaupun aku juga terkena beberapa goresan akibat terkena batu kerikil pada saat aku melompat kepinggir jalan, tapi yang penting aku bisa selamat.

UNTUK CHAPTER 1 CUKUP SEKIAN
TERIMA KASIH KEPADA TEMAN TEMAN YANG TELAH MEMBACA KARYA SAYA
JANGAN LUPA BERIKAN DUKUNGAN DAN JUGA KOMENTAR NYA, AGAR SAYA MENGETAHUI KEKURANGAN DALAM KARYA SAYA DAN AKAN BERUSAHA UNTUK MENCIPTAKAN KARYA YANG LEVIH BAIK DARI SEBELUM NYA :)🙏😁

My Life StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang