#MASA SEKOLAH DASAR (SD) #BAGIAN 2

7 2 0
                                    

Pada saat aku SD kelas 4 baru saja memasuki semester 2, akupun pindah ke kota Subulussalam dan melanjutkan SD ku di SD Negeri 2 Simpang Kiri. rumahku terletak di di samping SD Negeri 2 Simpang Kiri, yahh berjarak 3 rumah dari SD tersebut. dan Ia seperti yang kubilang di episode sebelumnya, Baru beberapa hari kami pindah aku sudah mengalami hal hal-hal yang ganjil di rumah tersebut Yah aku juga memaklumi mungkin karena rumah tersebut lama kosong, jadi  waktu itu sedang sore hari sekitaran jam 5 , pada saat itu aku sedang mandi dan kemudian setelah aku selesai mandi dan memakai handuk, aku pun membuka pintu kamar mandi dan kalian tahu apa yang aku lihat :( sekor kucing hitam dan sesosok bayangan bergerak dengan cepat dari ruang tamu menuju ke belakang rumah dan yang mana pada saat itu pintu belakang rumahku sedang terkunci. aku mungkin mengagumi bayangan tersebut tetapi setelah aku mengecek foto di belakang rumah intinya masih terkunci tetap yang anehnya kucing hitam tadi tidak ada di situ, kan nggak mungkin kucing tersebut bisa lari ke belakang rumah tanpa harus melewati pintu yang terkunci. Intan pada saat itu aku hanya menghela nafas kemudian aku berjalan menuju kamarku kemudian mengganti baju dan setelah itu aku pun berbaring di tempat tidur, memejamkan mata kemudian tidur.

satu minggu pun telah berlalu sejak kejadian tersebut, aku pun akhirnya mulai masuk sekolah, aku merasa senang untuk karena pada waktu itu aku bisa memiliki teman-teman luar biasa, mereka kompak, mereka baik Walau terkadang sedikit jahil. pada saat itu bisa dibilang kelas kami adalah satu satunya kelas yang ada muridnya sangat jarang keluar kelas, ninggalin kami keluar kelas hanya ketika jam olahraga saja selebihnya di dalam kelas. Itu jajan biasanya hanya 1/2 orang yang keluar membeli jajan setelah mereka beli jajan mereka menarik kembali lagi ke kelas terkadang kami bahkan tidak perlu membeli jajanan karena sudah ada Ada cewek bawa jajanan dari rumah mereka, Enak banget kan ;) Jadi gue harus keluar duit untuk beli jajanan di kantin.

pada saat ini pula aku untuk pertama kali nya aku merasakan apa yang nama perasaan mencintai seseorang. Dia bernama Syifa khairunisa, kelahiran 28 oktober 2004 dan ia orang asli keturunan padang,dia tinggal di aceh karena ikut dengan orang tuanya, ia memiliki kepribadian yang ceria, baik dan mudah dalam bergaul (mudah beradaptasi dilingkungan baru). Pada saat itu aku adalah anak yg sangat pemalu dan aku hanya akan bermain dengan orang yang sudah lama kenal saja. Dan inilah yang menjadi masalah terbesar ku dalam mendekati atau pun berbicara dengan dia, tapi walaupun aku hanya bisa mencintai dalam bayangan nya. karena walau pun hanya berpapasan di jalan atau melihat nya dari kejauhan ,itu sudah lebih dari cukup sebagai pemotivasi dalam hidup ku untuk terus berjuang dan bertahan dalam menghadapi dunia yang kejam ini.


Dan aku jujur masa yang paling indah di hidupku adalah masa SD dan tidak akan ada sesuatu si dunia ini yang dapat menggantikan kenangan indah pada masa itu :).


#Kata kata bijak pada chapter ini

Pertahankan Seseorang Yang Memang Pantas Kamu Pertahankan Tapi Ketika Ia Hanya Menganggapmu Sebagai Tempat Untuk Berteduh Maka Biarkanlah Dia Pergi  😔🙃


UNTUK CHAPTER 2 CUKUP SEKIAN
TERIMA KASIH KEPADA TEMAN TEMAN YANG TELAH MEMBACA KARYA SAYA
JANGAN LUPA BERIKAN DUKUNGAN DAN JUGA KOMENTAR NYA, AGAR SAYA MENGETAHUI KEKURANGAN DALAM KARYA SAYA DAN AKAN BERUSAHA UNTUK MENCIPTAKAN KARYA YANG LEVIH BAIK DARI SEBELUM NYA :)🙏😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Life StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang