Luffy benar² tak ingin melepaskan pelukan law karena itu benar² nyaman sedangkan eusstas dia hanya terdiam melihat law benar² tak sadar bahwa ia memeluk luffy.
Sampai akhirnya law melepaskan pelukannya.
A-ahh maafkan aku ya-law
T-tak apa tenang saja-luffy
Hei! Kau jangan kabu-eusstas
Luffy seketika menendang eusstas karena ia sangat berisik. Luffy pun berjalan santai ke kolam ikan untuk menemui coby dan barto.
Ah itu luffy-san!-coby
Ahh kau benar!-barto
Luffy-sann!!-coby
A-ah ya maaf aku melamun hehe-luffy
Tak apa!-coby
Mereka banyak berbincang sampai akhirnya waktu pulang. Luffy tak sengaja melihat law dan robin berpelukan seketika itu membuatnya ingin pulang dan tidur.
Aku ke kelas dulu yaa mau pulang hehe-luffy
Baiklah!-barto
Dadahh kalian bertiga-coby
Ya dadah-luffy
Luffy mulai pergi ke kelas dan membereskan barang²nya. Di kelas itu sangat sunyi dan gelap tapi pengelihatan luffy sangat bagus sampai² ia bisa melihat dalam kegelapan.
Ia selesai membereskan barang²nya dan pergi ke sunny. Sampai disana luffy melihat law yang sedang asik mengobrol dengan teman²nya hanya saja nami benar² tak suka dengan law ia hanya ingin berbicara dengan luffy.
Nami sadar bahwa luffy sudah pulang ia segera berlari dan memeluk luffy.
Selamat pulang kapten!-nami
Ah terima kasih nami-luffy
Ada apa? Kau terlihat sedih-nami
A-ah ini aku kelelahan soalnya tadi aku berlari kesini-luffy
Ah baiklah!-nami
Aku ganti baju dulu yaa-luffy
Baiklah! Setelah itu kekamarku boleh?-nami
Malam saja ya aku mengantuk-luffy
Oke! Awas kau berbohong yaa-nami
Tenang saja aku tak akan berbohong-luffy
Dadah selamat tidur-nami
Ya dadah-luffy
Luffy berjalan ke kamarnya dan menutup pintu. Ia benar² tak percaya orang yang ia suka berpelukan dengan robin. Luffy mengganti bajunya dan tidur tapi ia tak benar² tidur hanya memikirkan sesuatu.
Law benar² bingung dengan sikap luffy dan nami luffy mecuekinya dan nami ia benar² tak mau berbicara dengannya malah pergi ke kamar setelah berbincang dengan luffy.
Jadi minna aku akan ke kamar kapten kalian apakah boleh?-law
Terserah-zoro
Pada saat aku masuk ke kamarnya pasti aku diusir jadi aku akan masuk ke kamarnya dan menutup pintu itu seolah² aku menutup pintu itu dan meninggalkannya-law
Ahh ide yang bagus!-chopper
Terserah traffy saja!-robin
Semoga beruntung-franky
Law mulai berjalan ke kamar luffy dan benar saja ia diusir "siapapun itu tolong keluar aku tak ingin bicara" law melanjutkan aksinya ia mulai masuk dan menutup pintu luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
happy pills (lawlu) (Completed)
Cerita Pendekhello guys apa kabar semoga baik baik aja nih aku buat cerita baru semoga suka dwqan author juga mau kasih tau author gak bisa move on dari lawlu jadi kayaknya semua cerita bakal lawlu itu aja happy reading!!.