Law mulai memegang tangan luffy dan menghangatkannya. Luffy tentu merasa hangat dan nyaman bersama law ia seperti tak mau menjauh dari law.
Tapi tiba² ada seseorang yang membuka pintu tanpa ketukan atau seperti "bolehkah aku masuk?" Tapi ini langsung dibuka. Dan ya itu adalah zoro ia benar² cemas karena luffy tak kuliah 1 minggu.
Zoro langsung berlari ke arah luffy dan memeluknya.
Kapten!-zoro
A-ah a-apa yang kau lakukan disini?-luffy
Aku lah yang bertannya seperti itu!-zoro
Ck-law
A-apakah dia cemburu? E-entahlah-luffy
B-baiklah² berhentilah memelukku zoro-luffy
Law langsung menarik luffy didekatnya dan memeluknya dengan erat. Itu membuat wajah luffy memerah hebat dan sedangkan zoro ia benar² marah kepada law karena ia sempat melihat beberapa luka di badan luffy.
Oi law kenapa di badan luffy ada beberapa luka!-zoro
Bisakah kau diam? Ini bukan rumahmu-law
Ck tapi!-zoro
Law segera meneleportasikan zoro ke sunny agar ia tak ribut. Luffy hanya terdiam tapi tuhan segera menampakkan diri dan memberi taukan bahwa law pernah memeluk robin dengan sangat erat.
Itu membuat luffy sangat terkejut dan sedih tapi ia mencoba terlihat normal. Luffy segera mengambil hpnya dan tidur. Law tak mengerti apa yang salah dengan luffy beberapa menit kemudian luffy tertidur dan law segera mengambil ponsel luffy. Law melihat sebuah gambar.
Yap itu adalah gambar law yang sedang membaca buku. Luffy memotret law diam² dan menyimpan foto itu tak lama kemudian luffy mengigau tentang law. Dan law sepertinya sudah mulai paham apa yang terjadi.
Law menunggu luffy untuk bangun karena ia ingin menanyakan sesuatu. Jam 3 sore luffy terbangun dan melihat law yang sedang memegang hpnya. Luffy segera mengambil ponselnya kembali. Law segera menaruh luffy di pangkuannya.
H-hey apa yang kau lakukan!?-luffy
Tak ada jawaban law hanya melihat luffy dengan tatapan kosong. Luffy tak mengerti dengan itu ia hanya diam dan mencoba turun. Setiap ia ingin turun law selalu menghentikannya dan memeluknya.
Tak² jangan pergi...-law
A-ada apa d-denganmu-luffy
J-jangan pergi....-law
Apakah torao kesepian?-luffy
A-aku disini aku tak akan pergi-luffy
Ah ya.... ngomong² kenapa kau menyimpan fotoku?-law
A-apakah kau melihatnya?-luffy
Begitulah-law
Law!-eusstas
Hmm?-law
K-kenapa kau melakukan itu terhadap luffy!?-eusstas
Kenapa kau tak mengetuk pintu?-law
Itu tak penting!-eusstas
Eusstas segera menarik tangan luffy. Luffy seketika berada di dekat eusstas dan bukan berada di dekat law.
Apa masalahmu?-law
Kenapa kau selalu melakukan itu terhadap luffy hah!?-eusstas
Aku akan memberikanmu pilihan-law
Kembalikan luffy-ya atau kalian berdua akan ku bunuh-law
Jangan membunuh luffy! Bunuh saja aku!-eusstas
KAMU SEDANG MEMBACA
happy pills (lawlu) (Completed)
Short Storyhello guys apa kabar semoga baik baik aja nih aku buat cerita baru semoga suka dwqan author juga mau kasih tau author gak bisa move on dari lawlu jadi kayaknya semua cerita bakal lawlu itu aja happy reading!!.