Vampire Love Story

1.7K 243 27
                                    

Pagi ini Xiao Zhan di kamarnya dan bersiap menunggu Wang Yibo menjemputnya ke sekolah dengan mobilnya, mereka kini sudah resmi pacaran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi ini Xiao Zhan di kamarnya dan bersiap menunggu Wang Yibo menjemputnya ke sekolah dengan mobilnya, mereka kini sudah resmi pacaran.

"Ada tiga hal yang pasti buatku, pertama, Wang Yibo adalah vampire, kedua, ada bagian dari dalam dirinya yang sangat haus akan darahku, dan aku tak tau seberapa kuat kemungkinan bagian itu yang haus dengan darahku, dan yang ketiga aku jatuh cinta padanya tanpa syarat, dan perasaan ini tak bisa ditarik kembali" kata Xiao Zhan dalam hati sambil melamun.

Dan bunyi klakson mobil pun membuyarkan lamunan Xiao Zhan dan dirinya kini melihat ke bawah melalui kaca jendela kamarnya, tampak Wang Yibo berdiri di depan pintu mobil sportnya, wajahnya sangat tampan dan menawan seperti biasanya, Xiao Zhan selalu terpesona akan wajah Wang Yibo.

Wang Yibo tersenyum dan melambaikan tangannya, Xiao Zhan pun membalas senyuman itu dan lalu mengambil tas ranselnya kemudian turun ke bawah, Wang Yibo membukakan pintu mobil untuk Xiao Zhan dan Xiao Zhan pun masuk ke dalam mobil Wang Yibo.

.

.

.

Sesampainya di sekolah tampak para murid2 sekolah berkerumun membicarakan acara pesta dansa di malam prom night nanti.

"Monte Carlo? itu tema pesta dansa kita?" kata Yubin

"berjudi, baju tuxedo dan bond? James Bond?" kata Xuan Lu.

Sedangkan Meng Ziyi yang sedang sibuk mengambil gambar dengan kamera polaroidnya tiba2 terkejut saat melihat siapa yang datang dan turun dari mobil sport mewah keluaran terbaru.

"Oh My God" kata Meng Ziyi

"wow! apakah hatiku retak saat ini?" kata Ghuocheng melihat ke arah pandang Meng Ziyi dan terkejut

"itu mereka? Xiao Zhan dan Wang Yibo?" kata Cao Yuchen

"pastinya mereka saat ini sudah bersama" kata Xuan Lu yang sudah menduga kalau ada sesuatu diantara mereka berdua.

"Kau mengetahuinya? jika mereka bersama? sejak kapan?" kata Cao Yuchen menatap Xuan Lu, hatinya merasa sakit seketika karena pemuda pujaan hatinya memilih Wang Yibo

"jangan katakan mereka sudah bersama saat ini? oh tidak! aku ingin mati saja rasanya!" kata Ghuocheng menggigit bibir bawahnya dan merasa lemas seketika.

"Xiao Zhan apa kekuranganku kenapa kau malah memilih Wang Yibo?" kata Yubin yang rasanya ingin menangis melihat pemandangan yang menyakiti hatinya.

"Pantas saja Wang Yibo kemarin menyusulnya ke Port Angeles, aku sudah curiga sejak saat itu" kata Meng Ziyi.

Xiao Zhan yang baru turun dari mobil Wang Yibo digandeng tangannya oleh Wang Yibo, mereka tampak pasangan yang sangat sempurna, Wang Yibo sangat tampan menggunakan kemeja hitam, celana jeans hitam dan kaca mata hitamnya dan Xiao Zhan tampak sangat cantik dan menggemaskan dengan sweater rajut pink kebesarannya dan celana jeans biru miliknya.

"Kau tau kita menjadi bintang sekarang?" kata Xiao Zhan melihat sekelilingnya saat semua murid2 menatap pasangan sempurna dan fenomenal itu

"tidak juga, orang itu dia hanya melihat" kata Wang Yibo berbisik

"kupikir semuanya karena menatap kita" kata Xiao Zhan.

"Bagaimanapun juga sekarang aku melanggar semua peraturan sejak aku pergi ke neraka bersamamu!" kata Wang Yibo dengan sarkas sambil tertawa

"jadi kau menyesal telah menerima cintaku?" kata Xiao Zhan

"apa yang kau katakan? tentu saja tidak! jika aku tak menerima cintamu sejak awal aku memilih tak mendekatimu dan tak akan peduli padamu Zhan" kata Wang Yibo sambil mengelus kepala Xiao Zhan.

Cao Yuchen, Ghuocheng dan Yubin yang melihat kebersamaan Xiao Zhan dan Wang Yibo seketika menjadi patah hati dan merasakan hati mereka retak seketika sedangkan Meng Ziyi dan Xuan Lu malah senang Xiao Zhan pacaran dengan Wang Yibo karena itu berarti mereka bisa mendekati Cao Yuchen dan Yubin.

.

.

.

Saat ini sepulang sekolah, Xiao Zhan dan Wang Yibo mampir ke hutan, mereka berkencan di hutan tidak seperti pasangan2 lain yang baru pacaran tentu saja karena Wang Yibo adalah vampire.

"Jadi apakah seseorang harus mati untuk menjadi sepertimu?" kata Xiao Zhan

"tidak hanya Liu Haikuan" kata Wang Yibo

"kenapa?" kata Xiao Zhan.

"Dia tidak melakukannya kepada seseorang yang mempunyai kesempatan lain" kata Wang Yibo

"jadi berapa lama kamu seperti ini?" kata Xiao Zhan

"sejak 1918, itu ketika Liu Haikuan menemukan aku sekarat oleh flu spanyol" kata Wang Yibo

"oh" kata Xiao Zhan menggumam.

"Tak banyak dari kita yang bisa menahan diri untuk melakukannya" kata Wang Yibo

"kau sangat hebat mampu melakukannya" kata Xiao Zhan memuji

"tidak juga, darah manusia muncullah semacam kegilaan karena lezatnya dan hampir mustahil dihentikan tapi Liu Haikuan bisa" kata Wang Yibo.

"Jadi apakah Liu Haikuan adalah alasan mengapa kau tidak membunuh seseorang?" kata Xiao Zhan

"tidak bukan hanya itu" kata Wang Yibo menggelengkan kepala

"lalu kenapa?" kata Xiao Zhan bertanya dengan penuh rasa penasaran.

"Aku hanya tak ingin menjadi monster!keluargaku, kita berfikir kalau kita adalah vegetarian! karena kita selamat dengan darah binatang!" kata Wang Yibo.

"Aku salut dengan kalian" kata Xiao Zhan

"tapi itu tak lebih seperti kami adalah seorang biksu ataupun Pendeta yang menjalani hidup namun memiliki banyak pantangan" kata Wang Yibo

"apa darah binatang tak dapat membuat kenyang?" kata Xiao Zhan

"tentu saja tidak! itu seperti seorang manusia hanya hidup dengan makanan cemilan saja" kata Wang Yibo

"kasian sekali" kata Xiao Zhan.

"Itu menjagamu tetap kuat tapi kau tak pernah terpuaskan! rasanya tak sama dengan meminum darahmu!" kata Wang Yibo tertawa

"itu tidak lucu, Yibo!" kata Xiao Zhan cemberut dan mempoutkan bibirnya membuat Wang Yibo menjadi gemas.

"Aku hanya bercanda karena tentu saja aku tak akan mungkin menyakitimu meskipun aku kuat2 menahan hasrat ingin menggigitmu namun rasa cintaku padamu jauh lebih besar dari rasa hausku, jadi aku tak akan mungkin melakukannya padamu Zhan" kata Wang Yibo tersenyum lembut membuat hati Xiao Zhan tersentuh.

"Apakah yang membunuh Yi Wei Chun adalah vampir lain?" kata Xiao Zhan

"ada yang lain diluar sana, kami lari dari mereka dari waktu ke waktu" kata Wang Yibo

"apakah keluargamu yang lain bisa membaca pikiran orang seperti kau?" kata Xiao Zhan

"tidak, hanya aku tapi Song Jiyang bisa melihat masa depan" kata Wang Yibo.

"Aku bertaruh dia melihatku datang kan?" kata Xiao Zhan

"ramalan Song Jiyang bersifat subjektif maksudku masa depan selalu berubah2! hari sudah menjelang petang! ayahmu pasti akan mencarimu, ayo kita pulang?" kata Wang Yibo dan Xiao Zhan mengangguk.

Setelah selesai berkencan di hutan, Wang Yibo pun mengantarkan Xiao Zhan pulang ke rumahnya kembali dan berjanji besok pagi akan menjemputnya.

Catatan Penulis : jangan lupa vote dan komentarnya, jangan sepi kayak kuburan dong bikin badmood 😑

The Twilight Saga ( Yizhan Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang