Dirumah keluarga Liu Haikuan, Zhu Zhanjin sedang membagikan pakaian Xiao Zhan pada Qi Peixin dan Song Jiyang, mereka akan melakukan tugas mereka setelah Xiao Zhan pergi lima menit lalu.
"Haruskah aku melakukan ini?" kata Qi Peixin sinis.
"Wang Yibo dan Xiao Zhan berpacaran jadi Xiao Zhan sekarang anggota keluarga kita" kata Song Jiyang namun Qi Peixin malah melempar kemeja milik Xiao Zhan.
"Qi Peixin, kita tak punya banyak waktu" kata Liu Haikuan merasa lelah menghadapi sifat Qi Peixin
"ini tidak ada untungnya bagiku, ayah!" kata Qi Peixin ketus.
"Memang! tapi Xiao Zhan sangat berharga bagiku" kata Wang Yibo sambil menyerahkan kembali kemeja Xiao Zhan yang dilempar oleh Qi Peixin
"jadilah sedikit berguna disini Peixin" kata Liu Haikuan.
"Aku tau kau mungkin masih sakit hati atas penolakanku dulu padamu, maafkan aku tapi cinta tak bisa dipaksakan? kau sudah kuanggap seperti saudara kandungku sendiri, jika kau menganggapku sama seperti aku sama menganggapmu, maka...kumohon bantu aku? Xiao Zhan segalanya bagiku" kata Wang Yibo.
"Jika bukan kau yang meminta, aku tidak akan pernah mau melakukan ini!" kata Qi Peixin mengambil kemeja itu dan memakainya
"untunglah Fanxing tak ada disini, jika dia tau kau mengatakan itu pada Yibo mungkin dia akan cemburu?" kata Song Jiyang yang dibalas tatapan mata tajam dari Qi Peixin.
Wang Yibo memandang jauh kedepan dan matanya setajam elang
"sekarang?" kata Qi Peixin pada Wang Yibo
"tentu saja" kata Wang Yibo.
.
.
.
Kilat dan petir yang saat ini saling sambar menyambar kalah, para vampire itu berlari secepat kilat begitu cepat bagai tak terlihat, seperkian mil per detik memang bawaan dari genetik vampire, ini salah satu kelebihan mereka sebagai vampire, mereka memilih jalur hutan untuk mengecoh Wen Chao dan mereka yakin jika pria itu akan tertipu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twilight Saga ( Yizhan Version)
Romance♡TAMAT/COMPLETED♡ Sejak pindah dari Phoenix ke Forks, hidup Xiao Zhan memang tak lagi sama, perkenalannya dengan Wang Yibo membuat Xiao Zhan terlibat dalam komunitas yang tak pernah diketahui banyak orang. Xiao Zhan jatuh cinta pada Wang Yibo yang t...