Hai

579 58 10
                                    

Halo lama tidak bertemu

Heheh kangen tidak :)

Agak kaku yaa lama banget vakum dari dunia oren

Ga nyangka bangett yang baca bisa sebanyak ini , padahal ku kira ga akan ada yang baca sama sekali.

Makasih banget yang udah baca hehe, oke lanjut yaa siapa tau kalian kangen pasangan paling romantis ini








Pagi itu di apartemen yeontan dah holly, holly sangat bosan dan ingin berlibur tapi kan lagi covid ya jadi dilarang sama yeontan.

Ya. . .sebagai suami yang baik yeontan suruh holly di rumah aja bebas mau belanja online apa aja

Kalau kalian nanya apa pekerja yeontan, yeontan punya agensi sendiri namanya YeontanHit Entertainment.

Ada yang mau jadi trainee nya?

Trainee 2thn doang langsung debut.

"Guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk" kata holly

"Worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf" jawab yeontan dengan sabar

"Guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk"

"Guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk"

"Worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf"

"Worf worf worf worf"

"Worf worf worf worf worf worf worf"

"Guk guk"

"Guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk"

"Worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf"

Dan akhirnya holly ngalah karena ga di izinin berlibur sama yeontan dia tetep di rumah paling olshop lagi yang dia buka padahal belajaan nya ga penting semua.

Yaaa gapapa kalau kata yeontan yang penting holly ga positif covid dan dia tetap senang

Katanya kalau covid udah selesai mereka mau ke hawai.

"Guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk"

"Guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk"





See you :)

Yeontan x Holly One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang