A

54.7K 4.1K 8K
                                    

Guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk guk guguguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk.

Guguk gukguk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk.

Wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof.

Guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk

Worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf worf.

Guk!!!!!!!
Guk guk guk guk guk guk guk?!
Guk guk guk guguk!
Worf wrof wrof wrof wrof wrof wrof.
Wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof wrof.

Guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk guk guguguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk.

Guguk gukguk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guguk gukguk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk guk.

Yeontan x Holly One ShootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang