Bukan Saya

1.3K 132 2
                                    

Matahari mulai menampakan dirinya, cahayanya yang hangat mulai menyebar di permukaan bumi. Adji dengan tas ransel hitamnya baru saja memasuki gerbang sekolah, semuanya biasa saja, murid dan guru yang berlalu lalang, ataupun petugas kebersihan yang sedang menyapu halaman sekolahnya. Tapi tunggu, ada yang aneh, Adji kini sampai di koridor, meskipun tampangnya menunjukan raut datar dan tidak peduli, Adji sedikit menajamkan pendengarannya, dan Adji mendengar mereka menyebut dirinya, apa Adji melakukan sebuah kesalahan?

"Oit, Adji!"

Adji mendengar suara Tara-teman sebangkunya sekaligus sahabatnya sejak Adji masih duduk di bangku SMP, cukup lucu jika diingat alasan mereka bersahabat, yaitu karena tanggal lahir mereka yang sama.

Adji mendekati Tara dan bertanya lewat raut wajah, Tara menepuk kursi kosong disebelahnya, isyarat agar Adji duduk di sebelahnya. Tara menunjukan layar handphonenya, sedetik kemudian Adji terkejut melihatnya, fotonya dengan Nanda kemarin saat berada di belakang sekolah. Foto itu diambil dari sisi samping, yang terlihat jelas adalah wajah Nanda, sementara wajah Adji terhalangi oleh Nanda, tapi postur tubuhnya tentu saja menjukan bahwa itu adalah Adji.

"Ini kamu?" Tara menatap Adji penuh selidik. Baru saja Adji akan menjawab pertanyaan Tara, orang lain lebih dulu memotongnya.

"Adji, kamu dipanggil ke ruang BK"

=^=

"Sandikala Adji dan Nanda Senjana"

Kedua empu pemilik nama itu menunduk ketika nama mereka disebut. Mereka ketahuan telah menjalani hubungan berpacaran, entah siapa penyebar foto itu, namun Adji benar benar ingin memukulnya.

"Nanda, yang ada di foto ini sudah jelas kamu bukan?"

Nanda tetap menundukan kepalanya, tidak berani menatap guru di depannya. Ia mengangguk pelan, membenarkan ucapan guru tersebut.

Atensi guru itu berpindah ke Adji, "Sandikala Adji, postur orang difoto ini memang mirip denganmu, tapi kami akan meminta penjelasanmu dulu, apakah benar ini dirimu?"

Nanda menatap Adji penuh harap, Adji mengangkat kepalanya, Ia mengigit bibir bawahnya, lalu ucapan yang keluar dari belah bibir Adji membuat Nanda terkejut-lebih tepatnya kecewa.

"Itu....bukan saya"

.

.

.
TBC

Kang Taehyun as Anantara Renjana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kang Taehyun as Anantara Renjana

Backstreet | SungJaem [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang