Happy reading,jangan lupa tekan bintang kalo kalian merasa terhibur dengan cerita ga jelas ini,maaf untuk typonya.
.
.
.
."bagaimana?" Xuanlu kakak iparnya meminta tanggapan adik iparnya itu untuk calon pengasuh yg baru saja ia rekomendasikan demi menjaga keponakan ciliknya ketika harus ditinggal Xiao zhan ke butik.
" siapa namamu?" Tanyanya pada sosok gadis berambut blonde yg nampak begitu kaku bediri didepannya saat ini.
" namaku Wang-eh Lan Yiyi tuan..." suaranya rendah nampak malu malu.
" sebelumnya kau bekerja dimana? Apa kau pernah mengasuh anak keci?" Cecarnya dengan terus terang,Xiao zhan hanya ingin memastikan bahwa orang yg akan ia pekerjaan untuk mengasuh putrinya adalah orang yg cukup berpengalaman dan tentunya baik,Xiao zhan agak takut dengan banyaknya pemberitaan yg menceritakan tentang kekerasan yg dilakukan oleh para pengasuh tak bertanggung jawab itu,dan keteledoran seorang pengasuh yg membawa musibah buruk bagi anak yg diasuh.
" itu....-"
" dia cukup berpengalaman kok Zhan,kerjanya juga cukup bagus makanya aku berani merekomendasikannya padamu,percayalah padaku,aku juga sangat menyayangi keponakan lucuku itu,jadi aku tidak akan membiarkan sembarang orang mengurusnya" potong Xuanlu yg berusaha meyakinkan pria manis bergigi kelinci ini.
" baiklah.kau bisa mulai bekerja hari ini,disebelah kamarku ada kamar kosong,sebaiknya kau menempati itu." Beritahunya yg membuat kedua obsidian calon pengasuh putrinya itu berbinar.
Perempuan tersebut pun pergi menuju ke tempat yg dimaksud dengan membawa koper besar miliknya.
" Zhan..." panggil Xuanlu ketika ia selesai menyeruput tehnya.
"Mn..." pria itu menoleh.
" apa kau masih belum mau memaafkannya?" Tanyanya yg membuat pria itu langsung meletakkan cangkirnya,Xiao zhan enggan sekali membahasnya.
" Xiao zhan,kau sudah kuanggap seperti adik kandungku sendiri,aku tau kau masih begitu mencintainya,dan aku rasa suamimu pun sama,bicarakan masalah kalian dengan kepala dingin,setidaknya demi putri kalian,Aran sangat membutuhkan kedua orang tuanya,jangan korbankan dia hanya untuk egomu" wanita dengan sifat keibuannya itu berusaha menasehatinya.
" bisakah kita jangan membicarakan pria itu,mengingatnya benar benar membuat moodku menjadi buruk"Xiao zhan berusaha menghindari obrolan yg membahas mantan eh belum,pria itu masihlah suaminya yg sah dimata hukum,karna pria itu menolak untuk menanda tangani surat perceraian mereka.
" baiklah,tapi ku harap kau mau memikirkan perkataanku ini,aku akan kekamarmu untuk menengok keponakan tersayangku itu" Xuanlu berdiri kemudian menuju kamar adik iparnya itu.
Sepeninggal Xuanlu,Xiao zhan memijat keningnya yg sedikit pusing akibat memikirkan biduk rumah tangganya yg menurutnya tak bisa lagi terselamatkan.
Xiao zhan pria manis bermole yg baru menginjak usia 26 tahun 3 bulan lalu,dimana hari spesialnya itu menjadi malapetaka bagi dirinya dan rumah tangganya,dimana hari yg seharusnya membuatnya bahagia dengan berkumpul dengan orang orang terdekatnya justru menjadi hari yg begitu menyakitinya,Xiao zhan memergoki suaminya tengah berciuman dengan seorang gadis yg ia ketahui adalah mantan kekasih dari suaminya itu,hatinya hancur,kepercayaannya runtuh seketika hingga ia memutuskan untuk mengakhiri pernikahan yg sudah 5 tahun ia jalani dengan pria itu.
" hahhh...." ia menghela nafas untuk kesekian kalinya,memikirkan hal itu benar benar membuatnya begitu kesal.
" tuan...." seruan seseorang membuatnya menoleh keasal suara tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Super NANNY ( Completed In Pdf)
Fiksi Penggemarperjuangan seorang seorang Wang yibo yg rela mengubah penampilannya yg Manly menjadi seorang gadis demi bisa selalu berada disamping sang istri dan putri tercintanya.