2

1.8K 278 57
                                    

Wang Xiaoran

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wang Xiaoran

(Aran)
***
*
.

Yiyi memandang bingung pada bungkusan diatas kasurnya,berjalan mondar mandir sambil mengusak kasar kepalanya.

" Astaga,apa yg harus kulakukan?" Serunya frustasi.

" tidak mungkin aku memakainya,bagaimana kalo busa didadaku ini kelihatan?" Gumamnya makin frustasi.

" apa aku bilang saja kalo aku tidak bisa ikut?" Pikirnya.

" tapi tidak mungkin aku menolak ajakannya,bagaimana kalo disana ada hidung belang yg menggodanya?,Aissh....bagaimana ini?!" Yiyi si Nanny alias Wang yibo menjatuhkan kasar tubuhnya diatas kasur,kepalanya menoleh pada papper bag yg diberikan Xiao zhan,sore tadi istrinya itu memberikan bungkusan yg berisi sebuah dress untuknya,Wang yibo sempat kesal dan cemburu pada sosok Yiyi jelmaan dari dirinya ini,kenapa istrinya itu begitu perhatian hingga menghadiahi gadis ini sebuah dress.Wang yibo kesal dan sangat membenci sosok Yiyi karna berhasil menarik perhatian istrinya itu,padahal Yiyi adalah dirinya dalam bentuk wanita.

" Aarrghh!!!!..." Wag yibo uring uringan sendiri didalam kamarnya.

" bagaimana ini?!!!" Erangnya,saat kebingungan melanda dan terasa buntu,sebersit idepun muncul.Lu jie,Wang yibo harus menghubungi kakak ipar yg menurutnya seperti ibu peri,karna wanita cantik itu selalu mempunyai akal yg bisa untuk membantunya,bahkan ide gila tentang penyamarannya ini,dialah yg menrencanakan.

Wang yibo menekan nomor yg dimaksud,tidak butuh lama ssambungan itu pun terhubung,Wang yibo pun langsung menceritakan inti masalahnya.

.

.

.

" Yiyi!!! Kau sudah selesai belum?" Panggil Xiao zhan dari luar,dia maklum kalo harus menunggu,karna wanita lebih membutuhkan banyak waktu dalam hal berdandan,tapi masalahnya waktu yg mereka miliki sekarang sudah tidak begitu banyak,acara akan dimulai 25 menit lagi,dan Xiao zhan tidak ingin terlambat untuk menghadirinya,karna sepasang mempelai itu sudah secara khusus mengundangnya.

Pintu pun dibuka,sosok yg dinanti pun sudah keluar dengan malu malu,dress berwarna peach yg ia pilihpun terlihat pas ditubuhnya,gadis itu hanya mengenakan sepatu berhak rendah,mungkin ia tau karna dirinya harus bertugas menjaga Aran putrinya sehingga memilih menggunakan itu.

Xiao zhan menatap pada blazer yg lebih mirip seperti jas pria itu,warnanya mungkin agak bertabrakan dengan dress yg ia berikan.

" ah ini? Maaf tuan,aku takut kedinginan disana,makanya aku mengenakan ini,ini milik mantan majikanku yg terdahulu,anda kan tau sendiri kalo saya kurang bisa berpakaian feminim,jadi saya bolehkan mengenakan ini?" Ujarnya ketika tau maksud Xiao zhan yg mempertanyakan jas yg ia kenakan ini.

" ah tidak masalah,terserah kau saja" ia tak ambik pusing,Yiyi pun segera mengambil alih Aran yg ada dalam gendongan Istrinya ini,kemudian melangkah lebih dulu.

Super NANNY ( Completed In Pdf)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang