04

804 75 4
                                    


"Khukk..." Suara batuk kecil Jungkook membuat semuanya tersadar
"Hem...anu...itu...aih...ah jiminie udh selesai makan jadi jiminie mau cuci piring dulu" lalu Jimin pergi secepat kilat ke dapur. Dan member lain hanya bisa tersenyum jail melihat tingkah Jimin yang malu-malu tapi mau.

Okey lupakan kejadian dimeja makan. Sekarang semua member BTS lagi latihan menari yang di pimpin oleh J-Hope

" one two three" ucap jhope sambil tepuk tangan. Setelah berapa jam latihan selesai.
Semua member langsung beristirahat ada yang berbaring di lantai ruang latihan dan ada juga yang duduk di sofa. Tapi beberapa menit setelah mereka beristirahat pintu ruang latihan terbuka

" oh Hyung nim, ada apa tumben ke sini Hyung?" Tanya Namjoon
" Hyung cuman mau ngasih tahu kalau 5 hari lagi kalian akan tampil di MMA, jadi semangat untuk latihan dan semoga penampilan kalian dapat memukau semua orang yang hadir bahkan fans kalian tambah banyak" ujar hyungnim memberikan semangat kepada BTS
" Pasti hyungnim"jawab mereka serentak

5 hari kemudian

Disebuah gedung tepatnya disebuah acara MMA dimana semua grub kumpul untuk menampilkan lagunya masing-masing ada yang sudah lama debut dan ada yang masih baru.

Setelah menunggu beberapa saat akhirnya giliran grub EXO tampil dan disambut meriah oleh para fans di acara musik itu. Begitu juga BTS mereka juga sangat menikmati penampilan EXO, memang benar di sebuah acara MMA ada beberapa nominasi yang akan dimenangkan oleh salah satu grub dari berbagai agensi tapi bagi BTS mereka  menghargai dan menyukai karya musik milik musisi yang lainnya lebih baik, walaupun kemenangan juga perlu didapat. Seperti biasa EXO tampil dengan sangat bagus terutama  Suho yang ingin agar salah satu member BTS melihatnya dan terpukau akan penampilannya siapa lagi kalau bukan J-Hope.

Dan pada saat part Suho menyanyi tanpa sengaja dia bertatapan langsung dengan mata indah J-Hope. J-Hope yang awalnya menikmati lagu EXO tiba² melihat ke panggung dan pas mendongak itu tanpa disengaja dia malah menatap seseorang yang sedang bernyanyi yaitu Suho. Tatapan mata itu berhenti dengan berhentinya pula part Suho.

Setelah selesai menampilkan lagunya member EXO kembali ke tempat duduk mereka. Lalu giliran grub BTS yang akan tampil di acara tersebut.

BTS menyanyikan lagunya dengan sangat baik dan antusias fans juga saat heboh bahkan ada beberapa fans grub lain yang juga ikutan meneriaki mereka secara meriah. tanpa di sadari Suho terus menatap J-Hope tak henti bahkan sampai tak berkedip saat part jhope berlangsung.

"ekhem ekhem biasa saja kali Hyung menatapnya" tiba² terdengar suara Baekhyun yang membuat Suho terkejut
"Apaan sih siapa yang menatap J-Hope lawong Hyung cuman menikmati lagunya aja"ucap suho ceplos, Baekhyun yang menyadari jika ada kata J-Hope saat Hyungnya itu berbicara.

"Lah emang aku tadi bilang Hyung natap J-Hope kan aku cuman bilang biasa aja natapnya Hyung bukan natap J-Hope, gimana sih Hyung ini...apa jangan-jangan dari tadi Hyung natap J-Hope ya"goda Baekhyun
"Ahh mana ada salah denger kau baek"ucap Suho lalu beranjak menjauh dari Baekhyun
"Hahaha bilang aja Hyung gak usah boong, atau Hyung mau no J-Hope nanti aku kirimin"goda kembali Baekhyun
"Ngak makasih"ucap Suho kesel karna Baekhyun menggodanya terus

BTS telah selesai menampilkan lagunya dan kembali ke tempat duduknya. Dan tibalah saat yang ditunggu-tunggu yaitu pengumuman pemenang nominasi lagu terbaik tahun ini.

"Okey mari kita buka amplopnya...." teriak mc1
"Siapa kira² yang bakalan menang"teriak mc2
"Baiklah dari pada menunggu lebih lama lagi lebih baik kita buka sekarang aja"ucap mc1
"Satu....dua....tiga....BTS" teriak dua MC itu bersamaan

Dan mendengar kata BTS yang memenangkan nominasi tersebut dengan sepontan para member BTS bersorak senang sambil menutup wajah mereka masing-masing karna menahan air mata yang ingin mengalir, begitu juga J-Hope yang sudah tak tahan lagi menahan air matanya dia membiarkan air matanya itu jatuh ke pipinya.

Beda agensi (SUHOPE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang