Di dalam mobil hanya ada keheningan....... Tapi Karna bosan dengan keheningan ini jadi Suho memberanikan diri untuk berbincang dengan hobi
"Kita akan pulang ke mana?" Tanya Suho
"Kita?"
"Ah maksudnya kau ingin di antar ke mana"
"Turunkan aku di minimarket Deket persimpangan"
"Tapi...."
"Ihhh jangan tanya² terus pokok turunkan aku di minimarket itu" ucapan Suho dipotong oleh hobi karna hobi takut Suho malah nanyak² yang lain tentang ini tentang itu.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Jhope pun turun dari mobil sesampainya di tempat yg tadi dia arahkan.
"kenapa kau minta di turunin disini??" Tanya suho
"Gpp" hobi hanya menjawab dengan singkat
"yasudah sekarang kau cepatlah kembali ke agensi mu..." pinta hobi sambil mengibaskan tangannya untuk mengusir Suho.Tapi tak ada balasan dari Suho, lalu hobi melihat ke arah Suho yang juga sedang menatapnya.
"Bagaimana mana aku bisa pergi kalau kau belum turun dari mobilku" ucap Suho sambil tersenyum mengejek.
"Hihihi iya maaf" lalu hobi turun " ya sudah kalau begitu cepat kau pergi"
"Iya iya ini juga mau pergi, kalau begitu good night" ucap Suho sambil mengedipkan matanya.Setelah itu mobil suho sudah pergi dari hadapan hobi.
"aku ingin ini untuk eomma, ini untuk pak tua, ini untuk Suga Hyung,dan ini untuk para maknae kesayangan" hobi sedang asik mengambil cemilan yang di sukai para member bts lainnya. Setelah selesai hobi langsung ke kasir untuk membayar semua belanjaannya.
"AKU PULANGGGG" ucap hobi dengan teriak, hal itu sudah pasti bakalan kedengaran oleh setiap penjuru ruang karna suara teriakan hobi.
" YAK JUNG HOSEOK DARI MANA SAJA KAU?" teriakan itu berhasil membuat semua bulu kuduk setiap penghuni di sana merinding.
"Hihihi eomma" hobi membalas teriakan itu dengan cengengesan
"Kau ini ya udh tau baru sembuh malah keluyuran sampai malam dan blabla...." Omelah jin berhasil membuat telinga siapapun yang mendengarnya menjadi merah dan berdenging.Tak dirasa hari sudah gelap jhope dan member bts yang lainnya bersiap untuk tidur.
"ddddrrrttthhh.." getaran ponsel hobi terasa lagi..'apakah kau sudah mau tidur?
'tidur yang nyenyak ya..
'dan mimpilah yang indah' hobi membaca pesan dari suho'aku ingin tidur jadi jangan ganggu aku..dan mimpi indahlah juga untuk mu selamat malam' kali ini hobi langsung membalas pesan suho karna dia juga tidak mau di ganggu saat mau tidur.
Dilain tempat..
Suho duduk di kasur sambil senyum2sendiri melihat ponselnya, Karna walaupun dengan balasan yang cukup menjengkelkan tapi secara tidak langsung hobi mengucapkan selamat malam untuknya.
"cepat tidur Hyung.... Giliran aku bernyanyi di kamar kau memarahi ku dan menyuruh ku cepat² tidur, giliran aku ingin tidur kau malah asik bermain ponsel dan senyum2 sendiri..."
Ucap kai dengan nada menyindir
"setidaknya aku tidak berisik seperti mu kaiii...." Balas Suho dan mulai menyamakan posisinya agar tidurnya nyenyak dan berharap dapat bertemu dengan hobi di alam mimpi.BTS bersiapan untuk tampil off air di salah satu acara musik,
semuanya tampak sedang di poles oleh makeup artis membuat wajah mereka terlihat makin memukau.Karna terlalu Bosan menunggu member lain
"yaaak..kalian ini ngapain sih..." tegur jin menghampiri mereka ber4 yaitu J-Hope, jimin, Taehyung, Jungkook
"menarilah hyung...memangnya kenapa? tidak boleh?" tanya jimin
"Ya terserah kalian " jawab jin lalu duduk di sofa sebelah dengan Suga yang lagi asik dengan hpnyaseusai mengisi acara musik off air para member bts beristirahat di ruang ganti terlihat mereka agak kelelahan. Hobi berniat memejamkan matanya sebentar dan..
'ddrrtth' 'ddrrtthh' Terasa getaran dari ponselnya.
'hai...'
'bagaimana kabarmu?'
'kau sedang apa?'
'hari lumayan panas jadi jangan lupa minum air putih yang banyak dan jangan lupa makan juga'
'tetap jaga kesehatan kesayangan aku' dan di akhiri dengan emoticon love love. hobi yang membaca isi pesan dari suho cukup merasa geli tetapi juga menghibur.tanpa pikir panjang hobi membalas pesan suho.
' hai juga. Kabarku baik, kau sendiri gimana?'
'hari ini aku dan member lain lagi ada di acara music'
' terimakasih sudah mengingatkan, kau juga jangan kesehatan leader EXO ' dan hobi mengakhiri dengan emoticon kartun yang sedang tertawa.Hai apa kabar kalian semua🥰, maaf baru bisa update 🙏🏻.
Sebenarnya aku udh selesai nulis cerita ini sampai selesai pas itu aku selesai nya malam hari, eh pas di cek pagi²nya ternyata gak ada kayaknya lupa di simpan deh jadi ya gitu aku agak sebel ke diri sendiri padahal udh bela²in aku ketik di hp eh hilang maaf ya buat kalian semua 🙏🏻🙏🏻Dan ya aku juga mau bilang makasih banyak buat kalian yang udh support cerita ini dan nungguin cerita ini maaf kalau ceritanya masih berantakan atau gak jelas🙏🏻🙏🏻
Aku juga mau bilang makasih doanya buat kalian semua 🥰 aku udh lulus SMK loh dan Alhamdulillah semua ujian sama praktek aku bisa selesai dengan lancar dan kabar yang paling membahagiakan itu aku ternyata juara 3 di kejuruan yang aku tempuh yaitu kejuruan akuntansi. Ah gak nyangka banget bakalan bisa juara 3 soalnya pas kelas 1&2 aku ya masih Alhamdulillah la masih masuk 10 besar, sumpah aku gak nyangka banget loh hihihi sekali lagi makasih buat kalian semua yang udh doain aku.
Dan sekarang aku lagi sibuk cari kerja. Dulu sempat kerja tapi karna kejauhan dari rumah jadi disuruh berhenti sama ortu.
Ahh maaf ya jadi curhat, intinya nanti aku usahakan deh up lagi dan juga bakalan perbaiki cara penulisannya ceritanya
Terimakasih banyak semua 🙏🏻🥰
Sehat dan sukses selalu buat kalian semua❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Beda agensi (SUHOPE)
أدب الهواةKisah tentang 2 grub beda agensi yaitu EXO & BTS. Awal dimana disebuah acara karir BTS dimulai dan mereka bertemu dengan grub EXO yang sudah terlebih dahulu debut. Dan tanpa disadari pertemuan itu adalah awal dari adanya sebuah hubungan rahasia ant...