Would you,
ᵖˡᵃʸᶦⁿᵍ; [ Fairy tell main Theme, violin & piano cover ]1:07 ——◦———— -4:05
↠ⁿᵉˣᵗ ˢᵒⁿᵍ ↺ ʳᵉᵖᵉᵃᵗ ⊜ ᵖᵃᵘˢᵉ
┈┈┈ ੈ 𝓐𝓷𝓘𝓷𝓞𝓬𝓽𝓸𝓫𝓮𝓻 ੈ ┈┈┈
Ketika mata mulai tertutup, bayangan dan mimpi yang indah dimulai.
“Hei, [Nameee]~!!”“Oh! Satoru!”
Sesuatu yang terlihat buram.
Kedua tangan kekar mendekap tubuh mungil sang gadis. Namanya adalah Gojo Satoru. Seorang pria yang dijuluki sebagai yang terkuat dikalangan penyihir. Dia sempurna, disusul dengan wajah tampan juga bakat. Tapi terlepas dari semua itu, ia tidak memiliki akhlak yang bagus.
“Bukannya kamu sibuk? Lalu, apa yang kamu lakukan di tempatku?” Sang gadis melayangkan tatapan bertanya pada Gojo. Kedua tangan mungilnya terangkat melingkari leher si pria.
Namanya adalah Mitsuki [Name]. Dia salah satu pengajar di sekolah tingkat menengah atas Nekoma. Gadis dengan surai hitam bergelombang yang indah, murah senyum juga ramah. Diikuti dengan kecerdasan. Sayangnya, dia adalah orang yang ceroboh dan pelupa.
“Yah~ aku lagi bosan makanya ke sini, sih.”
Senyuman semakin terbentuk pada wajah [Name] hingga kedua mata menyipit. Tangannya lantas memeluk lengan kekar milik sang pria, menariknya keluar dari pekarangan sekolah.
“Kamu lagi bosan ‘kan? Bagaimana kalau kafe? Sekaligus kamu istirahat juga walau sebentar,” ucap [Name], nada khawatir sayup-sayup terdengar. Mata melihat ke atas untuk menatap wajah rupawan Gojo yang kini menyunggingkan senyuman seperti biasa.
“Heee, bagaimana kalau kau membuatkan kue manis saja untukku!” Gojo mengusulkan juga. Tidak ada maksud untuk tak mengacuhkan usulan [Name]. Hanya saja seperti itulah dia.
Si gadis cukup peka. Pria ini ingin beristirahat di rumah milik gadisnya sebentar saja seraya menikmati kue manis buatannya.
“Boleh!”
.
.
.
.
Kelopak mata terbuka begitu cepat, melebarkan iris netra dengan keringat dingin yang perlahan bercucuran. Napasnya tidak beraturan layaknya orang yang habis berlari jarak jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
☪︎⋆。Close Eyes 𖦹 [Gojo Satoru]
Fanfiction❛Saat matanya mulai tertutup, bayangan dan mimpi muncul dalam benak. Mengganggu pikiran sang gadis yang tengah menunggu kepulangannya.❜ · · ─────── ·𖥸· ─────── · · ┆♡ ⋆ ┆┆ ⋆ ┆┆ ⋆ ┆┆ ⋆ ┆♡...