prolog

94 9 0
                                    

Hai saya author baru jadi
Jika ada kesalahan tolong dimaafkan ya.

Enjoy

Najma POV

Perkenalkan namaku Najma
Firela aku anak sulung dari tiga bersaudara.
Kehidupan ku biasa saja, saat melihat webbtoon aku melihat cerita yang berjudul Noblesse sampulnya tidak menarik tapi saat menonton nya ternyata sangat menarik. Aku paling suka dengan karakter lazark kertia.

Walaupun lazark tidak sempurna karna harus membagi kekuatannya dengan adiknya tabel kertia.

Saat episode yang menampilkan lazark mati aku menangis karena dia karakter yang setia dan pantang menyerah.

End Najma POV

Author POV

Saat ini Najma sedang tiduran dikamar nya membaca Noblesse.
"Huaa lazark 😫 jangan mati
Husbu gua huhuhu" ucap Najma.

" Yaelah kak cuma karna husbu mati sampe segitunya
Aneh banget si ? " ucap Hani
Adik pertama Najma.

" Yaiyalah Han Lazark itu sempurna tau ya walaupun si Raizel juga tapi tetep lazark di hatiku " bela Najma.
" Najis banget si lu,lama" jadi gila ya awokawokwok " ejek Hani.

" Adek sialan Lo sini !!! " marah Najma.

Hani pun segera berlari menghindari amukan kakak nya.ibu mereka yang melihat nya pun langsung teriak.
" NAJMA HANI JANGAN LARI-LARIAN ATAU KALIAN MAU DIHUKUM HAH ? " Marah ibu mereka.
" Maaf Bu " ucap keduanya kompak.

Najma pun memperhatikan sekeliling tapi tidak menemukan adik bungsunya.
" Bu si Hamas mana kok ga keliatan ? " . " Oh Hamas main sama temennya di luar " ucap ibu.

Najma pun hanya ber- oh ria," Najma tolong ke supermarket ya bahan makanan sudah hampir habis " , " ya Bu " "aku ikut ya kak pliss " " ya ya cerewet  ".

Najma dan Hani pun pergi ke supermarket dgn motor.
Dipersimpangan jalan ada truk yg pengemudi nya sedang mabuk.

" KAK AWAS " "KYAA" teriak keduanya.

Disebuah ruangan sebagai putih terdapat 2 org gadis yg tertidur.
Salah satu dari keduanya terbangun." Engh aku dimana" ternyata gadis tersebut adl Najma,"seperti nya yg kuingat aku dong Hani kecelakaan" , " astaga!! hani bangun!!" ,"Engh kak kita ada dimana ?" Tanya hani.
"Aku juga tidak tau" .

Tap
Tap
Tap

"Selamat datang Najma dan hani" . Ucap sosok asing, "siapa kau tunjukkan dirimu" ucap Najma.

"Tenanglah aku adl seorang dewa kalian tidak perlu takut" ucap dewa.
"D D Dewa!!"teriak keduanya.
"Benar aku disini untuk mengabulkan permintaan kalian,kalian bebas meminta apapun padaku"
Ucap dewa dgn ramah.
"Apakah kami bisa meminta untuk dihidupkan kembali ?"tanya hani.
"Tentu saja bisa,tapi kalian tidak bisa hidup di dunia kalian lagi" "aku ingin hidup di dunia Noblesse apakah bisa?" Tanya najma.
"Tentu saja bisa,dan Hani kau ingin dunia apa ?" Jawab sekaligus tanya dewa.

Hani POV

Aku dan kak najma ada ditempat asing,lalu ada seseorang yg mengaku sbg dewa dan akan mengabulkan permintaan kami.aku bertanya apakah kami bisa dihidupkan kembali dan ternyata bisa "aku ingin hidup di dunia Noblesse apakah bisa" tanya kak Najma."tentu saja,dan Hani kau ingin dunia apa ?" Tanya sang dewa kepadaku.
Aku berpikir jika aku hidup di dunia lain artinya aku tidak bisa bertemu kakak, walaupun kami sering bertengkar tapi aku sangat menyayangi nya.aku memutuskan untuk hidup di dunia yang kakak inginkan.

Hani POV end

"Aku ingin ikut dgn kakak ku" ucap hani.najma tidak menyangka bahwa adiknya akan ikut bersamanya.
"Baiklah jika itu maumu apa ada lagi yang kalian inginkan ?" Tanya dewa.

"Ada tapi apakah kau bisa memberikan kertas padaku mengucapkannya akan terlalu panjang""baiklah".
Hani bingung dgn apa yg kakak nya lakukan "apa yg akan kakak minta" " hehe aku akan menulis yg akan aku inginkan dan kau tidak perlu menulis ini karna aku tau apa keinginan mu yg lain" ucap Najma,hani hanya ber- oh ria.

Najma mulai menulis permintaan mereka.
"Ini sudah selesai dan oh ya permintaan terakhir ku adl ubah fisik dan daya tahan tubuh kami menjadi lebih kuat" ucap najma sambil menyerahkan kertas permintaan mereka.

Dewa pun membaca nya " baiklah".
"Oh ya apakah kami bisa memanggilmu kakek" tanya hani."tentu saja boleh"kata dewa dgn ramah,dan Hani pun tersenyum kecil karna itu.

Tiba-tiba tubuh mereka mengeluarkan cahaya "semoga kalian hidup senang Sana Jaa nee"
"Terima kasih"ujar keduanya kompak.



[ Hai author disini,maaf kalo ceritanya ada kesamaannya Gonen ya 🤗 ]

❣️ Noblesse X Oc ❣️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang