CHAP 2: Keep walking

3.3K 405 96
                                    

Ramein yaaa aku mohonn hehe

Jaehyun sedang berada di hutan yang gelap ia hanya membawa senter. Dan perkiraan ini tengah malam.

Jaehyun terus berjalan mengikuti darah yang berceceran di salju.

Malam yang sangat dingin. Tetapi jaehyun tetap berjalan mengikuti darah yang berceceran disana.

Tap

Tap

Tap

Jaehyun berhenti karena darah itu sudah tidak ada lagi. Ia berhenti dan melihat2 sekitar ia menyenterkan pohon2 dan jalanan yang ada di depan.


Krak... krak... krak...



Jaehyun mendengar suara seperti tulang yang patah. Jaehyun langsung menoleh ke belakang ia melihat ada mayat manusia yang sudah hancur mengenaskan.

Jaehyun sangat kaget melihat itu ia melihat mayat laki2 yang sudah hancur sekujur tubuhnya sudah patah hancur tidak jelas.

Jaehyun sangat shock ia harus pergi dari situ! Jaehyun lari dari situ ia harus kembali ke rumahnya!






DRAP DRAP DRAP







"Hhah.... hha..hhah!...sial apa yang barusan ku lihat!" Nafas jaehyun terengah-engah ia terus berlari dari situ ketakutan.

Jaehyun Benar2 shock ia masih terbayang mayat yang sudah hancur seperti itu.

Tapi sangat aneh... jaehyun sudah berlari kearah rumahnya tetapi kenapa ia merasa semakin jauh dari rumah nya??

 jaehyun sudah berlari kearah rumahnya tetapi kenapa ia merasa semakin jauh dari rumah nya??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jaehyun baru sadar bahwa ia tersesat. "S-sial!... hhah!...hhah!..." Jaehyun semakin panik. Ia mencoba mencari jalan ia terus berlari tetapi kenapa ia kembali ke tempat yang tadi?

Bercak2 darah dimana mana tetapi anehnya ia tidak melihat mayat itu lagi.

"Hhah...hhah... TOLONG! TOLONGG!!" Jaehyun semakin panik ia berteriak minta tolong

Ia menyenterkan pohon2 dan berharap ada yang datang menolong nya.

Jaehyun terus berlari tetapi ia terus kembali ke tempat sebelumnya.

SRAK  SRAK  SRAK

Jaehyun melihat bayangan hitam yang bergerak sangat cepat di pohon.

"SIALAN APA MAUMU!!!" Jaehyun meneriakinya ia memberanikan diri walaupun dirinya sangat ketakutan

Jaehyun menyenterkan bayangan tersebut lalu ia dapat melihat siapa yang bergerak dengan sangat cepat itu.

"S-SIAPA KAU?!" Jaehyun melihat bayangan itu menerjang jaehyun dengan sangat kasar




BRUKH!





Dear Darling •JAEYONG•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang