65

748 79 0
                                    


Kembali ke mobil, Qi Chengyan membantunya mengencangkan sabuk pengaman dan melaju menuju Yuhe Mansion.

“Apakah kita akan ke Teluk Xinghe?” Guan Zhiyi bertanya padanya, bersandar di jendela mobil.

"Tidak, mengantarmu pulang."

Ketika Guan Zhiyi mendengarnya, wajahnya sedikit tidak senang: "Mengapa tidak pergi ke Teluk Xinghe."

Qi Chengyan meliriknya ke samping, dengan senyum di sudut mulutnya: "Apakah kamu ingin pulang bersamaku?"

"Eh... bisa?"

Qi Chengyan berhenti sebentar: "Tidak."

"mengapa?"

Bukannya Qi Chengyan tidak mau, tapi dia dalam keadaan ini, dia tidak tahu apakah dia bisa mengendalikannya. Tentu saja, dia tidak akan mengatakan ini secara langsung: "Jika kamu tidak mengirimmu pulang hari ini, Yuan Bai mungkin akan datang untuk mencari seseorang."

Guan Zhiyi menarik ujung bajunya dan berbisik, "Kalau begitu aku tidak akan pergi bersamanya, aku ingin...cegukan, pulang bersamamu."

Qi Chengyan tersenyum: "Sekarang saya sangat gigih, saya tidak terlalu takut melihatnya."

"Kenapa aku takut padanya ..."

"Yah, lebih baik tidak."

Guan Zhiyi menggembungkan pipinya: "Saya pikir Anda takut padanya."

Qi Chengyan melihat ke depan dan mengangkat alisnya sedikit ketika dia mendengar kata-kata: "Sekarang sepertinya memang begitu."

Guan Zhiyi tercengang: "Benarkah?"

"Ya, bagaimanapun juga itu saudaramu. Dia tidak akan membiarkanmu mengikutiku karena takut menyinggung perasaannya."

Itu pasti lelucon di hari kerja, tetapi saat ini Guan Zhiyi, yang mabuk tujuh atau delapan menit, benar-benar sama.

Dia berkata dengan serius, "Jika dia dan Ayah menentang kita, tidak bisakah kamu membawaku pergi dengan paksa."

Qi Chengyan menoleh dan meliriknya, senang: "Kalau begitu kamu mau pergi bersamaku."

"Ya!"

"Jadi, tidak ada ayah, tidak ada saudara laki-laki, tetaplah bersamaku di masa depan, kan."

Guan Zhiyi membuka mulutnya, matanya jelas-jelas berjuang, dan dia berpikir lama sebelum berkata: "Sebenarnya, ayah dan saudara lelakiku sangat mencintaiku, dan pada akhirnya mereka pasti akan memilih untuk memaafkan ..."

Qi Chengyan geli ketika dia melihat orang mabuk, dan dengan sengaja melukai pikirannya dan berkata: "Sepertinya aku masih kalah dengan kerabatku di matamu. Itu palsu jika kamu mengatakan bahwa kamu bersedia pergi denganku."

"Tidak, tidak, itu tidak bisa dibandingkan sama sekali ..."

Guan Zhiyi tercengang, pertanyaan seperti ini sekarang digunakan untuk bertanya padanya. Ini seperti menanyakan seorang anak apakah ayah lebih penting atau ibu lebih penting.

Qi Chengyan meliriknya, melihat seseorang malu, dan berkata dengan geli: "Oke, aku bercanda denganmu."

"Kamu juga sangat penting ..."

"Aku tahu."

"Kamu sangat penting."

"baik."

Sepanjang jalan, Guan Zhiyi terjebak dalam topik tadi.

Setelah tiba di rumah, Qi Chengyan membantunya keluar dari mobil, dan ketika dia memasuki pintu, dia bertanya dengan serius: "Apakah kamu baru saja marah ..."

[END] I Am RichTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang